Keystone logo
Birmingham Institute of Fashion and Creative Arts Bsc teknologi (Hons) media digital
Birmingham Institute of Fashion and Creative Arts

Bsc teknologi (Hons) media digital

3 Years

Bahasa inggris, Cina

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

Minta biaya sekolah

Di kampus

Beasiswa

Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda

pengantar

Digital Media Arts

Pengajaran Goal

Media teknologi digital untuk mengembangkan keterampilan lulusan memiliki berbagai tanggung jawab lintas sektoral, untuk memberikan para siswa dengan dasar pengetahuan yang diperlukan sehingga dapat merancang, mengembangkan konten multimedia dan aplikasi.

  • Aplikasi web dan Internet
  • Animasi dan modeling 3D
  • Produksi Video
  • Media Teknologi

Melalui pembelajaran profesional, lulusan akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk masuk meliputi pengembangan multimedia, pengembangan aplikasi web, 3D modeling insinyur atau media teknologi, termasuk karya sejumlah industri. Beberapa siswa juga dapat memilih untuk melanjutkan studi mereka.

Pengajaran Prestasi

  • Menggabungkan industri teknologi, proses industri kreatif dan model bisnis pembelajaran, multimedia dan meletakkan dasar bagi siswa untuk bekerja di industri kreatif.
  • Untuk menciptakan peluang bagi siswa untuk menerapkan pengetahuan teknis, sistem perangkat lunak dan konsep desain untuk menciptakan tingkat tinggi produk multimedia.
  • Menggunakan berbagai metode pengajaran interaktif untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengalaman belajar.
  • Siswa dapat diubah, pengetahuan pasar dan keterampilan dan latihan mereka metode yang fleksibel dan efektif kerja, sebagai industri berkembang pesat kerja.
  • Meletakkan dasar teoritis dan praktis yang solid untuk siswa perencanaan karir masa depan dan belajar sepanjang hayat. Memenuhi persyaratan sertifikasi yang relevan profesional.

Pengajaran Model

Pengetahuan dan pemahaman terutama melalui perkuliahan formal, diskusi kelas, kelas praktis dan memperoleh serangkaian kegiatan belajar mandiri. Yang fokus pada belajar mandiri, untuk mengembangkan pembelajaran dan pemikiran mandiri kemampuan siswa. Proses belajar mandiri juga mencakup penilaian siswa sebaya. Kasus Pengajaran dan skenario mengajar Teoritis bisa latihan kemampuan peserta didik untuk menganalisis dan memecahkan masalah. Kelas praktis dan kelas laboratorium sebanyak mungkin seluruh profesional dan mengajar penggunaan lingkungan pengembangan industri-lebar, memberikan kesempatan untuk menerapkan teori untuk berlatih bagi siswa.

Model penilaian

Bentuk evaluasi, poin kinerja dan skor poin dikreditkan ke hasil. Pengetahuan dan keterampilan dalam bentuk pekerjaan, ujian (open-book / menutup buku, pemberitahuan / non-pemberitahuan), Demos, pekerjaan operasi, forum online dan dirancang untuk melaksanakan proyek.

Arah kerja

Profesional dapat disajikan dalam pengajaran dan penelitian unit, termasuk televisi, perusahaan produksi film digital, perusahaan hiburan interaktif, biro iklan, saluran televisi dan kolom sektor kemasan, departemen produksi televisi, film animasi dan perusahaan produksi televisi dan berbagai instansi lainnya dan unit lainnya. Pekerjaan meliputi: desainer, desain iklan, desain interaktif elektronik, Film televisi pasca produksi, khusus efek sintesis, desain game, desain web dan seni web, desain grafis dan pelatih lainnya. Siswa belajar di luar negeri lebih lanjut kualifikasi tingkat yang lebih tinggi.

Tentang Sekolah

pertanyaan

Kursus Serupa