MasterPhDLawMBAHealthcareCoursesOnline
Keystone logo
European University Cyprus Bachelor of Business Administration di Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial
European University Cyprus

Bachelor of Business Administration di Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial

Nicosia, Siprus

4 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh, Paruh waktu

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

Minta biaya sekolah

Pembelajaran jarak jauh, Di kampus

Beasiswa

Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
Baca selengkapnya

pengantar

BBAMCSM

BBA dalam Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial menggabungkan teori dan praktek pemasaran dengan pemahaman tentang peran Komunikasi dalam mempromosikan kepentingan bisnis di lingkungan yang baru-media. Siswa mendapatkan dasar dalam prinsip-prinsip perilaku konsumen, bagaimana pasar untuk produk dan jasa yang terbentuk dan perubahan, dan tanggapan organisasi dengan kebutuhan pelanggan dan preferensi. Program ini bertujuan untuk mengembangkan campuran kaya kemampuan yang dibutuhkan eksekutif Pemasaran yang efektif, termasuk analisis dan manajemen data keterampilan, dan keterampilan komunikasi canggih dari strategi pemasaran digital dan pengelolaan media sosial dan komunitas online.

Tujuan & Hasil

Tujuan Umum

  • Untuk mengembangkan kemampuan siswa untuk berpikir, menulis dan berbicara secara efektif dan kreatif.
  • Untuk mengembangkan apresiasi dan penghormatan terhadap nilai-nilai sosial, moral, dan etika sebagai landasan dari hubungan seseorang dengan orang lain dan tanggung jawab seseorang kepada masyarakat.
  • Untuk mengembangkan siswa analitis, pengambilan keputusan dan komunikasi kompetensi bersama-sama dengan sifat-sifat kemandirian, tanggung jawab, integritas dan kesadaran diri, yang akan mempromosikan prestasi pribadi dan kontribusi kepada organisasi.
  • Untuk membangun keluasan perspektif melalui persyaratan pendidikan umum dan memberikan spesialisasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan profesional dan karir dasar.
  • Untuk memberikan siswa dengan persyaratan yang diperlukan untuk kemajuan akademik dan / atau karir.

Tujuan Khusus

  • Untuk memberikan siswa dengan landasan dalam Bisnis pada umumnya dan semua metode komunikasi dalam pemasaran, khususnya.
  • Untuk memberikan kajian menyeluruh dari masing-masing elemen dari bauran promosi, yaitu Periklanan, Hubungan Masyarakat, Sales Promotion, Personal Selling dan Pemasaran Langsung.
  • Untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang mengapa dan bagaimana unsur-unsur dari bauran komunikasi yang terintegrasi.
  • Untuk memberikan dasar-dasar Social Media Marketing bagi siswa yang ingin karir di bidang komunikasi pemasaran yang berubah dengan cepat.
  • Untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan untuk merancang dan melaksanakan kampanye komunikasi pemasaran yang efektif.
  • Untuk menyediakan siswa dengan pengetahuan yang mendalam tentang peran komunikasi pemasaran dan proses pengembangan hubungan dengan pemangku kepentingan.
  • Untuk memusatkan perhatian langsung pada keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan oleh Komunikasi Pemasaran profesional dan untuk membantu siswa memperoleh pengetahuan dan mengembangkan keterampilan secara sistematis.
  • Untuk membantu siswa dalam mengembangkan kemampuan kepemimpinan, yang dapat digunakan dalam mencapai solusi untuk masalah-masalah bisnis pada umumnya, dan di bidang komunikasi pemasaran pada khususnya.

Hasil Pembelajaran

Setelah berhasil menyelesaikan program ini siswa harus dapat:

  • Menunjukkan kesadaran dan kemampuan menganalisis lingkungan (ekonomi, sosial, politik, hukum, dan teknologi) tren dan dampaknya terhadap individu dan bisnis.
  • Kritis mengevaluasi dan menerapkan konsep-konsep, teknik, strategi, dan teori-teori dari disiplin yang tepat dalam konteks bisnis
  • Menunjukkan kemampuan mereka untuk berkomunikasi secara efektif dalam situasi bisnis melalui berbicara, menulis, dan dengan menggunakan media elektronik.
  • Membedakan dan menganalisis sumber data konsumen dan metode pengumpulan melalui pendekatan penelitian empiris.
  • Mendeskripsikan penerapan alat kuantitatif dan kualitatif manual dan berbasis komputer dan metodologi dalam mengidentifikasi dan memecahkan masalah dan membuat keputusan dalam situasi bisnis.
  • Menunjukkan pemahaman menyeluruh dari setiap elemen dari bauran komunikasi dan pentingnya mengintegrasikan mereka.
  • Menerapkan pengetahuan dari bisnis dan komunikasi disiplin untuk mengembangkan rencana komunikasi terpadu yang efektif dalam lingkungan yang dinamis.
  • Menggambarkan koordinasi produksi cetak visual yang efektif, grafis, dan komunikasi elektronik.
  • Menunjukkan pemahaman yang menyeluruh tentang prinsip-prinsip Sosial Media dan bagaimana platform ini adalah re-merumuskan komunikasi bisnis.
  • Menunjukkan kemampuan membangun dan mempertahankan hubungan profesional dengan berbagai khalayak organisasi.
  • Memproyeksikan kemampuan untuk bekerja sesuai dengan etika profesi, standar, praktek dan hukum yang relevan.
  • Menunjukkan kemampuan untuk membangun tim dan bekerja secara efektif dalam diri mereka.

Kesempatan Kerja

Strategi Pemasaran digital, Media / Manajemen Komunitas Sosial, Public Relations, Periklanan, Media, Pemasaran Langsung, Komunikasi Consulting.

Karir & Pekerjaan

Lulusan program Komunikasi Pemasaran & Media Sosial menggunakan pengetahuan mereka untuk membuat dan mempromosikan citra perusahaan dari sebuah organisasi. Melalui pengetahuan yang diperoleh mereka dapat menggunakan berbagai sarana komunikasi untuk menyampaikan pesan yang ditargetkan dan benar untuk pelanggan mereka untuk produk atau jasa yang mereka tawarkan. Para lulusan juga akan belajar bagaimana mengembangkan hubungan dengan pelanggan dan berbagai pihak baik melalui jejaring dan media sosial platform tradisional.

Keterampilan

  • Kerja sama
  • Kemampuan berkomunikasi
  • Pemecahan masalah
  • Baik menggunakan komputer
  • Analisis dan Riset
  • Organisasi dan Efisiensi
  • kepemimpinan
  • Inisiatif dan Kreativitas

sektor pekerjaan

  • Privasi Umum
  • Periklanan
  • Penerbit
  • UKM
  • Telekomunikasi
  • Pendidikan

pilihan karir

  • Lepas
  • Petugas komunikasi
  • tekan Perwakilan
  • Pemasang iklan
  • Petugas Humas dan Pemasaran
  • pendidikan

Graduate / Studi Profesional

Organisasi internasional dapat meminta sebagai kualifikasi akademik tambahan Master of Business Administration (MBA) atau lain pasca sarjana diploma dalam bidang tertentu dalam komunikasi.

Untuk berkarir di bidang akademik dan pendidikan yang lebih tinggi, itu diinginkan untuk memiliki gelar doktor (PhD) yang juga menawarkan pengalaman dan keterampilan langsung terkait dengan penelitian.

Program Pengalaman Kerja - European University Cyprus

Pengalaman kerja dari program Career Center memungkinkan ketiga tahun dan tahun keempat siswa dengan prestasi akademik yang tinggi untuk bekerja untuk periode tiga bulan di posisi yang sesuai dengan bidang studi mereka. Program ini memperkaya kurikulum masing-masing peserta, setelah memperoleh pengalaman kerja dan Evaluasi Pribadi Kompetensi organisasi di mana ia ditempatkan. Beberapa perusahaan yang berpartisipasi dalam program Komunikasi Pemasaran dan Media Sosial di mana siswa ditempatkan adalah:

  • Abacus Ltd
  • AC Nielsen
  • Airtrans Group Ltd
  • Alico AIG Life
  • Aspen Kepercayaan
  • Atlantis Consulting
  • BKR Damianou & Partners
  • Carob Mill Ltd
  • Siprus Perdagangan Corporation Limited
  • FBME BANK LTD (Bank Federal Timur Tengah Ltd)
  • Infocredit Grup
  • Lanitis EC Holfings Ltd
  • Lanitis Freen Energy Group Ltd
  • Liberty Perusahaan Asuransi Jiwa
  • NP Lanitis Ltd
  • New Nissan Siprus Ltf
  • TFI Pasar
  • Thomson Reuters
  • MTN (Siprus)
  • GrantXpert Consulting Ltd
  • Siprus Departemen Tenaga Kerja (Bagian Market Pekerjaan)
  • WorkForce Siprus
  • RTD Talos
  • Penta Art Pemasaran
  • O. Shambartas LLC

Tentang Sekolah

pertanyaan

Kursus Serupa

  • BSc (Hons) Pemasaran dan Media Sosial
    • Marbella, Spanyol
  • Bachelor of Science di Media Sosial dan Pemasaran Digital
    • Nashville, Amerika Serikat
  • B.Sc. Pemasaran Digital dan Media Sosial
    • Potsdam, Jerman
    • Berlin, Jerman