Gelar dalam Ilmu Konsumen
ESPM – Brasil
Informasi kunci
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
BRL 4.025 / per month
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Mar 2024
pengantar
Kursus ini untuk mereka yang ingin tahu untuk memahami perilaku manusia, menjelaskan tren dalam masyarakat dan memahami, bagaimanapun juga, mengapa orang melakukan apa yang mereka lakukan. Di akhir kursus, Anda akan dapat bekerja di bidang yang terkait dengan ekonomi perilaku, tren, wawasan konsumen, perilaku manusia, kecerdasan buatan dan manajemen keragaman dan inklusi, selain mengerjakan penelitian tentang topik terkait.
Diferensial
ESPM berbeda, jadi profesional yang dilatih di sini juga!
Selain pelatihan khas dalam Ilmu Sosial dan Konsumen, di ESPM Anda akan memiliki:
- Riset pasar dan wawasan konsumen
- Studi keragaman dan inklusi
- Beban kerja psikologi yang tinggi
- Analisis perilaku dan teknohumanisme
- Penekanan pada pemasaran dan manajemen orang
Galeri
Siswa Ideal
Ini adalah kursus Ilmu Perilaku sejati, karena menggabungkan disiplin klasik ilmu sosial - sosiologi, antropologi, dan ilmu politik - dengan sejumlah besar psikologi. Bagi mereka yang senang menganalisis dan memahami perilaku manusia, ini adalah, di antara semua program sarjana, yang menawarkan beban kerja dan jumlah disiplin ilmu psikologi terbesar (tentu saja, tidak termasuk fakultas psikologi). Selain menggabungkan ilmu sosial dan psikologi, ia juga menawarkan disiplin ilmu yang berani seperti seksualitas manusia, ilmu agama, dan ilmu saraf. Lihat apakah Anda mengidentifikasi dengan satu atau beberapa minat berikut:
- Suka humaniora dan mempertanyakan
- Ingin tahu tentang perilaku manusia
- Ingin profesi di mana Anda akan merasa berguna bagi masyarakat
- Ingin memahami mengapa produk masuk dan keluar dari gaya
- Ingin terlibat dalam kegiatan sosial dan lingkungan
- Anda menginginkan profesi yang dinamis di mana Anda akan menemukan hal-hal baru setiap hari
- Mempertanyakan masa kini dan memproyeksikan masa depan
Kurikulum
Kurikulum
Ketahui semua detail tentang apa yang akan Anda pelajari.
2.790 jam
harian
tahun pertama
Semester 1
- Pemikiran Kontemporer I 72 h/a
- Dasar-dasar Penalaran Logis dan Analitis 72 h/a
- Filsafat Kontemporer 72 h/a
- Psikologi: Motivasi dan Emosi 72 h/a
- Sejarah Kontemporer 72 h/a
- Identitas dan Keanekaragaman 72 h/a
- ESPM Life Lab I (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
Semester 2
- Dasar-dasar Pemasaran 72 h/a
- Analisis dan Visualisasi Data 72 jam/a
- Perilaku Konsumen I 72 h/a
- Psikologi Kepribadian 72 h/a
- Sosiologi Kontemporer 72 h/a
- Teori Antropologi 72 h/a
- ESPM Life Lab II (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
tahun ke-2
Semester 3
- Pemasaran Strategis 72 jam/a
- Dasar-dasar Ekonomi 72 h/a
- Riset Pasar: Metode Kualitatif 72 h/a
- Perilaku Konsumen II 72 h/a
- Psikologi Sosial 72 h/a
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab III (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
Semester 4
- Ilmu Saraf yang Diterapkan pada Konsumsi 72 jam/a
- Bioetika 72 jam/a
- Teori Organisasi dan Manajemen 72 h/a
- Ilmu Politik 72 h/a
- Etnografi dan Tren Konsumsi 72 h/a
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab IV (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
tahun ke-3
Semester 5
- Ekonomi Perilaku 72 h/a
- Kecerdasan Buatan dan Masyarakat 72 h/a
- Budaya, Agama dan Konsumsi 72 jam/a
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab V (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam
Semester 6
- Skenario Konstruksi 72 h/a
- Geopolitik 72 jam/a
- PGC I - Saya membutuhkan 36 jam/a
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab VI (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
tahun ke-4
Semester 7
- Sosiologi Perkotaan 72 h/a
- PGC II - Saya membutuhkan 72 jam/a
- Pilihan 144 jam
Semester 8
- Sosiologi Masa Depan 72 h/a
- PGC III - Saya membutuhkan 72 jam/a
- Pilihan 72 jam
Opsional
- Pound 36h/A
Hasil Program
Kursus ini, pionir di Brasil, berusaha menjelaskan tren masyarakat sehingga Anda memahami, bagaimanapun juga, mengapa orang melakukan apa yang mereka lakukan.
Di akhir kursus, Anda akan dapat bekerja di bidang yang berkaitan dengan ekonomi perilaku, tren, wawasan konsumen, perilaku manusia, kecerdasan buatan, serta manajemen keragaman dan inklusi, selain mengerjakan penelitian tentang topik terkait.