
Gelar dalam Komunikasi dan Periklanan
ESPM – Brasil

Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
São Paulo, Brasil
Bahasa
Portugis
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
BRL 5.608 / per month
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Mar 2024
pengantar
Di ESPM, Anda memperoleh pengetahuan untuk menjadi profesional komunikasi yang bertransformasi di semua bidang sektor ini. Di sini, Anda bersiap untuk memahami komunikasi dalam cara yang lebih luas, teknis, pemasaran, teknologi, dan manusia. Selama kursus Anda akan menguasai manajemen pemasaran, teknologi komunikasi dan penerapan kreativitas di berbagai bidang penyisipan pasar, yang mampu mempertanyakan, berinovasi, dan mengubah pekerjaan, masyarakat, dan hidup Anda.
Diferensial
ESPM berbeda, jadi profesional yang dilatih di sini juga!
Selain pelatihan khas dalam Komunikasi dan Periklanan, di ESPM Anda akan memiliki:
- kemampuan kerja yang tinggi
- Satu-satunya dengan dua garis formasi
- Profesor berpengalaman dan aktif di pasar
- Infrastruktur canggih
- Lab inovatif: arena – pusat kreativitas dan inovasi dan lab data ESPM
- Kemitraan dan proyek dengan sekitar 30 perusahaan per semester
Siswa Ideal
Kursus komunikasi dan periklanan referensi di negara ini
Jika Anda adalah orang yang santai, komunikatif, ingin tahu untuk memahami perilaku konsumen dan senang melihat iklan dan tindakan publisitas, maka kursus ini cocok untuk Anda.
Di ESPM, Anda bersiap untuk memahami komunikasi dengan cara yang lebih luas, teknis, pemasaran, teknologi, dan manusia. Selama kursus, disiplin mempersiapkan untuk menguasai manajemen pemasaran, teknologi komunikasi dan penerapan kreativitas di berbagai bidang penyisipan pasar, mampu mempertanyakan, berinovasi dan mengubah pekerjaan mereka, masyarakat dan kehidupan mereka.
Kurikulum
Kurikulum
Ketahui semua detail tentang apa yang akan Anda pelajari.
2.910 jam
harian
tahun pertama
Semester 1
- Dasar-dasar Komunikasi 72 jam/a
- Antropologi 36 jam/a
- Sosiologi 36 h/a
- Bahasa (Portugis) 72 h/a
- Pasar Komunikasi 72 jam/a
- Dasar-dasar Pemasaran 72 h/a
- Proses Kreatif 36 jam/a
- Dasar-dasar Ekonomi 72 h/a
- ESPM Life Lab I (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
Semester 2
- Adegan Media 72 jam/a
- Analisis dan Visualisasi Data 72 jam/a
- Kompleks Komunikasi 72 jam/a
- Fotografi 72 jam/a
- Filsafat 36 jam/a
- Psikologi 36 h/a
- Pemasaran Strategis 72 jam/a
- Analisis dan Visualisasi Data 72 jam/a
- ESPM Life Lab II (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
tahun ke-2
Semester 3
- Produksi Audiovisual 72 jam/a
- Art Direction 72 h/a
- Menulis dalam Komunikasi 72 h/a
- Perilaku Konsumen dan Shopologi 72 h/a
- Platform Digital 72 jam/a
- Riset Pasar 72 jam/a
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab III (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
Semester 4
- Media dan Titik Kontak 72 jam/a
- Etika dan Perundang-undangan 36 h/a
- Perencanaan Komunikasi 72 jam/a
- Rencana Pemasaran Proyek 72 jam/a
- Pembiayaan Pasar Terapan 72 h/a
- Konten Bermerek/Bercerita 72 jam/a
- Rencana Pemasaran 72 jam/a
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab IV (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
tahun ke-3
Semester 5
- Pemasaran Perdagangan 72 jam/a
- Keberlanjutan dan Kewarganegaraan 36 h/a
- Pilihan 72 jam
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab V (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam
Semester 6
- Topik Lanjutan I 36 h/a
- PGE I 36 jam/a
- Manajemen Proyek 36 jam/a
- Pilihan 72 jam
- Pilihan 72 jam
- ESPM Life Lab VI (Ekstensi - Pembelajaran Jarak Jauh) 72 jam/a
tahun ke-4
Semester 7
- Topik Lanjutan II 36 h/a
- PGE II 72 jam/a
- Pilihan 72 jam
Pilihan 72 jam
Semester 8
- Topik Lanjutan III 36 h/a
- PGE III 72 jam/a
- Pilihan 72 jam
- Pilihan 72 jam
Opsional
- Pound 36h/a