Jurusan Game dan Media Interaktif
DURASI
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Jan 2025
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Anda akan belajar membuat game dari semua jenis, mengintegrasikan proses berulang dari penceritaan, mekanisme game, seni, suara, dan banyak lagi. Anda akan berkolaborasi dengan komunitas mahasiswa yang bergerak di bidang perfilman, animasi, seni, desain, dan ilmu komputer. Anda akan belajar dari para mentor fakultas yang mendukung dan bekerja di industri ini. Kedekatan APU dengan pusat industri multimedia di Los Angeles memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan koneksi departemen dengan perusahaan-perusahaan video game seperti Blizzard, EA, dan Square Enix.
Dapatkan Pengalaman Langsung
- Buat beberapa game dari awal hingga selesai, membangun portofolio digital yang dinamis dalam waktu nyata.
- Berpartisipasi dalam proses pengembangan mulai dari praproduksi hingga pascaproduksi dan seterusnya.
- Pelajari teknik animasi, teori permainan, pemrograman, pengembangan cerita dan karakter, desain suara, dan desain lingkungan dari para profesional di industri ini.
- Kembangkan kemahiran dalam mesin game terkemuka di industri, dengan dukungan pemrograman untuk distribusi di berbagai platform.
Rincian Program
Wujudkan ide-ide kreatif Anda saat Anda mempersiapkan diri untuk karier yang inovatif di industri game dan media interaktif. Program gelar yang imersif ini merupakan perpaduan antara cerita dan permainan; kami percaya bahwa kebenaran dapat ditemukan dalam keduanya.
Penerimaan
Kurikulum
Persyaratan
- Pengantar Mendongeng
- Seni 3D I
- Metode Digital
- Proses Pengembangan Game
- Pengembangan Game I
- Sejarah Televisi dan Media Digital 1
- Desain dan Teori Game
- Desain suara
- Level Permainan dan Desain Lingkungan
- Seni 3D II
- Desain UX dan UI Game
- Pengembangan Game II
- Kritik dan Teori Media
- Studio Prototipe Game
- Magang Studio Game
- Sinema Dunia 2
- Keterlibatan Masyarakat Melalui Media 3
- Produksi Game
- Pemrograman untuk Media Interaktif
- Etika dalam Seni Sinematik
- Studio Permainan Capstone I 4
- Tinjauan Portofolio dan Persiapan Karier
- Studio Permainan Capstone II 4
Pilih dua dari berikut ini:
- Desain Karakter I
- Perkembangan Visual
- Pemodelan Karakter 3D
- Bisnis Film dan Televisi
- Desain Sinematik
- Sinematografi
- Efek Visual dan Kompositing
- Persiapan Magang dan Karir untuk Seni Sinematik
- Topik Khusus
- Narasi permainan
- Pengembangan Game III
Hasil Program
Siswa yang berhasil menyelesaikan program ini akan dapat:
- Menunjukkan pemahaman luas tentang desain dan pengembangan permainan, dengan fokus pada teori dan mekanika permainan, desain level dan lingkungan, pencelupan, dan pengalaman pengguna permainan.
- Menerapkan prinsip dan keterampilan penting yang berkaitan dengan tugas permainan dan media interaktif dalam pekerjaan dan praktik profesional mereka.
- Terapkan praktik yang saling menghormati secara universal dan berpusat pada global yang berkaitan dengan permainan dan tugas media interaktif dalam konteks internasional dan domestik.
- Menunjukkan pemahaman terhadap pertanyaan penelitian kontemporer, hasil, dan bidang aplikasi yang berkaitan dengan desain dan pengembangan permainan komputer.