Bachelor of Science dalam Bisnis - Konsentrasi Pemasaran
George Mason University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Fairfax, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 4.897 / per semester *
Tenggat waktu aplikasi
01 Jun 2024
Tanggal mulai paling awal
Aug 2024
* kuliah di negara bagian penuh waktu (12-15 sks); USD 16,980 - biaya kuliah penuh waktu di luar negeri (12-15 sks); USD 1,803 - biaya siswa wajib
pengantar
Pemasaran sangat penting bagi keberhasilan semua bisnis.
Konsentrasi pemasaran Mason mengajarkan Anda bagaimana mengetahui, memahami kebutuhan, dan memberikan nilai kepada pelanggan.
Mengapa Memilih Mason?
Konsentrasi pemasaran Mason menawarkan berbagai kursus pemasaran sehingga Anda dapat menyesuaikan program dengan minat Anda. Area fokus meliputi analisis pemasaran, komunikasi pemasaran, bisnis, dan pemasaran pemerintah federal, manajemen penjualan, pemasaran nirlaba, pengembangan produk baru, dan manajemen merek.
Siswa pemasaran Mason belajar bagaimana mengembangkan produk baru, membangun merek, menetapkan harga, menciptakan komunikasi pemasaran dan promosi, mengelola hubungan pelanggan, dan menganalisis perilaku konsumen dan tren pasar.
Hasil Program
- Menghasilkan rencana pemasaran yang dapat diterima
- Menunjukkan pemahaman tentang konteks bisnis sosial, global, etika, dan hukum dan mampu merefleksikan peran individu dalam bisnis
- Menunjukkan pemahaman dan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan keterampilan profesional yang diperlukan dalam bisnis, termasuk penulisan bisnis yang efektif
- Tunjukkan keterampilan teknis dan analitik yang sesuai untuk sukses dalam bisnis
- Menunjukkan pemahaman dan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan disiplin bisnis inti
- Menunjukkan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai untuk spesialisasi dalam konsentrasi
- Menunjukkan pemahaman tentang bagaimana penelitian dalam disiplin bisnis berkontribusi terhadap pengetahuan dan bagaimana penelitian tersebut dilakukan
Keterampilan yang Akan Anda Kembangkan
- Berpikir kritis
- Berbicara di depan umum
- Kreativitas
- Pemikiran analitis
- Kepemimpinan
- Analisis pasar/tren
- Bujukan
- Persepsi sosial
- Koordinasi program
- Kerja tim
Kesempatan berkarir
Karier yang dapat dibantu oleh konsentrasi pemasaran untuk Anda luncurkan meliputi:
- Manajer Akun Periklanan
- Manajer merek
- Manajer Pengembangan Bisnis
- Analis Wawasan Konsumen
- Manajer Konten
- Manajer Hubungan Pelanggan/Manajer Keterlibatan Pelanggan
- Spesialis Media Digital
- Manajer Akun Global/ Pemasar Internasional
- Spesialis Komunikasi Pemasaran
- Konsultan pemasaran
- Analis Riset Pasar
- Perencana Media
- Spesialis Pemasaran Produk
- Spesialis Hubungan Masyarakat
- Pembeli Eceran
- Perwakilan Penjualan
- Spesialis Pengoptimalan Mesin Pencari
- Manajer Media Sosial
Kurikulum
Persyaratan Gelar
Total kredit: 120
Siswa School of Business yang mengejar gelar BS harus menyelesaikan minimal 120 kredit, termasuk persyaratan Mason Core, yayasan bisnis, inti bisnis, dan persyaratan konsentrasi. Selain itu, persyaratan berikut harus dipenuhi:
- Minimal 45 kredit pada level 300 atau 400.
- Minimal 30 kredit kursus inti, batu penjuru, dan konsentrasi School of Business di Mason.
- Setidaknya 9 SKS diperlukan untuk konsentrasi spesifik dan Kursus Capstone BUS 498: Model Bisnis Tingkat Lanjut (Mason Core) yang diambil di Mason.
- Nilai C atau lebih tinggi yang diperoleh dalam fondasi bisnis, inti bisnis, dan persyaratan konsentrasi.
Konsentrasi Pemasaran (MKTG)
Kursus yang dibutuhkan
- MKTG 312 Perilaku Konsumen 3
- MKTG 351 Riset Pemasaran 3
- MKTG 471 Manajemen Pemasaran 3
Pilihan
Pilihlah empat mata kuliah dari berikut ini: 12
- MKTG 307 Pemasaran Pemerintah Federal
- Penjualan Konsultatif MKTG 310
- Manajemen Penjualan MKTG 311
- MKTG 313 Periklanan dan Komunikasi Pemasaran
- Pemasaran Digital MKTG 315
- Strategi Pemasaran Media Sosial MKTG 316
- MKTG 332 Manajemen Ritel dan E-Commerce
- MKTG 333 Pemasaran Bisnis ke Bisnis
- MKTG 335 Manajemen Merek Strategis
- MKTG 352 Analisis Pemasaran untuk Pengembangan Produk Baru
- MKTG 353 Pengembangan Produk Baru
- MKTG 355 Pemasaran Langsung
- Konsultasi Pemasaran MKTG 450
- MKTG 407 Pemasaran Global
- MKTG 455 Pemasaran Etnis dan Multikultural
- Seminar Kehormatan MKTG 462 Bidang Pemasaran (Topik Bervariasi)
- MKTG 481 RS: Pemasaran di Sektor Nirlaba
- Seminar MKTG 491 Pemasaran
- MKTG 492 Magang Pemasaran
- MKTG 499 Belajar Mandiri
- Kursus MKTG tingkat 300-400 lainnya
Jumlah SKS 21