Wisuda dalam Desain
DURASI
4 Years
BAHASA
Portugis
KECEPATAN
Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Mar 2024
BIAYA PENDIDIKAN
BRL 5.205 / per month
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
ESPM Design diperuntukkan bagi mereka yang terhubung dengan kreativitas, inovasi, budaya, dan pasar. Dalam matriks kursus, kami mengerjakan desain dalam potensi pasarnya yang luas, mencakup segala hal mulai dari visi strategis dan inovasi hingga pengembangan praktis proyek seperti identitas merek, majalah, pengemasan, tipografi, 3D, UX, UI, desain produk, layanan merancang, memadukan kreativitas, kepekaan, penguasaan bahasa dan tanggung jawab sosial lingkungan menjadi kemampuan memecahkan masalah dan tuntutan masyarakat saat ini.
Kekuatan kursus yang luas
Di ESPM, selain latar belakang yang solid yang mencakup bidang desain grafis, desain digital dan multimedia, Anda akan mengembangkan pandangan strategis dan kritis terhadap tuntutan masyarakat kontemporer, mampu memahami kreatif, proyektual, budaya, sosial ekonomi dan pemasaran desain sebagai sebuah profesi.
Empat tahun kelulusan mempersiapkan Anda untuk bekerja dengan desain layanan, desain produk*, UX, UI, branding, pengemasan, editorial, desain lingkungan, 3D, di antara bidang industri kreatif lainnya, baik di perusahaan nasional, multinasional, di studio desain , kendaraan komunikasi, startup, atau untuk memulai bisnis Anda sendiri. Melengkapi pelatihan dalam proyek, mata pelajaran inti ESPM Ekonomi, Pemasaran, Keuangan, dan Branding membantu Anda bekerja di bidang manajemen desain.
Dengan kurikulum yang kuat, disesuaikan dengan fleksibilitas program pilihan untuk semua kursus ESPM, Anda melengkapi pelatihan Anda berdasarkan minat dan panggilan Anda sendiri, menjadi profesional yang unik, terkini, dan berkomitmen pada solusi kreatif, dengan praktik kolaboratif dan dengan kemampuan memecahkan masalah dan tuntutan masyarakat saat ini.
*Desain produk adalah istilah baru yang digunakan untuk desain produk digital.
Diferensial
ESPM berbeda, jadi profesional yang dilatih di sini juga!
Selain pelatihan khas dalam Desain, di ESPM Anda akan memiliki:
- Desain strategis / Penekanan pemasaran
- Laboratorium dengan media dan teknologi tercanggih
- Pengajaran multidisiplin / Pilihan
- Kemitraan dengan perusahaan besar
- Profesor berpengalaman dan aktif di pasar
Kurikulum
Diferensial
ESPM berbeda, jadi para profesional yang dilatih di sini juga!
Selain pelatihan khas dalam Desain, di ESPM Anda juga akan memiliki:
- Pemasaran
- industri kreatif
- Digital Universe / Multiplatform
- praktik kolaboratif
- Proyek terintegrasi oleh perusahaan
Pilihan
Dari semester 2, Anda dapat memilih mata pelajaran (semester), yang merupakan bagian dari kursus lain di sekolah. Dengan demikian, Anda memiliki kesempatan untuk memperluas persepsi profesional Anda dan mematangkan pilihan Anda.
LifeLab
ESPM LifeLab bertujuan untuk menambahkan pengetahuan teknis, perilaku, dan kognitif ke pelatihan Anda. Dengan demikian, setelah lulus, Anda akan jauh lebih siap untuk bekerja baik dalam profesi tradisional maupun yang membutuhkan keterampilan relasional dan pengetahuan diri, seperti ilmuwan, eksekutif, dan kreatif. Selama kursus, Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih di antara siklus disiplin ilmu, yang disusun dalam tiga pilar:
Metakognitif
Belajar mandiri
- laboratorium belajar
- Kreativitas
- pemikiran ilmiah
Techquant
kelancaran digital
- Logika dan Visualisasi Data
- penalaran komputasi
Sosioemosional
Pengetahuan diri
- Tujuan, karier, dan pemenuhan diri
- Presentasi ide dan proyek
- Bisnis
- Seni
- Kepemimpinan dan kerja multikultural
Jalur Pelatihan
Di sini, Anda dapat memilih jalur pelatihan mana yang paling Anda kenali:
Komunikasi Visual
Desain dan perencanaan visual desain grafis, seperti branding dan sistem identitas visual, pengemasan, desain editorial (desain buku, majalah atau surat kabar), signage, dan pengalaman digital.
Animasi
Desain film animasi 2D dan 3D, hak cipta, periklanan, grafik gerak, dan efek visual untuk bioskop. Konsep seni, kreasi dan pemodelan karakter untuk animasi, bioskop dan permainan.
Jalur Pelatihan
Memilih jalur pelatihan memungkinkan Anda untuk berspesialisasi dan memasuki pasar kerja sesuai dengan kemampuan Anda. Di sini, Anda dapat memilih antara:
Audio-visual
Desain dan perencanaan dalam desain dan komunikasi untuk sistem transmedia, dengan fokus pada pengembangan kreatif kritis, produksi dan inovasi bahasa kontemporer yang diterapkan ke pasar.
Komunikasi Visual
Proyek dan perencanaan, desain visual, terutama merek dan sistem identitas visual, pengemasan, segmen editorial (proyek buku, majalah atau surat kabar), signage lingkungan, POS dan media digital.
Mode
Perencanaan desain dan desain untuk sistem fesyen, mulai dari penelitian konsep hingga pengembangan koleksi lengkap, melalui pemodelan, produksi, pembangunan merek, dan presentasi produk.