BA (Hons) dalam Periklanan
Kuala Lumpur, Malaysia
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
USD 20.380 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Siswa Internasional Tahun 1: RM 26.300 (USD 6.840) £ 250 Tahun 2: RM 27.800 (USD 6.240) £ 250 Tahun 3: RM 28.100 (USD 7.300) Total £ 250: RM 82.200 (USD 20.380) £ 750
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Ikhtisar
Pendekatan 360 ° kami untuk periklanan yang kreatif dan strategis dan manajemen merek mengembangkan profesional dengan seperangkat keterampilan yang luas, mengembangkan peluang kerja Anda. Lingkungan studio kreatif kami mencerminkan lingkungan agensi, menciptakan zona kerja yang fleksibel dan ruang proyek dengan perangkat lunak standar industri. Program periklanan kami yang dinamis, ide-dipimpin akan membekali Anda dengan keterampilan dan pemahaman untuk mengembangkan karir di industri kreatif. Baik Anda ingin bekerja di tim kreatif, menjadi copywriter, perencana akun, atau manajer merek, Anda akan mendapatkan pengalaman langsung yang sangat menarik bagi calon majikan. Tim program memiliki pengalaman industri dan tutor rekanan kami adalah direktur kreatif dan praktisi agensi saat ini. Kami menempatkan pemikiran dan ide kreatif di pusat pendekatan 360 ° kami untuk studi periklanan melalui platform iklan digital dan tradisional, menjelajahi media sosial, pemasaran viral dan periklanan ambient. Penempatan industri dan kunjungan ke biro iklan akan menambah perkembangan Anda. Anda akan belajar cara membuat kampanye iklan dengan mempelajari bidang-bidang utama pemikiran kreatif, strategi dan perencanaan serta pembuatan ide, komunikasi terpadu, arahan seni dan copywriting.
Persyaratan masuk
Rute 1: Masuk ke Tahun 1
- Berhasil menyelesaikan STPM dengan 2 laluan penuh atau setara dengan CGPA minimal 2.0 dan penyelesaian SPM atau setara; atau
- Berhasil menyelesaikan A-Level dengan setidaknya lulus dalam 2 mata pelajaran dan berhasil menyelesaikan O-Level atau setara; atau
- Matrikulasi atau yayasan yang diakui dengan CGPA 2.0 di Tingkat SPM; atau
- Kualifikasi yang diterima APIIT sebagai setara dengan yang di atas.
Dan
Portofolio dapat meliputi:
- Buku sketsa.
- Foto-foto model.
- Karya seni.
- Keahlian komputer.
- Penelitian.
- Buku ide, dll., Dan
- Tiga contoh iklan yang Anda temukan di majalah atau surat kabar yang Anda sukai dan temukan menarik - ini akan dibahas pada saat wawancara.
Rute 2: Masuk ke tahun 2
- Berhasil menyelesaikan APIIT Diploma yang relevan, atau
- Berhasil menyelesaikan studi di lembaga lain yang diakui dengan kredit akademik setara dengan tahun pertama gelar kehormatan dalam mata pelajaran yang relevan
Semua siswa harus menunjukkan bahwa mereka telah memenuhi setara dengan IELTS 6.0 baik melalui penilaian bahasa Inggris formal atau melalui keberhasilan dalam studi sebelumnya pada tingkat “A” atau setara dalam bahasa Inggris.
Garis besar program
Topik yang akan Anda alami meliputi:
Tahun 1
- Konsep Singkat Klien I
- Konsep Singkat Klien II
- Pengantar Kursus I
- Pengantar Kursus II
- Menginformasikan Misa
- Pengantar Desain Grafis
- Dasar Pemasaran
- Tren dan Pemikiran Visual
- Pengantar Praktik Media
Tahun 2
- Iklan dan Pengemasan
- Implementasi Merek I
- Implementasi Merek II
- Digital dan Experiential
- Akun dan Perencanaan Media
- Praktek Profesional
- Copywriting dan Arah Kreatif
- Latihan Kreatif
- Kreativitas
Magang
Tahun 3
- Berpikir Masa Depan Saya
- Berpikir Masa Depan II
- Proyek Utama I
- Proyek Utama II
- Proyek Utama III
- Laporan Penelitian Periklanan dan Manajemen Merek I
- Laporan Penelitian Manajemen Iklan dan Merek II
- Desain Berjangka untuk ABM
Selain di atas, semua siswa diminta untuk berhasil menyelesaikan modul Studi Umum sebagaimana ditetapkan oleh Badan Kualifikasi Malaysia, serta memenuhi persyaratan kredit untuk Kegiatan Ko-Curricular.
Pekerjaan pascasarjana
Karena pendekatan kreatif dan strategis 360 derajat kami untuk mengiklankan lulusan kami adalah industri yang siap. Di semua tingkatan dan modul kami bertujuan untuk memberikan lulusan kami dengan kesadaran kritis melalui pembelajaran berbasis penyelidikan, pengetahuan subjek dan akuisisi keterampilan. Selama tiga tahun gelar, siswa kami mengembangkan pemahaman mereka melalui praktik reflektif dan pemecahan masalah dan semakin didorong dan diaktifkan untuk mengambil kepemilikan dan tanggung jawab untuk pembelajaran mereka sendiri, baik sebagai individu maupun sebagai anggota tim, di mana kemampuan untuk berinteraksi dengan percaya diri, berkomunikasi secara efektif dan bekerja dengan teman sebaya dan rekan kerja adalah yang terpenting. Pengusaha menghargai keterampilan profesional dan etos kerja yang ditunjukkan oleh siswa kami, terutama peluang di seluruh program untuk keterlibatan dengan biro iklan dalam ringkasan langsung, pitches klien, dan magang, landasan pengalaman pembelajaran yang kami tawarkan di sini. Lulusan kami yang giat dan kreatif adalah pemikir inovatif yang secara kreatif mencari solusi berdasarkan pengalaman, keterampilan, dan pengetahuan yang dikembangkan dalam Periklanan dan Manajemen Merek.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Honours Bachelor of Brand Design
- Toronto, Kanada
Sarjana Manajemen Merek
- Berlin, Jerman
Bachelor in Branding and Advertising Management
- Vilnius, Lituania