
Sarjana in
Sarjana Musik Berorientasi pada Pendidikan — Alat Musik Berorientasi pada Pendidikan Charles University Faculty of Education

pengantar
Berorientasi Musik di Pendidikan
Tujuannya adalah untuk mendidik siswa di bidang teori dan praksis musik.
Dasarnya diletakkan pada disiplin yang diperlukan dalam pendidikan musik - teori musik, harmoni, tandingan, sejarah musik, bentuk musik. Bagian praktis didasarkan pada permainan instrumen, pelatihan suara, nyanyian penglihatan vokal dan teknik memimpin.
Lulusan harus dipersiapkan untuk mendapatkan pekerjaan di lembaga pendidikan untuk kegiatan musik anak-anak, di lembaga budaya, museum, dll. Mereka tidak disiapkan untuk profesi independen guru musik. Untuk kualifikasi mengajar, perlu melanjutkan ke program Magister.
Alat Musik Berorientasi pada Pendidikan
Program ini ditujukan bagi lulusan konservatori musik, sekolah menengah musik dan sekolah dasar musik yang tidak berorientasi pada karir interpretasi profesional.
Dimungkinkan untuk mempelajari dua instrumen – piano atau biola.
Subyek dasar adalah studi individu instrumen, musik kamar, improvisasi, bermain orkestra. Mata pelajaran teoretis – konstruksi dan sejarah instrumen, literatur instrumental.
Lulusan harus dipersiapkan untuk mendapatkan pekerjaan di lembaga pendidikan untuk kegiatan musik anak-anak, di lembaga budaya, museum, dll. Mereka tidak siap untuk kegiatan mandiri guru musik. Untuk kualifikasi mengajar, perlu melanjutkan ke program Magister.
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Pendidikan Musik untuk Pendidikan Guru
Lulusan mendefinisikan dan menjelaskan konsep musik dan pendidikan musik, ia menempatkan mereka ke dalam konteks. Dia menguasai kegiatan musik yang diperlukan untuk demonstrasi dan verifikasi pengetahuan: dia menunjukkan fenomena teoretis pada alat musik, memainkan lagu-lagu rakyat dan lagu-lagu populer, memainkan komposisi dari berbagai periode gaya. Ia mampu menggunakan suaranya dalam kegiatan pendidikan musik – dengan pidato, menyanyikan lagu-lagu daerah, dan komposisi buatan pada tingkat interpretasi yang sesuai. Ia menyusun kegiatan pendidikan musik dalam pendidikan musik di luar sekolah, menjelaskan dan menegaskan fenomena musik dalam pendidikan musik sekolah, dan mengoreksi sebagian pengetahuan dan kegiatan pendidikan musik. Pekerjaan yang diharapkan dari lulusan di posisi pekerjaan berikut:
- Peluang utama: asisten pengajar di sekolah; pendidik atau asisten pendidik di lembaga musik di luar sekolah,
- Peluang sekunder: asisten dalam administrasi publik atau perusahaan swasta dalam budaya, pendidikan produktif dan senior.
Bermain Instrumen untuk Pendidikan Guru
Lulusan akan menemukan kemungkinan untuk bekerja di berbagai lembaga pemerintah dan swasta, untuk bekerja sebagai asisten di lembaga untuk kegiatan waktu luang anak-anak, remaja, dan orang dewasa, dan sebagai guru di sekolah musik. Mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam kedua komponen: pendidikan khusus dan umum. Hasil kurikulum bukanlah kualifikasi untuk mengajar di sekolah dasar dan sekolah menengah.