B.A. in Business Administration: Marketing and Communications
Prague, Ceko
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi *
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 10.500 / per year **
FORMAT STUDI
Di kampus
* penerimaan bergilir; jika Anda memerlukan visa, kami sarankan untuk mendaftar setidaknya 10 minggu sebelum tanggal mulai semester di mana Anda ingin memulai studi Anda
** for Non-EU | for EU 9000 EUR per year
Penerimaan
Galeri
Kurikulum
Administrasi Bisnis: Pemasaran dan Komunikasi adalah program studi 3 tahun. Untuk lulus, siswa harus mengakumulasi 90 kredit AS (180 kredit ECTS) dengan menyelesaikan 30 kursus.
Modul Pendidikan Umum
- Komposisi I
- Komposisi II
- Sistem Informasi Komputer
- Pengantar Pemikiran Ekonomi
- Pengantar Hukum
Satu kursus dari berikut ini:
- Pengantar Politik (Politik I)
- Pengantar Psikologi
- Pengantar Sosiologi
Satu kursus dari berikut ini:
- Sejarah Dunia I
- Sejarah Dunia II
- Sejarah Eropa I
- Sejarah Eropa II
- Survei Seni Barat
Modul Utama
- Matematika Bisnis I
- Pengantar Manajemen
- Pengantar Pemasaran
- Statistik Bisnis
- Akuntansi Keuangan
- Keterampilan Komunikasi dan Presentasi Tingkat Lanjut Untuk Manajer Global
- Keuangan perusahaan
- Perencanaan strategis
Selain itu mahasiswa juga diwajibkan untuk menyelesaikan modul Seminar Skripsi, Magang, dan Skripsi.
Modul Konsentrasi
- Komunikasi pemasaran
- Perilaku Pembeli
Dan 2 kursus dari berikut ini: Pengantar Pemasaran Digital / Hubungan Masyarakat / Pemasaran Internasional / Pemasaran Langsung / Pemasaran Pariwisata / Pemasaran Internasional untuk Perhotelan.
Catatan: konsentrasi dapat dibuka, dengan syarat minimal dua belas siswa mendaftar.
Pilihan
Siswa dapat memilih lima kursus dari daftar kursus yang ditawarkan oleh sekolah mana pun di AAU.
Setelah lulus semua kursus yang diperlukan dan elektif, siswa menyelesaikan studi mereka dengan mengikuti ujian kelulusan: ujian negara yang mencakup modul utama, ujian negara yang mencakup modul konsentrasi, dan pertahanan tesis.
Hasil Program
Lulusan BA dalam Administrasi Bisnis: Pemasaran dan Komunikasi dapat mengharapkan untuk:
- Memanfaatkan teknologi komunikasi informasi, media, dan jaringan sosial untuk secara efektif melibatkan audiens internasional di berbagai saluran.
- Memahami bagaimana mengoptimalkan strategi komunikasi pemasaran untuk menyampaikan pesan pasar yang ditargetkan dalam bisnis dan media, menggunakan periklanan, tanggapan langsung, hubungan masyarakat, dan promosi penjualan.
- Buat, rancang, terapkan, dan evaluasi kampanye pemasaran baik dari perspektif individu maupun manajemen.
- Memahami cara paling efektif berkomunikasi dengan pemangku kepentingan, misalnya pemilik, investor, komunitas, dan yang terpenting, pelanggan.
- Kenali konsep budaya, sosiologis, ekonomi, dan politik di mana mereka berinteraksi dengan komunikasi strategis dan antar budaya.
- Menganalisis implikasi finansial dari aktivitas pemasaran untuk memastikan bahwa nilai pelanggan diberikan dengan biaya serendah mungkin.
- Bertindak sebagai profesional bisnis yang mampu bekerja dalam bisnis yang didorong oleh teknologi dan berfokus pada konsumen serta mengelola pengembangan karier mereka sendiri dan orang lain.
- Berkomunikasi secara profesional, tegas, dan strategis dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan; lulusan kami mampu mengidentifikasi, menganalisis, mendeskripsikan, mempresentasikan, dan mendiskusikan masalah dan solusi kompleks kepada khalayak internasional.
Kesempatan berkarir
Lulusan AAU berkembang di lingkungan multinasional dan mampu berkomunikasi secara profesional dalam bahasa Inggris kepada audiens internasional. Sebagai lulusan program gelar ini, Anda akan diperlengkapi untuk melanjutkan studi atau mengejar karir global di berbagai bidang seperti:
- Eksekutif / manajer akun periklanan
- Perencana akun iklan
- Eksekutif / manajer komunikasi pemasaran
- Eksekutif / manajer akun promosi penjualan
- Asisten / eksekutif / manajer media sosial
- Desainer UX [pengalaman pengguna]
- Eksekutif / manajer konten web
- Analis pemasaran
- Peneliti pasar (eksekutif / manajer)
- Manajer strategi pemasaran
- Manajer kampanye
- Generator timbal
- Asisten pemasaran
- Eksekutif pemasaran
- Manajer Pemasaran (domestik / internasional / global)
- Manajer / eksekutif akun hubungan masyarakat