Honours Bachelor of Digital Experience Design
George Brown College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Toronto, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
CAD 20.217 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* les domestik | $18.190 untuk biaya kuliah internasional. Semua biaya dapat berubah, tanpa pemberitahuan
pengantar
The Honours Bachelor of Digital Experience Design Degree adalah program empat tahun yang menghasilkan desainer yang dapat memecahkan masalah menggunakan solusi digital yang berpusat pada manusia, sadar sosial, dan layak secara ekonomi.
Desain pengalaman digital mencakup bidang terkait seperti desain layanan, desain pengalaman pengguna, dan desain interaksi. Ini melibatkan pemahaman perilaku manusia dan interaksi manusia-komputer, melakukan penelitian dan studi kegunaan, mengelola proyek dan bekerja dalam tim, menerapkan keterampilan bisnis, bekerja dengan teknologi digital yang ada dan yang muncul, membuat prototipe ide-ide baru, dan mengantisipasi tren masa depan.
Dalam program ini, Anda akan mengembangkan kemampuan untuk menganalisis secara kritis dan beradaptasi dengan kondisi teknologi dan budaya yang selalu berubah. Kursus dasar membangun keterampilan analitis, teknis, dan bisnis Anda. Dalam kursus tahun atas dan proyek batu penjuru, Anda akan berkolaborasi pada antarmuka dan aplikasi digital, serta lingkungan dan objek interaktif.
Kurikulum gelar desain ini berfokus pada tiga bidang pembelajaran berdasarkan proses desain pengalaman digital:
- Pikirkan: pemikiran desain, teori, budaya, dan penelitian
- Buat: mendesain, membangun, dan menguji pengalaman digital
- Kapal: kewirausahaan dan komersialisasi produk digital
Media Digital Interaktif adalah industri yang berkembang dengan cepat berubah, didorong oleh perubahan perilaku konsumen dan teknologi. Lulusan program ini akan dapat berkontribusi dan pada akhirnya memimpin tim interdisipliner untuk memecahkan masalah di berbagai bidang seperti keamanan, transportasi, pendidikan, dan manufaktur. Gelar ini juga mempersiapkan siswa untuk melanjutkan studi pascasarjana dalam berbagai disiplin ilmu.
Mengapa belajar Desain Pengalaman Digital di George Brown College ?
School of Design di George Brown memiliki reputasi mapan untuk pendidikan desain yang berfokus pada imajinasi, mengasah keterampilan berpikir kritis, dan terlibat dengan teknologi terbaru. Fakultas kami menghadirkan kombinasi pengalaman profesional dan pendidikan lanjutan untuk menawarkan konten kursus yang selalu berkembang dan mencerminkan tren di industri dan akademisi.
School of Design berada di fasilitas baru seluas 103.000 kaki persegi di Daniels Waterfront – pengembangan Kota Seni. Gedung canggih ini mendukung program akademik dan proyek industri dengan fitur-fitur seperti:
- laboratorium realitas virtual dan augmented
- kegunaan dan lab pengujian
- Lab Cara Hidup Masa Depan
- laboratorium tutor sebaya
- kotak pasir digital
- inkubator
- ruang prototipe dan bengkel
- ruang pamer desain dan inovasi
Fasilitas dan lab komputer kami mencakup perangkat keras dan perangkat lunak terbaru dan dilengkapi dengan Digital Media and Gaming Incubator dan Digifest, festival tahunan yang menyatukan industri, akademisi, dan publik untuk memikirkan bagaimana alat dan teknologi digital akan membentuk hidup kita dan masa depan kita.
Kurikulum yang mencerminkan tuntutan industri yang berubah
The Honours Bachelor of Digital Experience Design dibuat melalui konsultasi dengan industri, fakultas, alumni, dan mahasiswa. Ini memberikan pelatihan keterampilan khusus, pengetahuan, dan pengalaman langsung untuk mempersiapkan siswa untuk tuntutan pasar kerja saat ini dan masa depan, serta untuk studi pascasarjana.
Penelitian terapan: Pertukaran Inovasi dan Pusat Desain untuk Ekonomi Cerdas
Gedung School of Design masa depan akan mencakup Pertukaran Inovasi dan Pusat Desain untuk Ekonomi Cerdas, pusat penelitian tempat mahasiswa dan bisnis akan bekerja sama dan membawa ide-ide baru ke pasar.
Terapkan ke program bridging Honours Bachelor of Digital Experience Design
Siswa yang saat ini berada di tahun kedua atau ketiga dari program diploma lanjutan Desain Interaksi tiga tahun yang ada di George Brown mungkin memenuhi syarat untuk masuk lanjutan ke program Honours Bachelor of Digital Experience Design.
Setelah Semester Musim Dingin (Januari–April), siswa yang telah berhasil menyelesaikan tahun kedua Desain dan Pengembangan Interaksi (G113) dengan IPK 3,2 (75%) atau lebih tinggi akan memenuhi syarat untuk menyelesaikan program jembatan Musim Gugur. Setelah berhasil menyelesaikan jembatan, siswa akan masuk ke semester 5 dari program gelar.
Pilihan Pendidikan Lapangan Anda
Siswa harus menyelesaikan masa kerja koperasi berbayar selama 420 jam pada periode musim semi/musim panas antara tahun ketiga dan keempat.
Siswa memiliki kesempatan untuk menyelesaikan kerjasama ini di dalam negeri dan/atau internasional, jika ada peluang. Sebagian besar masa kerja kerja sama diselesaikan di Greater Toronto Area, di mana sektor desain kuat dan sebagian besar pekerjaan interaksi berada.
Tim Penempatan Lapangan Sekolah Desain bekerja dengan banyak mitra pelatihan terkemuka, termasuk agensi seperti Publicis, K9 Strategy + Design, Trevor/Peter, dan Relish Interactive; merek yang lebih besar dan terkenal seperti Nelvana (Corus Entertainment), Rogers Media, Mozilla, Crayola, dan PUR Gum; dan berbagai institusi seni dan desain yang relevan dengan industri, termasuk Festival Film Internasional Toronto (TIFF), Asosiasi Desainer Grafis Terdaftar (RGD), dan Seni Terapan.
Istilah kerja memungkinkan siswa untuk menerapkan keterampilan, kemampuan, dan pengetahuan yang mereka peroleh dalam program di lingkungan tempat kerja atau melalui proyek atau inisiatif penelitian desain interaksi yang sesuai. Siswa memperoleh pengalaman berharga dan kesempatan untuk merefleksikan penerapan pembelajaran sebelumnya. Seorang anggota fakultas mengevaluasi siswa berdasarkan umpan balik yang diberikan oleh majikan.
Siswa akan mengembangkan portofolio digital yang menunjukkan artefak yang diselesaikan selama masa kerja bersama.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Beasiswa untuk siswa internasional di George Brown College umumnya merupakan penghargaan dalam program berdasarkan prestasi akademik siswa (dan kriteria lainnya) di George Brown College setelah dimulainya program akademik.
Kurikulum
Kursus yang dibutuhkan
Semester 1 | Semester 2 | Semester 3 |
|
|
|
Semester 4 | Semester 5 | Semester 6 |
|
|
|
Antara Semester 6 dan 7 di Musim Semi/Musim Panas | Semester 7 | Semester 8 |
|
|
|
Hasil Program
Lulusan menunjukkan kemampuan untuk:
- Integrasikan teori dan metodologi desain pengalaman digital untuk memecahkan masalah kehidupan nyata dan mengatasi masalah sosial.
- Jelaskan hubungan antara pengalaman interaktif digital dan produk serta bidang praktik dan studi lainnya.
- Memberikan solusi dan peluang desain yang berpusat pada manusia dan berbasis penelitian di seluruh sektor.
- Menentukan kegunaan sistem interaktif untuk mengoptimalkan kinerja suatu produk atau layanan.
- Menggabungkan konsep teoritis utama desain untuk menginformasikan perencanaan, produksi, dan kritik terhadap pengalaman digital interaktif.
- Kembangkan aplikasi berdasarkan tren dalam desain pengalaman digital.
- Menggabungkan sistem teknologi yang relevan dalam proses pengembangan pengalaman digital.
- Gunakan prinsip desain yang berpusat pada manusia untuk mengembangkan dan menguji produk, sistem, dan layanan digital guna meningkatkan pengalaman estetika dan fungsional.
- Pilih alat yang sesuai yang memungkinkan untuk merancang, membangun, memvisualisasikan, dan memprogram pengalaman interaktif digital.
- Menciptakan produk, sistem, dan layanan interaktif menggunakan teknologi, bahan, dan metode manufaktur yang tepat.
- Berkolaborasi dengan dan memimpin tim desain interdisipliner dan pemangku kepentingan dalam proses merancang produk atau layanan.
- Kelola proyek desain dengan menerapkan prinsip bisnis, hukum, dan etika.
- Bayangkan proyek yang layak secara ekonomi dengan model bisnis yang menyertainya.
Kesempatan berkarir
Pilihan karir
Lulusan program ini akan memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di studio desain dan media digital, laboratorium kreatif, desain internal, dan departemen digital di perusahaan besar lintas sektor, atau untuk bekerja secara mandiri atau di perusahaan rintisan.
Program ini mempersiapkan lulusan untuk posisi seperti:
- Desainer Pengalaman Digital
- Desainer Pengalaman Pengguna
- Perancang Antarmuka Pengguna
- Perancang Antarmuka Manusia
- Desainer Interaksi
- Arsitek Informasi
- Desainer Digital
- Desainer Produk Digital
- Desainer Visual
- Desainer Seluler
- Desainer web
- Peneliti Pengalaman Pengguna
- Penguji Kegunaan
- Pengusaha
Industri
Desain Pengalaman Digital
Desain Pengalaman Digital menanamkan dan memengaruhi pengalaman manusia melalui bentuk teknologi digital yang baru dan interaktif, menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak, dan desain. Istilah “pengalaman” mengacu pada interaksi multifaset antara manusia dan teknologi yang menghormati fitur kontekstual dan situasional masing-masing. Masa depan desain digital terletak pada pemahaman interaksi ini.
Desain Pengalaman Digital mendapatkan perhatian di bidang penelitian dan praktik. IDEO, sebuah konsultan desain global terkemuka, mencantumkan “Pengalaman Digital” sebagai salah satu bidang keahlian utamanya. IDEO melihat “Pengalaman Digital” sebagai pengalaman yang tidak mengenal batasan antar platform. Mereka menggunakan perangkat keras, perangkat lunak, elemen web dan seluler, serta media interaktif untuk mengembangkan sarana yang efektif bagi orang-orang untuk berbagi, berkreasi, dan berkomunikasi. Dengan demikian, Desain Pengalaman Digital adalah bidang yang dinamis, yang terus beradaptasi dengan teknologi dan antarmuka baru, seperti perangkat pintar, sensor, arsitektur adaptif, realitas campuran (AR/VR), lingkungan yang imersif, tampilan multi-layar, dan multi-sensor. Desain pengalaman digital merevolusi cara organisasi melayani pelanggan dan cara kita berinteraksi satu sama lain dan dunia di sekitar kita.
Interactive Digital Media (IDM)
Aliansi Interaktif Kanada mendefinisikan perusahaan media digital interaktif sebagai pencipta “konten dan lingkungan digital yang memberikan pengalaman interaktif yang kaya kepada pengguna – baik dengan konten itu sendiri atau dengan pengguna lain – untuk tujuan hiburan, informasi, atau pendidikan, atau yang menyediakan layanan yang secara langsung mengaktifkan produk/layanan ini” (Profil Industri Interaktif Kanada 2012). IDM di Kanada adalah industri berkembang yang berubah dengan cepat, didorong oleh perubahan perilaku konsumen dan teknologi. Sektor IDM yang komprehensif mencakup perusahaan yang memproduksi konten interaktif serta perusahaan yang menyediakan berbagai jenis produk atau layanan untuk memungkinkan produksi konten interaktif. Ini kadang-kadang disebut IDM “inti” dan “periferal”. Konten inti IDM mencakup namun tidak terbatas pada video dan game seluler, hiburan lintas platform, seri web, e-learning, dan produk pelatihan (Interactive Digital Media, OMDC).
Greater Toronto Area (GTA) memimpin Amerika Utara dalam menawarkan beragam pekerja Media Digital Interaktif yang berbakat. GTA memiliki 15.000 perusahaan teknologi yang mempekerjakan lebih dari 168.000 orang, menjadikan Toronto sebagai pusat teknologi terbesar di Kanada dan pusat perusahaan teknologi terbesar ketiga di Amerika Utara, selain menjadi pusat desain terbesar ketiga di benua tersebut.
Pathways Pendidikan
Jika Anda seorang mahasiswa George Brown College yang telah menyelesaikan tahun kedua atau ketiga Diploma Lanjutan Desain dan Pengembangan Interaksi (G103) dengan nilai rata-rata 3,2 (75%) atau lebih tinggi, Anda mungkin memenuhi syarat untuk memasuki penyelesaian gelar Pathway menuju program ini.
Pilihan Studi Masa Depan
Lulusan program Sarjana Kehormatan Desain Pengalaman Digital mungkin memenuhi syarat untuk melanjutkan studi pascasarjana lebih lanjut di bidang program yang relevan. Siswa harus menghubungi universitas secara langsung untuk menjajaki peluang sekolah pascasarjana.
Contoh bidang studi dan penelitian pascasarjana yang potensial meliputi desain, desain interaksi, media digital/interaktif, pengalaman digital, interaksi manusia-komputer, desain sistem, kesehatan elektronik, pembelajaran elektronik, desain permainan, seni interaktif, dan praktik kritis.