
Sarjana Manajemen Pemasaran - Konsep Bisnis Digital
Fontys University of Applied Sciences

Informasi kunci
Lokasi kampus
Tilburg, Belanda
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 2.314 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
15 Jun 2024
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
* Siswa EEA: €2.060 Siswa non-EEA: €7.500
pengantar
Manajemen Pemasaran BBA kami - Konsep Bisnis Digital (DBC) membedakan dirinya dari program Manajemen Pemasaran lainnya pada beberapa poin:
- Siswa kami dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi inovasi digital baik secara praktis maupun pada tingkat konsultatif. Lulusan kami dapat memberi saran kepada perusahaan baru dan perusahaan besar tentang strategi online mereka. Sebagai siswa DBC, Anda dapat mengharapkan untuk mengembangkan keahlian dalam berbagai disiplin ilmu. Kursus kami mencakup beragam topik seperti kreativitas, kewirausahaan dan desain, dan mencakup beberapa mata pelajaran teknis seperti pengembangan web, analisis data, dan ekonomi. Setelah dasar-dasar bidang ini dikuasai, siswa dapat mengambil spesialisasi dalam mata pelajaran pilihan yang ingin mereka kuasai.
- Setiap periode studi difokuskan pada tema tertentu di mana siswa mengerjakan proyek untuk klien dan perusahaan nyata. Tema-tema ini termasuk disiplin ilmu seperti Riset Pasar, Kreativitas dan Kewirausahaan, misalnya. Siswa DBC dapat berharap untuk mengerjakan berbagai proyek inspirasional. Tugas praktis ini memberi siswa alat, wawasan, dan pengalaman langsung untuk mengelola berbagai proses profesional. Setiap kelompok proyek diberi pelatih pribadi untuk memantau perkembangan siswa dan mendorong refleksi kritis pada proses pembelajaran.
- Minggu studi dibagi menjadi empat tema; Kepribadian, Digital, Proyek dan Ekonomi Komersial. Pada setiap hari studi, kursus tematik disediakan di sekitar masing-masing dari empat tema. Siswa diberikan pengetahuan terkini yang mutakhir. Dalam industri yang rentan terhadap perkembangan teknologi yang cepat, konten terkini memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan penting yang diperlukan untuk menjadi ahli dalam pemasaran digital.
Penerimaan
Kurikulum
Deskripsi Kursus
BBA kami dalam Konsep Bisnis Digital adalah program empat tahun penuh waktu. Siswa DBC bekerja dengan perusahaan nyata untuk memecahkan masalah nyata. Microsoft, RTL, Sanoma, The Next Web, Twitter, LiveWall, Blue Mango, dan Freshheads hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak perusahaan tempat mahasiswa DBC menyediakan layanan kreatif mereka. Program ini terdiri dari enam domain studi inti yang membentuk profil Konsep Bisnis Digital:
- Ekonomi Komersial
- Kreativitas
- Kewiraswastaan
- Media dan Teknologi
- Data
- Internasional
Lulusan kami memiliki dorongan kewirausahaan yang kuat. Pengetahuan mereka tentang media digital, data besar, dan teknologi dilengkapi dengan bakat kreativitas dan perdagangan. Program ini memiliki fokus internasional dan bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang dapat disebarkan, baik secara nasional maupun internasional, dalam berbagai bidang profesional.
Terkait dengan enam domain studi inti kami (lihat di atas), pilihan kursus yang kami tawarkan saat ini adalah sebagai berikut:
- Pemasaran
- Pemasaran online
- Kewiraswastaan
- Penjualan
- Media & Data Digital
- Desain
- Pengembangan web
- Kreativitas & Konsep
- Riset
- Ekonomi
- Ekonomi Bisnis
- Kepemimpinan
- Futurologi
- Manajemen Komunitas
- Manajemen proyek
- AdWords, Analitik & SEO
- Pengembangan dan Pengoperasian Produk & Layanan Digital
- Kepribadian Komersial & Profesional
Selama tahun pertama studi, siswa memperoleh pengetahuan dasar yang diberikan melalui berbagai kelas tahun dasar. Selain kelas-kelas ini, siswa bekerja dalam tim untuk menyelesaikan sejumlah proyek singkat selama tujuh minggu. Selama tahun pertama, siswa diminta untuk mengembangkan proyek ambisi mereka sendiri. Ini adalah langkah pertama dalam pengembangan konsep digital baru dengan potensi komersial dan dapat dipasarkan.
Selama tahun kedua studi, siswa diberikan kerangka teori yang lebih dalam di semua tema. Proyek ambisi dari tahun pertama diimplementasikan dimana siswa membuat startup nyata. Proses ini memberikan pengalaman langsung yang berharga dalam memulai bisnis. Bagi sebagian orang, hal itu dapat mengarah pada kepemilikan produk atau layanan yang layak secara komersial. Siswa tahun kedua juga diharuskan menulis rencana pemasaran strategis untuk klien eksternal yang telah mereka peroleh.
Tahun ketiga studi dapat digambarkan sebagai tahun eksplorasi. Setengah tahun dihabiskan untuk bekerja magang di sebuah perusahaan di Belanda atau di luar negeri. Selama paruh kedua tahun ini, siswa DBC mengikuti anak di bawah umur. Minor memungkinkan siswa untuk menambah program studi mereka dengan mata pelajaran yang ditawarkan di universitas lain. Siswa dapat memilih minor yang ditawarkan di dalam Fontys secara keseluruhan, minor yang ditawarkan oleh universitas di Belanda, atau minor yang ditawarkan oleh salah satu dari tiga puluh lima universitas mitra kami di luar negeri. Kami telah menjalin perjanjian kemitraan dengan universitas dari negara-negara berikut: Denmark, Spanyol, Jerman, Inggris Raya, Korea Selatan, Brasil, dan banyak lagi.
Tahun studi keempat dan terakhir menawarkan berbagai pilihan studi. Siswa memilih delapan kursus lanjutan dari daftar sekitar dua puluh mata kuliah pilihan, masing-masing dengan beban studi 4 ECTS. Program ini diakhiri dengan magang penelitian. Ini melibatkan penyusunan tesis akhir di mana siswa meneliti dan memecahkan masalah praktis atas nama klien atau perusahaan.
Galeri
Kesempatan berkarir
Dunia membutuhkan seseorang yang terampil seperti Anda! Setelah program studi ini, Anda akan tumbuh menjadi seorang profesional yang tahu persis bagaimana mengintegrasikan dunia online dengan dunia offline. Anda akan dapat mulai bekerja sebagai:
- Spesialis SEO/Laut
- Hacker pertumbuhan
- (Online) Pemasar
- Analis data (Besar).
- Spesialis Konten
- Atau luncurkan start-up Anda