BA (Hons) dalam Periklanan Digital
Asia Pacific University of Technology & Innovation (APU)
Informasi kunci
Lokasi kampus
Kuala Lumpur, Malaysia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 22.615 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* total untuk pelajar Malaysia: RM 81,800 | total untuk siswa internasional: RM 88,200/USD 22,615
pengantar
APU-Program gelar ganda DMU
Siswa yang berada di bawah Program Gelar Sarjana akan memiliki opsi untuk ikut serta dalam Skema Gelar Ganda APU Di bawah Skema ini, siswa akan menerima 2 Sertifikat Gelar & Transkrip setelah lulus: 1 dari Universitas Asia Pasifik ( APU ), Malaysia, dan 1 dari Universitas De Montfort (DMU), Inggris.
Lebih dari sekedar gelar periklanan digital
APUGelar BA (Hons) dalam Periklanan Digital dirancang untuk memberi Anda keunggulan dengan teknologi terbaru yang sejalan dengan Revolusi Industri 4.0.
Penerimaan
Kurikulum
Garis besar program
Program ini dirancang khusus untuk memberikan siswa dengan:
- Pengetahuan periklanan digital dan disiplin produksi, melalui prinsip periklanan, perencanaan akun, dan aplikasi kreatif untuk produksi.
- Teori dan prinsip terkini untuk menerapkan keterampilan dalam pengembangan kampanye periklanan yang efektif bersama dengan jaminan yang diperlukan dan pengukuran efektivitas.
- Keahlian logis dan analitis untuk mengidentifikasi masalah utama yang memengaruhi industri periklanan global dalam hal perencanaan media, distribusi konten, dan strategi dalam pertimbangan hasil akhir proyek periklanan digital besar.
Gelar tingkat 1
Siswa akan belajar keterampilan dasar dalam kaitannya dengan praktik Periklanan Digital. Modul yang ditawarkan akan memperkenalkan siswa ke bidang yang berkaitan dengan keterampilan kreatif yang dibutuhkan dalam Periklanan Digital. Untuk mengembangkan pemahaman siswa tentang praktik Periklanan Digital, modul yang berfokus pada Dasar-Dasar Pemasaran dan Manajemen Proyek akan mengembangkan keterampilan berpikir kritis yang penting.
Modul umum
- Tren dan Pemikiran Visual
- Grafik Gerak
- Proyek Kreatif
- Manajemen proyek
- Ilustrasi Digital
Modul khusus
- Pengantar Desain Grafis
- Prinsip Periklanan
- Konsep Singkat Klien
- Fundamental Pemasaran, Perilaku Konsumen, dan Praktik Kreatif
Gelar tingkat 2
Berbagai keterampilan yang lebih luas akan dipelajari, di mana siswa akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bidang tradisional praktik Periklanan, budaya, dan manajemen agensi. Siswa juga akan mempelajari praktik pembuatan konten untuk lebih mengembangkan keterampilan dalam produksi kreatif untuk Periklanan Digital melalui perencanaan copywriting, film, dan media.
Modul umum
- Dari Skrip ke Layar
- Produksi Film Digital
- Kreativitas dan Inovasi
- Budaya Visual
Modul khusus
- Periklanan: Industri, Budaya, dan Praktek
- Praktik Profesional: Manajemen Klien dan Agensi
- Strategi dan Aplikasi Merek
- Periklanan: Perencanaan dan Pembelian Media
- Periklanan Digital dan Eksperiensial
- Copywriting dan Pengarahan Kreatif
Magang (16 minggu)
Siswa akan melakukan Magang / Pelatihan Industri singkat untuk jangka waktu minimal 16 minggu untuk mempersiapkan mereka untuk kelancaran transisi dari ruang kelas ke lingkungan kerja.
Gelar tingkat 3
Siswa akan memanfaatkan studi mereka sebelumnya dan pengalaman industri untuk belajar tentang perspektif strategis dan global dari Periklanan Digital, dengan tujuan untuk mempersiapkan mereka sebagai pemimpin di lapangan. Lebih banyak fokus akan diberikan pada keahlian masa depan yang relevan di bidang Analisis Periklanan Digital serta Komunikasi Pemasaran Terpadu untuk memungkinkan siswa untuk sepenuhnya mencakup persyaratan industri Periklanan Digital global.
Modul umum
- Laporan Proyek Penelitian
- Desain Pameran
- Desain Berjangka
Modul khusus
- Komunikasi Pemasaran Terpadu
- Periklanan Digital: Proyek Profesional Individu
- Analisis Periklanan Digital
- Periklanan Digital: Proyek Tim Profesional
mata kuliah wajib MQA*
- Hubungan Etnis (Mahasiswa M'sian)
- Peradaban Islam & Asia (Mahasiswa M'sian)
- Studi Malaysia (Mahasiswa Internasional)
- Bahasa Komunikasi Melayu (Mahasiswa Internasional)
- Keterampilan Komunikasi Profesional di Tempat Kerja
- Tren Karyawan & Ketenagakerjaan
- Kurikulum Bersama
(*Semua siswa harus berhasil menyelesaikan modul ini sebagaimana ditetapkan oleh Badan Kualifikasi Malaysia.)
Apakah Anda ingin bekerja dalam tim kreatif, menjadi copywriter, perencana akun, atau manajer merek, Anda akan mendapatkan pengalaman penting yang sangat menarik bagi calon pemberi kerja.
Bachelor of Arts dalam Periklanan Digital didasarkan pada pendekatan 360 ° untuk periklanan kreatif dan strategis untuk ekosistem digital. Program ini dirancang untuk:
- Memperluas pemahaman dan pengetahuan tentang teknologi periklanan digital, pembuatan konsep, dan pemikiran kreatif untuk meningkatkan kemampuan menerapkan pengetahuan ini di industri.
- Memperoleh pengetahuan mendalam tentang teknologi periklanan digital untuk lebih mengembangkan kompetensi dan kemampuan untuk menerapkannya sebagai bagian integral dari program.
Anda akan diajar oleh tim program yang berpengalaman, dan bekerja dengan tutor rekanan yang saat ini adalah direktur kreatif dan praktisi agensi. Penempatan industri dan kunjungan agensi juga akan ditambahkan ke pengembangan Anda. Anda akan belajar cara membuat kampanye periklanan dengan mempelajari bidang utama pemikiran kreatif, strategi, dan perencanaan serta pembuatan ide, komunikasi terintegrasi, arahan seni, dan copywriting.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Pilihan karir
- Eksekutif Periklanan Digital
- Pembuat Konten Digital
- Komunikator Merek
- Eksekutif pemasaran
- Perencana Media
- Manajer Akuntansi
- Eksekutif Media Sosial
- Desainer Visual
- Penulis salinan
- Direktur Seni