
Gelar Sarjana Komunikasi Pemasaran
CIS University Endicott International

Informasi kunci
Lokasi kampus
Community of Madrid, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 22.930 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
* biaya tambahan mungkin berlaku
pengantar
Di Bachelor of Science dalam Komunikasi Pemasaran, studi kelas mempromosikan keterampilan menulis dan berpikir kritis, serta pengetahuan teoretis dan terapan yang diperlukan untuk berfungsi di bidang yang kompleks dan menuntut ini. Kursus mencakup fokus pada pemasaran media tradisional dan sosial, hubungan masyarakat dan pengembangan klien. Siswa diberi pemahaman dasar tentang industri dan bagaimana pemasaran dan komunikasi berdampak pada individu dan masyarakat, baik secara lokal maupun global. Siswa siap untuk berhasil saat mereka pindah ke magang tiga minggu dan selama satu semester.
Sistem Universitas Amerika
CIS University Endicott International
CIS University Endicott International menawarkan program-program yang menggabungkan fitur-fitur terbaik dari model pendidikan tinggi Amerika, di mana mahasiswa menjadi peserta aktif dalam pertumbuhan pribadi dan profesional sambil meraih gelar mereka.
Dikenal karena semangat kewirausahaannya, sistem Amerika menawarkan fleksibilitas dan mendorong keterlibatan dan individualitas siswa. Hasilnya adalah proses pembelajaran yang aktif dimana kerja dan partisipasi siswa digunakan sebagai ukuran keberhasilan.
Pada tahun 1995, CIS University dan Endicott College menjalin kemitraan untuk menawarkan mahasiswa lebih banyak kesempatan pendidikan dan profesional untuk memperluas wawasan mereka. Siswa CIS University Endicott International menerima Gelar Sarjana dari Endicott College.
Akreditasi
Universitas CIS diberi wewenang oleh Komunitas Madrid untuk berfungsi sebagai Universitas asing di Spanyol (BOCM nomor 81, pada 6 April 1998 dan BOCM nomor 134, pada 7 Juni 2019).
Endicott College diakreditasi oleh Komisi Pendidikan Tinggi New England (NECHE).
Penerimaan
Kurikulum
Program Studi
Persyaratan Kurikulum - Gelar Sarjana (semua empat tahun) Total Kredit yang Dibutuhkan: 126
Persyaratan Inti Pendidikan Umum (6 sks)
- Membaca & Menulis Kritis I
- Membaca & Menulis Kritis II
Individu dan Masyarakat (3 sks)
- Psikologi
Isu Global (3 sks)
- Kursus Studi Internasional
Perspektif Sastra (3 sks)
- Pengantar Sastra
Nilai dan Penalaran Etis (3 sks)
- Etika
Kesadaran Estetika dan Ekspresi Kreatif (3 sks)
- Nilai Seni Rupa dan Budaya II
Penalaran Kuantitatif (3 sks)
- Satu Kursus Matematika
Sains dan Teknologi (3 sks)
- Isu yang berkaitan dengan lingkungan
Budaya Dunia (3 sks)
- Kursus Satu Budaya Dunia
Pilihan Gratis (12 sks)
- Pidato
- Komputer
- Komunikasi Bahasa Inggris
- Eropa Baru
Persyaratan Komunikasi (21 sks)
- Dasar-dasar Bisnis I
- Pemasaran
- Media & Budaya I
- Dasar-dasar Periklanan
- Hubungan Masyarakat
- Media & Budaya II
- Dampak Sosial Media
- Pengantar Grafik Komputer
- Komunikasi dalam Bisnis
- Menulis untuk Media
- Metode Penelitian Komunikasi
- Negosiasi Bisnis
- tulisan promosi
- Perencanaan Media Strategis
- Strategi Magang Semester
- Media Sosial dan Pemasaran
- Etika Media
- Perilaku Organisasi
- Dinamika Kepemimpinan
- Perencanaan Kampanye dan Layanan Klien
- Pengembangan Portofolio Kreatif
- Manajemen penjualan
Proyek Skripsi Senior (6 sks)
- Skripsi Senior I
- Tesis Senior II
Magang
- Magang I
- Strategi Magang Semester
Galeri
Hasil Program
Setelah menyelesaikan program Komunikasi Pemasaran, siswa akan:
- Mengembangkan pemahaman dasar teori dan konsep di bidang komunikasi pemasaran.
- Mengartikulasikan nilai-nilai etika inti yang mendasari praktik dalam produksi media.
- Tunjukkan pemahaman tentang metode penelitian yang digunakan di banyak bidang yang tercakup di bawah payung komunikasi.
- Menganalisis kompleksitas tempat media dalam masyarakat dan budaya.
- Berkomunikasi secara efektif dalam bentuk tertulis dalam konvensi area komunikasi.
- Tunjukkan keterampilan analisis kritis yang diperlukan untuk terlibat secara konstruktif dalam wacana intelektual dalam komunikasi.
- Menunjukkan keterampilan belajar terpadu dengan membuat hubungan antara pembelajaran dan kehidupan profesional dalam disiplin.