Sarjana Manajemen Internasional di Hotel dan Pariwisata
Split, Kroasia
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh, Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
01 Jun 2024
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2024
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 4.600 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Pembayaran tunggal (per tahun akademik, selama 2 semester, tanpa akomodasi)
pengantar
Program Studi yang Dibuat Bekerjasama Dengan Pengusaha
Program studi profesi sarjana Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Internasional mempersiapkan mahasiswa untuk fungsi manajemen di industri pariwisata, perhotelan, dan perhotelan.
Pariwisata adalah salah satu industri yang paling perspektif di dunia, produk ekspor yang signifikan dan generator lapangan kerja. Meningkatkan nilai pasar dalam pariwisata membutuhkan staf profesional dan manajemen yang berkualitas tinggi.
Program studi Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Internasional ditujukan untuk peningkatan kualitas tenaga ahli dengan memperkenalkan tambahan pengetahuan dan keterampilan baru melalui spesialisasi. Program studi dilaksanakan sesuai dengan proses Bologna dan berlangsung selama enam semester, yakni tiga tahun. Pada semester ketiga, siswa memilih antara salah satu dari tiga bidang studi khusus: Organisasi Tujuan dan Manajemen Perusahaan, Manajemen Hotel, atau Gastronomi. Semester keenam sepenuhnya didedikasikan untuk pelatihan praktis.
Tujuan Pendidikan
Tujuan dari program studi Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Internasional adalah peningkatan kualitatif profesional untuk bekerja di industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkenalkan pengetahuan dan keterampilan baru dan tambahan melalui spesialisasi. Peminatan diselenggarakan agar mahasiswa setelah menyelesaikan semester empat memilih pada semester lima antara dua bidang studi, yaitu: Manajemen Hotel dan Manajemen Destination Organization (DMO) dan Perusahaan (DMC). Spesialisasi semacam ini memberikan siswa dengan pengetahuan yang berlaku dan dibutuhkan di pasar tenaga kerja, dan yang relevan dalam konteks internasional.
Siswa akan kompeten untuk melakukan pekerjaan manajemen dan administrasi di dewan pariwisata, agen perjalanan, asosiasi, asosiasi turis, departemen pariwisata di pemerintah kota, departemen pariwisata di Kabupaten, Departemen Pariwisata di Departemen Pariwisata, fasilitas hotel, sistem bisnis , perusahaan manajemen acara, agen pemasaran, agen komunikasi pemasaran, departemen manajemen pemasaran, perusahaan konsultan, dan lainnya; serta secara umum; mengelola perusahaan di berbagai cabang ekonomi, perdagangan, dll.
Bidang Studi Khusus
Manajemen hotel
Program studi Manajemen Perhotelan, dengan bantuan para ahli top dan dosen akademik dengan keahlian dan pengalaman yang kaya. Tujuan utama dari program ini adalah kerja individual dalam kelompok kecil dengan pendampingan langsung oleh asisten dan guru; mobilitas siswa vertikal dan horizontal yang tinggi; sejumlah besar mata kuliah pilihan yang dapat dipilih siswa di institusi pendidikan tinggi lainnya.
Organisasi Manajemen Destinasi (DMO) dan Perusahaan Manajemen Destinasi (DMC)
Untuk pengembangan pariwisata modern yang berkelanjutan, perantara utama adalah mereka yang menghubungkan penawaran dengan permintaan. Destination Management Organization (DMO) bersifat publik dan bertujuan untuk mengelola pengembangan destinasi, pemasaran destinasi, serta membina kerjasama antara sektor publik dan swasta.
Durasi Program Studi
Program studi berlangsung selama 3 tahun (6 semester), dan dilaksanakan baik sebagai program studi penuh waktu maupun paruh waktu. Setelah menyelesaikan program studi Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Internasional mahasiswa memperoleh, berdasarkan ketentuan proses Bologna, setidaknya 180 kredit ECTS dan gelar profesional Sarjana Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Internasional (B. Econ.)
Penerimaan siswa dan pengajuan aplikasi:
Ada 2 (dua) penerimaan mahasiswa per tahun akademik – Summer Term (mulai Maret) dan Winter Term (mulai Oktober)
Pengajuan aplikasi terbuka sepanjang tahun!