Keystone logo
George Mason University - Bioengineering Department Bachelor of Science dalam Bioengineering
George Mason University - Bioengineering Department

Bachelor of Science dalam Bioengineering

Fairfax, Amerika Serikat

4 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

Request application deadline

Request earliest startdate

USD 36.576 / per year *

Di kampus

* Biaya kuliah di luar negeri: $36.474. Biaya kuliah di negara bagian: $13,014.

Beasiswa

Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda

pengantar

Pelajari Cara Membuat Perbedaan dalam Kesehatan Manusia

Sebagai sarjana di bidang bioteknologi, Anda akan mempelajari dasar-dasar ilmu teknik dan kesehatan yang akan membantu Anda memahami dan berhasil mengatasi masalah kesehatan terkemuka di negara ini.

Pelatihan multidisiplin kami dalam bioteknologi membuat lulusan kami kompetitif untuk posisi di industri biomedis, biotek, dan farmasi, akademisi, dan pemerintah. Bioengineer Mason telah ditempatkan di beberapa sekolah kedokteran dan sekolah pascasarjana terbaik di negara ini.

Program Bachelor of Science Bioengineering berfokus pada empat pilar: Biomaterial dan Nanomedicine, Pencitraan dan Perangkat Biomedis, Rekayasa Biomedis Komputasi, dan Neuroteknologi dan Ilmu Saraf Komputasi.

Kurikulum memberikan latar belakang yang kuat dalam teknik dan dasar-dasar biologi bioteknologi serta kursus luas di Biomekanika, Biomaterial, Bioinstrumentasi, Pencitraan, Pemodelan Komputasi, dan Teknik Saraf.

Setelah menyelesaikan dasar ini, mahasiswa memilih konsentrasi di salah satu dari empat pilar di atas atau di Informatika Perawatan Kesehatan atau Prehealth (Premed), untuk fokus pada satu bidang dalam tiga mata kuliah. Setiap siswa juga mengambil kursus yang berfokus pada industri yang diajarkan oleh para ahli dalam komersialisasi teknologi biomedis. Siswa juga dapat mengambil kursus yang berfokus secara klinis yang diajarkan oleh MD. Kurikulum tahun senior menyediakan proyek desain senior dan akses ke pilihan teknis di seluruh universitas.

Banyak siswa menyertakan opsi pencelupan klinis musim panas sebelum desain senior di mana mereka menghabiskan 6 minggu di rumah sakit untuk mengidentifikasi kebutuhan klinis yang memotivasi proyek desain senior mereka. Program BS Mason Bioengineering memberikan siswa dengan pendidikan yang lengkap dan mendalam di Bioengineering yang mengarah ke posisi industri yang menarik atau studi pascasarjana lebih lanjut.

Konsentrasi

Konsentrasi dalam program BS Bioengineering adalah:

  • Bioteknologi Kesehatan Informatika (BHI)
  • Bioengineering Prehealth (BMPH)
  • Biomaterial dan Nanomedicine (BNM)
  • Pencitraan dan Perangkat Biomedis (BMID)
  • Teknik Biomedis Komputasi (CBME)
  • Neuroteknologi dan Ilmu Saraf Komputasi (NTCN)

Minor di Bioengineering

Minor dalam bioteknologi tersedia untuk jurusan teknik dan non-teknik. Ini memberikan peluang yang cukup besar dalam bidang yang sangat lintas disiplin yang melibatkan penerapan konsep dan alat teknik untuk memecahkan masalah dalam biomedis.

Minor mempersiapkan siswa untuk mendapatkan dan memperkuat pengetahuan mereka tentang dasar-dasar biologi dan teknik, serta untuk mengembangkan dan menerapkan keterampilan untuk tantangan yang relevan secara klinis.

Bioteknologi, BS Dipercepat MS

Departemen Bioengineering Mason musim gugur 2019 mulai menawarkan master yang dipercepat untuk siswa Mason Bioengineering yang berkualifikasi tinggi. Bachelor's Accelerated Master's (BAM) mengikuti program kerja master reguler dengan kemampuan bagi mahasiswa sarjana untuk menghitung hingga 12 kredit program pascasarjana untuk gelar BS dan MS mereka. Siswa juga dapat mengambil 6 kredit tambahan dari program pascasarjana cadangan yang dapat diperhitungkan dalam gelar MS mereka. Siswa BAM akan dapat menyelesaikan gelar MS dalam 1 tahun tergantung pada beban kursus. Siswa yang tertarik dengan BAM didorong untuk berbicara dengan penasihat akademik menjelang akhir tahun kedua mereka.

Mahasiswa Bioengineering BS juga memiliki pilihan untuk memperoleh gelar master akselerasi di beberapa bidang, yaitu:

  • Bioteknologi, BS/Biostatistik, MS yang Dipercepat
  • Bioengineering, BS/Teknik Analisis Data, MS yang Dipercepat
  • Bioteknologi, BS/Riset Operasi, MS yang Dipercepat
  • Bioengineering, BS/Rekayasa Sistem, MS yang Dipercepat

Pilihan untuk Mahasiswa Sarjana

Belajar ke luar negeri

Kelas belajar di luar negeri kami dalam bioteknologi meningkatkan pendidikan siswa dengan pengalaman budaya yang kaya dan kursus yang menantang. Siswa harus mempertimbangkan:

  • Mengambil Bioteknologi Kesehatan Dunia (BENG 417). Kursus 3-kredit ini adalah kombinasi dari kuliah di musim gugur dan perjalanan tiga minggu ke Guatemala selama liburan musim dingin dan dianggap sebagai pilihan teknis.
  • Program pertukaran kami dengan Universidad Carlos III de Madrid. Program ini menawarkan kesempatan unik untuk menghabiskan satu semester atau satu tahun penuh di luar negeri sambil berintegrasi mulus dengan kurikulum bioteknologi mereka.

Program Kehormatan

Departemen Bioengineering menawarkan Program Kehormatan yang menciptakan komunitas sarjana terkemuka dalam bioteknologi yang berbagi komitmen untuk pembelajaran, layanan, dan kepemimpinan. Program ini didasarkan pada kurikulum bioteknologi dan berbeda dari Kurikulum Kehormatan Universitas.

Penerimaan

Kurikulum

Hasil Program

Testimoni Siswa

Tentang Sekolah

pertanyaan

Kursus Serupa