BA (Hons) dalam Manajemen Pemasaran - Spesialisasi Pemasaran Digital
Asia Pacific University of Technology & Innovation (APU)
Informasi kunci
Lokasi kampus
Kuala Lumpur, Malaysia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 22.615 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* total untuk pelajar Malaysia: RM 87.000 | total untuk siswa internasional: RM 88,200/USD 22,615
pengantar
APU-Program gelar ganda DMU
Siswa yang berada di bawah program Gelar Sarjana akan memiliki opsi untuk ikut serta dalam Skema Gelar Ganda APU Di bawah Skema ini, siswa akan menerima 2 Sertifikat Gelar & Transkrip setelah lulus: 1 dari Universitas Asia Pasifik ( APU ), Malaysia, dan 1 dari Universitas De Montfort (DMU), Inggris.
Lebih dari sekedar gelar manajemen pemasaran
APUBA (Hons) dalam Manajemen Pemasaran dengan spesialisasi dalam gelar Pemasaran Digital dirancang untuk memberi Anda keunggulan dengan teknologi terbaru yang sejalan dengan Revolusi Industri 4.0.
Penerimaan
Kurikulum
Garis besar program
Program ini dirancang khusus untuk memberikan siswa dengan:
- Pemahaman tentang teori dan konsep yang mendukung pemasaran yang efektif dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk memulai karir yang dinamis dalam pemasaran digital.
- Pemahaman yang komprehensif tentang kerangka kerja dan teknik perencanaan strategis untuk pengelolaan analitik informasi bisnis di arena pemasaran.
- Keakraban dengan berbagai teknologi pemasaran digital dan bagaimana mereka diterapkan dalam pengaturan digital yang diresapi secara praktis.
- Kemampuan untuk mengevaluasi secara kritis dan merekomendasikan alat dan teknik digital yang tepat dalam memanfaatkan kebanyakan platform media sosial dalam mengoptimalkan potensi pasar.
Gelar tingkat 1
Siswa akan belajar keterampilan dasar yang diperlukan oleh setiap profesional manajemen bisnis, dan pemahaman dasar tentang konteks di mana bisnis beroperasi - Manajemen, Hukum, Akuntansi, Ekonomi, Kewirausahaan, Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Akuntansi. Kami juga akan memaparkan mereka pada keterampilan bisnis & komunikasi, keterampilan komputasi & TI, keterampilan kuantitatif, dan pembelajaran mandiri. Semua program Manajemen Bisnis memiliki tahun pertama yang sama sehingga mereka dihadapkan pada landasan yang kuat dalam teori dan praktik manajemen bisnis.
Modul umum
- Pengantar Manajemen
- Keterampilan Akuntansi
- Keterampilan Bisnis dan Komunikasi
- Ekonomi Bisnis
- Hukum Bisnis
- Pemikiran Digital dan Inovasi
- Dasar-dasar Kewirausahaan
- Pemasaran
- Manajemen Orang
- Keterampilan Kuantitatif
Gelar tingkat 2
Berbagai keterampilan yang lebih luas akan dipelajari, di mana siswa akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai alat digital, dan keterampilan khusus untuk menerapkan kerangka kerja dan teknik perencanaan untuk pemasaran digital interaktif. Mereka akan mendapatkan pemahaman yang kuat tentang dukungan pemasaran digital dalam operasi organisasi modern. Kami akan terus memupuk kreativitas dan inovasi mereka serta pembelajaran mandiri untuk mempersiapkan mereka menghadapi lingkungan pemasaran yang serba digital.
Modul umum
- Etika Bisnis dan Tata Kelola
- Kreativitas dan Inovasi
- Budaya dan Komunikasi Internasional
- Metode Penelitian Bisnis
Modul khusus
- Komunikasi Pemasaran Terpadu 1
- Pemasaran B2B
- Menyampaikan Nilai Pelanggan
- Perilaku konsumen
- Intelijen Pemasaran dan Riset
- Pemasaran Digital
- Probabilitas & Pemodelan Statistik
- Interaksi Manusia-Komputer
Magang (16 minggu)
Siswa akan melakukan Magang / Pelatihan Industri untuk jangka waktu minimal 16 minggu untuk mempersiapkan mereka untuk kelancaran transisi dari ruang kelas ke lingkungan kerja.
Gelar tingkat 3
Siswa akan menggunakan studi sebelumnya dan pengalaman industri untuk memperluas keakraban mereka dengan strategi pemasaran digital, menemukan peluang baru, mengeksploitasi keunggulan kompetitif dan proses pengambilan keputusan, dengan tujuan untuk mempersiapkan mereka sebagai spesialis pemasaran yang cerdas secara digital. Proyek tahun terakhir mengharuskan mereka untuk mengambil proyek pemasaran digital langsung untuk menerapkan semua keahlian dan keterampilan yang diperoleh dari pengaturan ruang kelas dan magang. Keberhasilan penyelesaian proyek tahun terakhir merupakan bukti kemampuan siswa untuk menghadapi skenario pemasaran digital utama dengan percaya diri dan ketangkasan.
Modul umum
- Manajemen merek
- Membangun Hubungan Pelanggan
- Pemasaran global
- Manajemen Inovasi dan Pengembangan Produk Baru
- Komunikasi Pemasaran Terpadu
- Investigasi dalam Manajemen Pemasaran
- Pengambilan Keputusan Pemasaran
- Proyek Manajemen Pemasaran
- Perencanaan Pemasaran Strategis
- Ilmu Perilaku & Analisis Pemasaran
- Mengaktifkan Teknologi untuk Pemasaran Digital
mata kuliah wajib MQA*
- Hubungan Etnis (Mahasiswa M'sian)
- Peradaban Islam & Asia (Mahasiswa M'sian)
- Studi Malaysia (Mahasiswa Internasional)
- Bahasa Komunikasi Melayu (Mahasiswa Internasional)
- Keterampilan Komunikasi Profesional di Tempat Kerja
- Tren Karyawan & Ketenagakerjaan
- Kurikulum Bersama
(*Semua siswa harus berhasil menyelesaikan modul ini sebagaimana ditetapkan oleh Badan Kualifikasi Malaysia.)
Catatan: Spesialisasi hanya akan muncul di transkrip akademik.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Pilihan karir
- Eksekutif Pemasaran Digital
- Pakar Strategi Media Sosial
- Penulis Konten Pemasaran Digital
- Manajer Penjualan dan Pemasaran Digital
- Manajer Bisnis Online
- Spesialis Pemasaran Seluler
- Spesialis Search Engine Optimization (SEO).
- Manajemen akun
- Konsultan Analisis Web
- Analis Manajemen Konten Web
- Manajer Diagnostik Kreatif Digital
- Spesialis Komunikasi Pemasaran Digital
Pemasaran digital
Meningkatnya ketergantungan pada teknologi telah mengubah dunia di sekitar kita. Saat ini, sebagian besar organisasi di setiap sektor bermigrasi secara online, sehingga memunculkan Pemasaran Digital. Bisnis skala kecil hingga raksasa di dunia bisnis telah menyadari bahwa Pemasaran Digital adalah pendekatan paling efektif untuk membawa bisnis mereka ke audiens yang tepat sekaligus mempercepat pertumbuhan bisnis. Dengan pandemi COVID-19 yang mengganggu sebagian besar operasi bisnis, pemberi kerja juga kini secara aktif mencari karyawan terampil dengan keahlian digital yang tepat untuk membantu mendorong tujuan bisnis seperti pendapatan dan kesadaran merek bagi organisasi mereka.
Spesialisasi Pemasaran Digital akan memberi siswa pengetahuan tentang berbagai teknologi pemasaran digital dan bagaimana teknologi itu diterapkan dalam pengaturan digital yang diresapi secara praktis. Sebagai pakar Pemasaran Digital di masa depan, mereka juga akan dihadapkan pada alat dan teknik pemasaran digital yang sesuai yang dibutuhkan para profesional untuk tetap mengikuti perkembangan tren pemasaran digital.