Sarjana Desain
Tbilisi, Georgia
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
GEL 4.500 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Uang kuliah untuk mahasiswa asing
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program ini memberikan para siswa pengetahuan dan keterampilan untuk memulai karir di bidang desain spesialisasi desain interior dan furnitur, desain produk, desain transportasi, atau desain komunikasi visual, dan spesialisasi terkait desain lainnya. Program ini memberi siswa pendidikan yang luas dalam konteks desain sosial, budaya, ekonomi dan politik. Program ini memberikan pelatihan dan pengalaman khusus di bidang desain spesifik: dalam praktik, proses, dan metodologi desain dalam desain ergonomis dan desain yang berkelanjutan; Pengetahuan tentang bahan dan proses pembuatan; Dalam presentasi desain profesional menggunakan berbagai teknik dengan standar internasional; Dalam pemasaran, manajemen dan kewirausahaan.
Siswa memilih kursus yang memperluas pengetahuan mereka dalam disiplin mereka dalam pemrograman komputer, desain web dan pengembangan aplikasi mobile, animasi dan desain permainan; Psikologi lingkungan dan pembuatan furnitur; Teknik otomotif, antara lain. Lulusan program ini akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi perancang berlatih yang sukses yang mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat perancang, perancang pemangku kepentingan, dan masyarakat luas; Dan dengan landasan dan pemahaman ilmiah yang sesuai untuk pendidikan pasca sarjana dan pembelajaran seumur hidup pada umumnya.
Program Prasyarat
Pemohon diterima sesuai dengan Undang-undang Georgia
Hasil Belajar / Kompetensi
Pengetahuan dan pemahaman
Pengetahuan dan pemahaman mendasar tentang disiplin desain dan mata pelajaran terkait termasuk: budaya visual dan sejarahnya; Ilmu sosial; Prinsip-prinsip mekanika teknik - kimia dan dinamika, dan untuk mobil; Matematika dan statistik; Prinsip ilmu ergonomi, dan psikologi lingkungan; Prinsip keberlanjutan untuk disain; Prinsip dan konsep bisnis.
Pengetahuan dan pemahaman tentang:
- Sejarah seni dan teori, sejarah pergerakan seni, dan definisi dan interpretasi seni sepanjang sejarah;
- Sejarah desain dan teori yang mendasari gerakan desain, dan interpretasi terkini tentang interaksi antara desain dan masyarakat;
- Konsep dasar dan gagasan filsafat dari orang dahulu sampai zaman modern;
- Dasar kemampuan fisiologis dan psikologis manusia dan keterbatasan saat bekerja;
- Aplikasi dan sifat bahan yang biasa digunakan dalam disiplin desain;
- Prinsip manajemen pemasaran terkait dengan disiplin desain;
- Prinsip bahasa komputer dan pemrograman.
Pengetahuan dan pemahaman tentang:
- Peran disiplin desain dalam masyarakat, dan interpretasi desain dari ilmu sosial;
- Prinsip dan tema utama antropologi yang berlaku untuk praktik perancangan;
- Konsep dan isu mendasar, dan teknik dan metode lanjutan untuk desain berkelanjutan;
- Prinsip teknik manufaktur dan pertimbangan desain mereka;
- Tema utama dalam studi kewirausahaan;
- Dasar interaksi manusia, dan hubungan fisiologis dan psikologis dengan lingkungan mereka;
- Sistem otomotif dan pengembangannya, dan alat kuantitatif dasar untuk analisis kinerja mobil.
Menerapkan pengetahuan
Menerapkan pengetahuan dalam merancang dan menganalisis dan mengkritisi desain, untuk kesehatan dan keselamatan praktis; Memecahkan masalah mekanik, dan menganalisis data; Desain dan metode umum dan khusus, dan penelitian ilmiah dari bidang seperti ergonomi, untuk memecahkan masalah desain; Dalam pemrograman komputer dan desain web dan game untuk inovasi produk dan sistem.
Menerapkan pengetahuan tentang:
- Masalah kesehatan dan keselamatan, bahaya umum di tempat kerja, dan prinsip pertolongan pertama;
- Matematika untuk memecahkan masalah statika dan dinamika mekanika, dan menganalisis data dari bisnis dan ilmu sosial;
- Tipografi untuk tugas komunikasi dua dimensi;
- Metode dan proses perancangan fundamental untuk memecahkan masalah rumit, dan samar-samar didefinisikan;
- Ilmu ergonomi, dan metode dan prosesnya, untuk menyelidiki dan memecahkan masalah desain;
- Sifat kayu dan teknik woodworking tradisional untuk pembuatan mebel.
Menerapkan pengetahuan tentang:
- Metode dan proses disain khusus dan canggih untuk memecahkan masalah desain secara inovatif untuk keunggulan kompetitif, memberikan pertimbangan terhadap kriteria ergonomis dan ramah lingkungan, dan isu lainnya;
- Teknologi manufaktur untuk mengoptimalkan produk dan sistem yang dirancang;
- Proses dan alat kewirausahaan untuk mengajukan produk dan layanan baru;
- Metode untuk meneliti topik desain, untuk mengumpulkan data kualitatif dan kuantitatif seperti, survei, eksperimen, penelitian lapangan, studi kasus dan sebagainya, dan penerapannya untuk merancang teori dan praktik;
- Pemrograman komputer, HTML dan CSS, dan SDK dalam pengembangan aplikasi dan situs web komputer dan seluler;
- Prinsip dan metode psikologi lingkungan untuk mempertimbangkan manusia di lingkungan mereka;
- Teknik dan proses untuk menciptakan animasi dan untuk merancang permainan elektronik.
membuat penilaian
Terapkan metode dari ilmu sosial untuk menganalisa data dan menafsirkan peristiwa kontemporer yang berkaitan dengan praktik perancangan. Gunakan pengetahuan dan metode dari disiplin ilmu seperti ergonomi dan ilmu lingkungan dll. Membuat penilaian dan mengusulkan tindakan.
Sudah bisa:
- Menafsirkan, dan membuat penilaian berdasarkan informasi tentang peristiwa kontemporer yang signifikan di bidang sosial dan politik di Georgia dan sekitarnya;
- Mengumpulkan data kuantitatif dan kualitatif yang relevan pada masalah disain yang tidak jelas, dan untuk menganalisis data dan membentuk penilaian yang beralasan untuk tindakan lebih lanjut;
Sudah bisa:
- Menganalisis data kuantitatif dan kualitatif pada masalah desain yang didefinisikan secara tidak jelas yang melibatkan ergonomi atau masalah ilmu lingkungan dan sebagainya, dan membentuk penilaian yang beralasan untuk tindakan lebih lanjut;
- Menganalisis masalah desain yang didefinisikan secara tidak jelas dan kompleks, untuk merencanakan dan menerapkan langkah-langkah, termasuk menggunakan metode dan proses perancangan yang sesuai, untuk memecahkan masalah desain;
Kemampuan berkomunikasi
Sudah bisa:
- Koheren menyajikan informasi dalam bahasa Inggris dengan menggunakan data kuantitatif dan kualitatif kepada spesialis dan non-spesialis melalui teks dan diagram yang menggunakan teknologi informasi modern;
- Menyiapkan gambar teknik dan model desain dibantu komputer dan dokumentasi dengan standar dan konvensi internasional, untuk berkomunikasi dengan rekan kerja dan rekan kerja dll;
- Siapkan perancangan desain profesional yang menggugah, untuk berkomunikasi dengan rekan kerja dan rekan kerja dll dan untuk meyakinkan para pemangku kepentingan desain.
Sudah bisa:
- Secara kreatif menerapkan berbagai teknik informasi modern untuk mempersiapkan laporan tertulis dan visual mengenai topik terkait desain yang rumit dalam bahasa Inggris untuk meyakinkan spesialis dan non-spesialis;
- Siapkan model desain dibantu komputer dari produk dan sistem yang rumit dengan standar dan konvensi internasional, untuk berkomunikasi dengan rekan kerja dan rekan kerja dll;
- Siapkan presentasi desain profesional multi-faceted yang menggugah dengan menggunakan berbagai media dan teknik lanjutan, untuk berkomunikasi dengan rekan kerja dan rekan kerja dll. Dan untuk meyakinkan para pemangku kepentingan desain.
keterampilan belajar
Sudah bisa:
- Mendefinisikan kebutuhan belajar sendiri dalam situasi yang berbeda dan tidak dapat diprediksi, secara individu dan sebagai bagian dari tim, dan mengambil tindakan untuk mengatasi kebutuhan belajar;
- Merenungkan penggunaan metode perancangan, dan proses, dan hasil dari proyek desain, dan untuk menentukan tindakan perbaikan untuk mengatasi masalah.
Sudah bisa:
- Mengevaluasi proses belajar sendiri secara koheren dan komprehensif; Dan untuk mengidentifikasi kebutuhan belajar lebih lanjut;
Nilai Nilai:
- Bagikan nilai-nilai yang berkaitan dengan praktik perancangan dan terlibat dalam debat hormat mengenai nilai, sambil selalu mengevaluasi kembali posisi seseorang terhadap masalah;
- Menghargai bagaimana hasil desain mempengaruhi pengguna dan pemangku kepentingan, dan berusaha memaksimalkan keuntungan mereka sambil meminimalkan dampak negatifnya.
- Sikap ilmiah terhadap sains dan metode ilmiah, dan menghargai bagaimana pengetahuan dari bidang seperti desain penelitian, ergonomi, dan desain yang berkelanjutan, relevan untuk merancang praktik secara umum;
- Pendekatan yang inklusif, demokratis, dan terbuka terhadap desain profesional, mengingat kebutuhan pengguna dan pemangku kepentingan lainnya, dan secara terbuka berkolaborasi dengan mereka untuk saling menguntungkan, jika mungkin; Individu yang kreatif, inovatif, dan berwirausaha, aktif dalam menyediakan kesejahteraan dan menghasilkan kekayaan ekonomi untuk semua.
Formulir dan Metode untuk mencapai hasil belajar
Kuliah
Seminar (bekerja dalam kelompok)
Kelas praktis
Kelas laboratorium
Praktek
Pekerjaan kursus / proyek
Kerja mandiri
Formulir Konsultasi dan Metode untuk mencapai hasil belajar disertakan ke Program Pendidikan dan dapat ditemukan melalui link berikut: http://www.gtu.ge/quality/new/en.pdf
Spheres Kerja
- Perusahaan penerbitan dan pengemasan
- Perusahaan Media
- Agensi periklanan
- Desain perusahaan
- Perusahaan konsultan dan perancang
- Desain arsitektur dan studio desain
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Spesialisasi Asisten Desainer Sarjana dalam Desain Interior
- Nice, Perancis
Spesialisasi Asisten Desainer Sarjana dalam Desain Produk
- Nice, Perancis
Gelar Sarjana di bidang Desain
- Madrid, Spanyol