Sarjana Seni Media & Manajemen Media
Diploma University of Applied Sciences
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Bad Sooden-Allendorf, Jerman
Bahasa
Jerman
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
6 - 7 semester
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 227 / per month *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Pembelajaran jarak jauh: € 227,00 / bulan
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Dengan studi jarak jauh "ekonomi media dan manajemen media" (konsultasi studi teknis setelah konsultasi: [email protected]) universitas DIPLOMA menciptakan konsep studi, yang memenuhi persyaratan pembuat media dan pengguna media: Kombinasi administrasi bisnis, sosiologi, dan jurnalisme membuat lulusan dari Mempelajari semua media yang banyak diminati oleh perusahaan media di industri online, media cetak, radio dan TV dan film.
Lokakarya dengan kunjungan ke Deutschlandradio dengan lokakarya radio dan lokakarya multimedia di Dewan Eropa (Strasbourg): www.diploma-aus-dem-europarat.de.
Program gelar Sarjana yang disetujui negara "Manajemen Media dan Manajemen Media" dapat diselesaikan dalam tiga versi: sebagai kursus pembelajaran jarak jauh di semua pusat studi nasional, sebagai pembelajaran jarak jauh online atau sebagai studi kelas di kampus di Bad Sooden-Allendorf.
Durasi kursus studi adalah 7 semester dalam pembelajaran jarak jauh dan 6 semester dalam studi kelas. Namun, dapat diperpanjang hingga empat semester gratis, sehingga studi misalnya di samping pekerjaan atau di samping kewajiban lain, seperti membesarkan anak, mengasuh anak-anak Kerabat dll dapat diselesaikan. Ceramah dari kedua jenis studi berlangsung di lokasi pusat studi yang dipilih atau dapat diambil sebagai pembelajaran jarak jauh virtual dengan kuliah online interaktif dan ujian di pusat-pusat studi.
Gelar akademik "Sarjana Seni (BA) Manajemen Media & Manajemen Media" memberikan Anda gelar magister berikutnya, misalnya Magister Seni (MA) berturut-turut dalam Bisnis dan Hukum - fokus pada manajemen di DIPLOMA. Jika Anda memiliki pekerjaan, Anda juga dapat menyelesaikan gelar master, misalnya MBA di Universitas DIPLOMA.
Jurnalisme, sosiologi media & ekonomi media dalam satu kursus
Dengan tiga pilar Administrasi Bisnis, Jurnalisme dan Sosiologi, studi "Manajemen Media dan Manajemen Media" menciptakan kebaruan dalam semua varian studi dan memberikan dasar yang kuat untuk ketiga bidang studi yang disebutkan di atas. Acara administrasi bisnis mencakup aspek-aspek dari teori operasi media khusus. Selama masa studi, proyek jurnalistik praktis dan konsep media dalam berbagai genre media juga tersedia. Kepentingan khusus melekat pada kompetensi interdisipliner seperti perencanaan, pemikiran strategis dan analitis, aktivitas kewirausahaan, komunikasi interdisipliner, kerja tim, dan refleksi tentang etika profesional.
Pada tahun akademik terakhir, pengetahuan spesialis lebih lanjut diperdalam dalam salah satu modul elektif: ekonomi media, sosiologi media (fokus pada komunikasi perusahaan) atau jurnalisme . Dengan ini, lulusan mengkhususkan diri sesuai dengan preferensi pribadi mereka.
Studi "Manajemen Media dan Manajemen Media" mempersiapkan berbagai tugas konseptual, kreatif dan strategis di perusahaan media. Produksi media, teori media, kekhasan dan model bisnis sub-sektor media dipertimbangkan. Pengetahuan ini memungkinkan kami untuk mengembangkan konsep media yang sesuai untuk kelompok sasaran dalam hal kelayakan ekonomi. Para siswa juga belajar untuk beradaptasi dengan kondisi kerangka baru yang berubah dalam dunia multikultural dan multimedia yang semakin meningkat.
Aspek internasional ditangani dalam bidang komunikasi media antarbudaya dan konten penelitian dengan konten berbahasa Inggris. Selama studi mereka di " Manajemen Media dan Manajemen Media " siswa harus menulis dan mempresentasikan makalah tertulis dalam bahasa Inggris di beberapa mata pelajaran.
Prospek karir setelah manajemen media pembelajaran jarak jauh
Bidang kegiatan untuk lulusan program gelar DIPLOMA "Manajemen Media dan Manajemen Media" dapat ditemukan di media itu sendiri dan di mana media dan bisnis bertemu. Lulusan bekerja di rumah media publik dan swasta, di media cetak, internet dan pasar media elektronik lainnya, serta industri permainan dan segmen aplikasi, serta konsultan PR dan pemasaran di agen komunikasi, asosiasi, perusahaan industri dan jasa atau di perusahaan yang aktif dalam pendidikan.
Misalnya, manajer media bertanggung jawab untuk memperkirakan rasio biaya-manfaat dari proyek media, konten media pemasaran, mengendalikan anggaran proyek, mengarahkan produksi atau membeli produk media, dan juga digunakan dalam ruang lisensi.
Lulusan program studi "Ekonomi Media dan Manajemen Media" memiliki prospek kerja yang sangat baik di pasar kerja Jerman dan luar negeri: Publikasi perdagangan menilai suasana hati di berbagai sektor media dan dalam kombinasi dengan industri hiburan dan sektor digital sama positifnya dalam jangka panjang.
periode yang normal
Pembelajaran jarak jauh: 7 semester / 180 ECTS
Masa studi yang sebenarnya dapat diperpanjang tanpa biaya hingga 4 semester selama periode studi standar.
garis belakang
Dengan jumlah peserta yang cukup di semester musim dingin (Oktober) dan semester musim panas (April).
akreditasi
Akreditasi program gelar oleh lembaga akreditasi AHPGS.
biaya kuliah
Pembelajaran jarak jauh: € 247,00 / bulan (total € 11,039,00 ditambah biaya ujian satu kali sebesar € 665,00)
bentuk studi
Kehadiran belajar atau pembelajaran jarak jauh. Kursus pembelajaran jarak jauh berlangsung bergantian antara belajar mandiri dengan buku belajar dan seminar hari Sabtu penuh (sekitar 12 Sabtu setiap semester) di salah satu dari banyak pusat studi nasional kami atau online di "ruang kuliah virtual" Kampus Online DIPLOMA.
persyaratan penerimaan
Kualifikasi masuk universitas umum, Fachhochschulreife, lulus ujian master atau sesuai dengan peraturan tentang akses ke pendidikan tinggi di negara bagian Hesse, yaitu apakah menyelesaikan pelatihan pengembangan karir minimal 400 jam, sekolah teknik atau akademi atau administrasi akademis atau ujian akhir dalam pekerjaan yang diakui negara diikuti oleh pelatihan minimal 2 tahun bekerja dan ujian masuk universitas yang terpisah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang kualifikasi khusus, silakan hubungi DIPLOMA Hochschule. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas mungkin awalnya menghadiri kursus sebagai auditor tamu jika otorisasi akses dalam batas maksimal. 2 semester tercapai.
Untuk gelar asing, kesetaraan untuk masuk harus ditunjukkan.
pernyataan
Bachelor of Arts (BA) (Manajemen Bisnis Media)
Lulusan menerima gelar sarjana dan diploma serta Suplemen Diploma ditulis dalam bahasa Inggris dan transkrip catatan, yang mengidentifikasi mereka secara internasional sebagai akademisi dengan gelar sarjana.
bidang studi utama
jurnalistik
Peristiwa besar dalam gelar Sarjana di Manajemen Media & Manajemen (BA):
1. Desain Media:
Para siswa mengenal desain media sebagai bagian dari desain media. Mereka memperoleh pengetahuan dalam arsitektur komunikasi media dengan memperoleh keterampilan artistik dan teknis serta mengelola desain dan proses produksi di kedua bidang tersebut. Sebagai alat kerja utama, Anda akan belajar tentang PC / laptop dengan grafik, tata letak, gambar, gambar bergerak dan perangkat lunak pengedit suara. Dengan fokus mereka pada genre cetak media dan internet, mereka juga cocok untuk keterampilan perangkat keras dan perangkat lunak sebagai keterampilan estetika dan desain. Di dalam produk cetak, mereka menunjukkan kegunaan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh.
2. Bentuk presentasi jurnalistik:
Siswa tahu bahwa definisi, fungsi dan definisi bentuk presentasi jurnalistik bukan variabel tetap tetapi tergantung pada banyak hal: keadaan seni, kemungkinan medium menyampaikan pesan, dan paling tidak kondisi historis, sosial dan politik . Anda mengenal dependensi ini dan menerapkannya secara refleks. Mereka dapat membedakan antara bentuk pelaporan, pendapat dan representasi fantasi dan menyiapkan acara jurnalistik secara independen dalam bentuk presentasi. Berkaitan erat dengan modul "desain media" dan "jurnalisme khusus", mereka membuat teks jurnalistik yang mencerminkan kinerja mereka setelah acara selesai.
3. Jurnalisme khusus:
Dengan fokus mereka pada genre media Cetak dan Online, para siswa mengetahui keadaan jurnalisme linguistik media saat ini. Mereka mengembangkan pemahaman dasar tentang bahasa Jerman dan kriteria ilmiahnya, mulai dari sintaksis atas morfologis dan ortografis hingga aspek gaya. Di satu sisi mereka tahu istilah jurnalistik khusus dasar ("penulis", "teks media", "intertekstualitas", dll.), Di sisi lain, fenomena linguistik yang paling penting di media massa berbahasa Jerman saat ini. Anda dapat menggambarkan fenomena ini dengan menggunakan bahan sampel terkini (bentuk lisan dan tertulis, jenis teks media, bahasa standar dan dialek, dll.). Mereka juga dapat menghubungkan bahasa dengan sistem tanda lain, terutama gambar dan grafik, dan mengetahui prinsip-prinsip dasar hypertext.
Media sosiologi
Peristiwa besar dalam gelar Sarjana di Manajemen Media & Manajemen (BA):
1. Etika media:
Diskusi diskursif tentang tugas etika media di era digital, masalah etika hubungan "individu - menengah - masyarakat" serta kesadaran akan karakteristik dasar media.
Atas dasar wawasan intensif tentang isu-isu etika media dan diskusi mereka yang luas, diskusi metodologis tentang fondasi, tugas dan proses penilaian etis dilakukan. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengungkapkan hubungan media, etika dan kenyataan dalam kehidupan sehari-hari, dengan mempertimbangkan pengalaman konkret para siswa, sehingga pertanyaan tentang penanganan produk media yang bertanggung jawab dapat dibuat realistis (»Etika media sebagai etika terapan: Zur Organisasi proses pengambilan keputusan etis «). Tujuan pembelajaran dari acara ini adalah untuk mengimplementasikan wacana nilai pada media ke dalam citra diri akting profesional manajer media masa depan.
2. Media dan Komunikasi Perusahaan:
Menanamkan dasar-dasar dalam bidang media dan teori komunikasi, komunikasi visual, bentuk komunikasi dan interaksi dengan media baru, komunikasi awam pakar; Komunikasi korporat - berdasarkan pada psikologi sosial, psikologi dan sosiologi media, dan sejarah media.
Ausalt = "Membangun kompetensi komunikatif melalui retorika, presentasi dan kursus moderasi dan pendalaman keterampilan retorika dalam latihan praktis (permainan peran): tentang strategi pemasaran, produksi teks khusus penerima, pada produksi teknis teks multimedia dan pada desain web.
Dalam kerangka komunikasi perusahaan, pemahaman dan pengetahuan dipromosikan dalam bidang: orientasi pelanggan; pemasaran; Kerjasama dengan bisnis lokal atau regional; Mengkomunikasikan kualitas lokasi; Identitas perusahaan dan citra perusahaan; desain sadar dari budaya perusahaan; komunikasi karyawan; mediasi komunikatif CIP dari semua faktor produksi dan pemasaran; Pembinaan pribadi eksekutif; Berlatih Feedalt = "teknik punggung dan percakapan.
3. Sosiologi khusus dari media:
Pengetahuan dan pemahaman tentang struktur media yang sangat reflektif dan rujukannya kembali ke proses sosial, pengembangan alat analisis proses sosiologis dan eliminasi = pembangunan kompetensi dalam pengelolaan fasilitas dan kepemimpinan tim.
industri media
Peristiwa besar dalam gelar Sarjana di Manajemen Media & Manajemen (BA):
1. Produk media dan produksi media:
- tinjauan Media
- Tipologi produk media
- Media di pasar informasi
2. Proses media, produksi dan strategi:
- Konteks dan tugas manajemen media
- Produksi media: manajemen media sebagai editorial dan manajemen produksi
- strategi media
3. Manajemen Media Strategis dan Internasional:
- Syarat dan Ketentuan Dasar Terminologis Manajemen Media Strategis
- Manajemen strategis di perusahaan media
- Ekonomi Media Internasional
Para siswa memiliki gambaran mendalam dan luas dari semua spektrum industri media di Jerman dan dalam konteks dunia multimedia berbasis jurang. Mereka dapat memperoleh pengetahuan tentang pemasaran media dan manajemen media dan manajemen media dari perspektif produk, produksi, sumber daya, manajemen, dan komersial karena mereka telah mengembangkan pemahaman dasar tentang tindakan dan pemikiran khusus media dengan cara ekonomi dan sosial.
Mereka menggunakan proses untuk produksi media seefisien mereka mampu merumuskan dan menerapkan strategi media masing-masing. Para siswa juga belajar manajemen strategis dan internasional untuk produk media dan produksi media. Konsep pemasaran dan manajemen sedang dikembangkan untuk perusahaan media yang beroperasi secara internasional dan profesional media.
Sebagai bagian dari proses media, para siswa juga mendapatkan pengetahuan khusus di media cetak dan online bekerja sama dengan pasar internasional dan selalu mutakhir dengan pengetahuan tentang bentuk-bentuk komunikasi baru di pasar media: teknologi. Di sini Anda akan belajar tentang penggunaan elemen-elemen kebijakan komunikasi baru serta rangkaian lengkap teknologi Web 2.0. Anda dapat membuat konsep pemasaran media sosial melalui twitter, xing, facebook, you tube, dan lainnya.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar dalam Studi Media
- Online Spain
- Villaviciosa de Odón, Spanyol
Sarjana Bisnis Kreatif, Manajemen Media
- Leeuwarden, Belanda
Bachelor of Communication Arts in Innovative Media Production
- Khlong Nueng, Thailand