Jurusan Animasi dan Efek Visual
Azusa, Amerika Serikat
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
15 Feb 2025
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Aug 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 43.758
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Belajar dengan para profesional animasi berpengalaman yang telah menciptakan karya seni untuk studio-studio besar seperti Disney TV, Nickelodeon, Wild Canary, Bento Box, dan Netflix, serta telah menggambar berbagai karakter seperti Winnie the Pooh, Phineas and Ferb, Ultraman, Stitch, Genie, Hercules, Larry Boy, xJ9, dan masih banyak lagi. Anda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki fokus yang jelas, dan kedekatan dengan industri ini, serta mengembangkan fondasi yang kuat dalam penceritaan animasi. Kami akan membantu Anda lulus dengan portofolio profesional, dan Anda akan membuat film 2D atau 3D yang dipresentasikan dalam pameran yang dihadiri oleh para eksekutif industri. Saat Anda mewujudkan ide-ide Anda dengan akses ke animasi, lab game, layar hijau, dan panggung suara APU yang canggih, Anda juga akan membangun koneksi industri saat Anda belajar di dekat pusat hiburan di Los Angeles.
Dapatkan Pengalaman Langsung
- Buat film animasi 2D atau 3D dengan suara dan konten orisinal.
- Kembangkan keterampilan Anda dalam animasi, menggambar, mendongeng, dan seni sinematik.
- Jaringan untuk membantu Anda mendapatkan posisi animasi setelah lulus.
Rincian Program
Program Bachelor of Arts dalam bidang Animasi dan Efek Visual di Azusa Pacific University akan mempersiapkan Anda untuk membuat perbedaan dalam industri yang kreatif dan terus berkembang. Belajarlah untuk menghidupkan karakter, makhluk, dan objek dalam cerita yang Anda buat dalam program gelar animasi ini dengan kelas-kelas yang mencakup berbagai aspek animasi, dan kembangkan teknik narasi Anda dengan kurikulum seni sinematik yang komprehensif.
Penerimaan
Kurikulum
Persyaratan
Animasi dan Efek Visual
- Pengantar Mendongeng
- Laboratorium Figuratif
- Metode Digital
- Pengantar Prinsip dan Teknik Animasi
- Praproduksi Animasi
- Seni 3D I
- Desain Sinematik
- Produksi Animasi I
- Storyboarding untuk Animasi I
- Desain Karakter I
- Menulis 2: Analisis dan Kritik Film 1
- Menulis 3: Penulisan Skenario 2
- Animasi Karakter II
- Lokakarya Film Animasi
- Tinjauan Portofolio dan Persiapan Karier
- Sinema Dunia 3
- Keterlibatan Masyarakat Melalui Media 4
- Proyek Akhir dalam Animasi (kursus diambil dua kali)
- Sejarah Televisi dan Media Digital 5
- Sejarah Film 5
- Dasar-Dasar Tata Letak
- Seni 3D II
- Dasar-Dasar Tata Letak
- Seni 3D II
- Perkembangan Visual
- Pemodelan Karakter 3D
- Pembuatan storyboard untuk Animasi II
- Tata Letak CG dan Pravisualisasi
- Sinematografi
- Desain suara
- Efek Visual dan Kompositing
- Pengembangan Produksi Capstone
- Persiapan Magang dan Karir untuk Seni Sinematik
- Topik Khusus
- Pengembangan Game I
- Narasi permainan
- Level Permainan dan Desain Lingkungan
Jumlah 75 Unit
Hasil Program
Siswa yang menyelesaikan program ini akan mampu:
- Cerita – Menjelaskan pemahaman tentang struktur integral penceritaan sinematik dan menerapkannya dalam kritik, naskah, dan produksi.
- Praktik Teknis – Menunjukkan kemahiran dalam aspek estetika, praktis, dan teknis dalam menulis, produksi, atau kritik.
- Pengetahuan/Analisis – Mengungkapkan, mengkritik, dan menerapkan konteks historis, sosial, dan teoritis seni sinematik.
- Pengembangan Profesional – Menerapkan protokol, kosakata, dan etos kerja yang diperlukan untuk karier profesional.
- Kolaborasi – Berperan sebagai anggota tim kreatif dalam peran kepemimpinan dan pelayanan untuk mencapai tujuan proyek.
- Spiritual/Iman – Mengintegrasikan pemahaman iman Kristen melalui upaya kritis, kreatif, dan kolaboratif.