Periklanan Sarjana
Istanbul, Turki
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
USD 8.500 / per year
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Tujuan Departemen Periklanan Universitas Bahçeşehir adalah untuk mendidik komunikator yang sukses di bidang kreatif, strategis, dan penelitian dalam format yang terintegrasi. Departemen Periklanan bertujuan untuk menunjukkan untuk apa iklan, sumber media penting yang mempengaruhi publik, mengapa iklan itu berguna, bagaimana iklan diproses di berbagai lingkungan media, dan bagaimana iklan dibuat. Dalam konteks ini, kurikulum periklanan memungkinkan mahasiswa untuk mengikuti evolusi dan perkembangan di sektor periklanan melalui mata kuliah seperti Prinsip-prinsip Periklanan, Perilaku Konsumen, Studi Kasus dalam Periklanan, Metode Penelitian dalam Periklanan, Studi Turki dalam Periklanan, Membuat Iklan, Perencanaan Media, dan Multimedia. Selain mata kuliah dasar ini, pendidikan interdisipliner memberikan pilihan kepada mahasiswa untuk mengambil mata kuliah di berbagai bidang seperti administrasi bisnis, ekonomi, ilmu politik, sosiologi, psikologi, seni, dan budaya. Kurikulum yang menggabungkan teori dan praktik memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk dipersiapkan dalam kehidupan bisnis profesional melalui proyek kampanye periklanan di tahun terakhir studi mereka.
Lulusan kami dapat bekerja sebagai copywriter, produser, perwakilan akun, peneliti, perencana strategis, konsultan, dan manajer komunikasi di departemen komunikasi pemasaran perusahaan, agensi periklanan dan hubungan masyarakat, dan perusahaan perencanaan media.