Jurusan Hubungan Masyarakat
Azusa, Amerika Serikat
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Aug 2025
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Studi Jurusan Hubungan Masyarakat di Azusa Pacific University
Anda akan lulus dengan portofolio profesional, pengalaman dunia nyata bekerja di agensi PR mahasiswa kami, dan magang di resume Anda - siap untuk mendapatkan pekerjaan sebagai profesional hubungan masyarakat yang luar biasa di bidang yang kompetitif. Tambahkan keunggulan dalam pencarian kerja Anda di masa depan dengan mengkhususkan diri dalam bidang nirlaba, hiburan, atau PR olahraga. Dilandasi dengan pandangan dunia Kristen dan bertempat di wilayah Greater Los Angeles, salah satu pasar media teratas di dunia, program ini akan membuka pintu untuk berhasil mengejar panggilan Anda di bidang humas.
Program Selayang Pandang
Di seluruh program, penekanan diberikan pada penerapan kebenaran dan nilai-nilai Kristiani pada studi teori dan proses komunikasi, pertimbangan isu-isu etis, dan penguasaan keilmuan terkini di setiap bidang.
Semua program berfokus pada penerapan nilai-nilai Kristiani dalam studi komunikasi, pemikiran tentang etika, dan menguasai penelitian terbaru di setiap bidang.
Batas waktu aplikasi
Persyaratan masuk untuk jurusan hubungan masyarakat akan bervariasi tergantung pada statusmu sebagai mahasiswa baru pertama kali, transfer, atau mahasiswa internasional.
Informasi Program
- Unit Program: 51
- Lokasi: Azusa (Kampus Utama)
Dapatkan Pengalaman Langsung
- Magang di wilayah Los Angeles Raya, salah satu pasar media terkemuka di dunia.
- Buat portofolio profesional melalui agensi hubungan masyarakat kami yang dikelola oleh mahasiswa.
- Menghasilkan karya hubungan masyarakat yang berkualitas tinggi.
- Menghubungkan konsumen dan perusahaan melalui hubungan yang bermakna.
- Menerapkan kebenaran dan nilai-nilai Kristiani dalam studi komunikasi.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa dan Hibah
Beasiswa dan hibah dianggap sebagai "bantuan hibah" dan tidak memerlukan pembayaran kembali. Beasiswa dan hibah dapat berasal dari sumber federal, negara bagian, atau swasta. Beasiswa biasanya berbasis prestasi, artinya beasiswa diberikan berdasarkan kemampuan akademis yang ditunjukkan atau bakat khusus lainnya.
Beasiswa sering kali tersedia dari sumber di luar APU. Anda dapat mencari beasiswa ini melalui situs web seperti finaid.org atau fastweb.com. Pusat Layanan Mahasiswa terkadang diberitahu tentang beasiswa yang tersedia melalui departemen APU atau organisasi lokal, dan dapat memberikan informasi tentang beasiswa yang tersedia berdasarkan permintaan.
Kurikulum
Inti Divisi Bawah
- Komunikasi Publik
- Pengantar Hubungan Masyarakat
- Pengantar Komunikasi Massa
- Hubungan Masyarakat dan Media Sosial
- Produksi Video: Pendahuluan
Inti Divisi Atas
- Menulis 3: Penulisan Hubungan Masyarakat untuk Kampanye
- Bercerita secara Digital
- Manajemen Reputasi
- Manajemen dan Etika Hubungan Masyarakat
- Desain Visual dan Branding
- Metode Penelitian Jurnalisme
- Magang Komunikasi
- Puncak Hubungan Masyarakat
Pilihan
Pilih 12 unit dari berikut ini (setidaknya 6 unit harus berasal dari kursus PUBR):
- Badan Hubungan Masyarakat
- Hubungan Masyarakat, Lembaga Nirlaba, dan Kegiatan Sosial
- Inovasi dan Kreativitas
- Hubungan Masyarakat dan Hiburan
- Pengalaman Internasional Hubungan Masyarakat
- Topik Khusus dalam Hubungan Masyarakat: Komunikasi Krisis
- Komunikasi Strategis dan Hubungan Masyarakat Olahraga
- Komunikasi Kelompok Kecil
- Teori Retorika
- Komunikasi Kepemimpinan
- Manajemen Konflik
- Komunikasi Organisasi
- Persuasi dan Perubahan Sikap
Jumlah Unit: 51
Kesempatan berkarir
Untuk mempersiapkan peluang karier, mahasiswa diharuskan menyelesaikan magang komunikasi 3 unit sebelum lulus. Selain itu, mahasiswa dapat mendaftar di PUBR 325 Agensi Hubungan Masyarakat dan belajar di luar negeri pada musim panas melalui PUBR 450 Pengalaman Internasional Hubungan Masyarakat. Lulusan hubungan masyarakat sering bekerja sebagai:
- Manajer hubungan masyarakat
- Direktur komunikasi
- Direktur kreatif
- Juru bicara
- Perencana acara
- Analis pemasaran
- Spesialis hubungan media
- Profesional komunikasi nirlaba
- Spesialis hubungan media
- Copywriter
- Blogger
- Desainer grafis
- Produsen