Sarjana matematika komputasional
Tbilisi, Georgia
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
GEL 4.500 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Uang kuliah untuk mahasiswa asing
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Tujuan dari kurikulum sarjana adalah untuk memberikan siswa dengan bahasa matematika dan terminologi, teknik bukti matematis, metode matematika, deskripsi dengan menggunakan model matematika dari masalah jenis terapan dan pengembangan independen dari model ini di kerangka teoritis atau / dan diterapkan , serta keterampilan evaluasi.
Program Prasyarat
Pemohon diakui sesuai dengan Legislasi Georgia. Pada saat yang sama, siswa dalam bahasa asing harus telah lulus bahasa Inggris.
Deskripsi Program
Program ini mengikuti sistem ECTS, 1 kredit sama dengan 27 jam, yang mencakup jam kontak, serta jam kerja independen. Distribusi jam disajikan dalam rencana pendidikan. Durasi program adalah 4 tahun (8 semester) dan berisi 240 kredit.
Proses pembelajaran tahunan: (21-21 minggu dua semester) didistribusikan sebagai berikut: minggu VII dan XIV dikhususkan untuk ujian menengah; Yaitu proses pembelajaran dan dua perkiraan antara akan direalisasikan selama 17 minggu (minggu I-XVII). Dari minggu XVIII sampai minggu XXI (termasuk) dikhususkan untuk ujian (ujian dasar dan tambahan).
Proses pembelajaran pertama, kedua dan ketiga: selama semester seorang siswa belajar enam mata pelajaran, masing-masing berisi 5 sks, yang pada semester memberikan 30 kredit, di tahun ajaran adalah 60 sks dan jumlahnya memberikan keseluruhan 180 kredit.
Pada semester pertama tahun keempat siswa mengambil enam mata pelajaran masing-masing dengan lima kredit, secara total memberikan 30 kredit. Pada semester II siswa dapat memilih enam kelas dari komponen bebas lagi setiap subjek dengan lima jam kredit yang jumlahnya memberikan 30 sks.
Hasil Belajar / Kompetensi
Pengetahuan dan pemahaman
Hasil utamanya adalah pengetahuan di cabang modern matematika. Terutama dalam teori probabilitas, statistik, matematika keuangan, matematika aktuaris, aljabar modern, geometri, topologi, fisika teoritis.
- Persepsi konsep dasar dan prinsip Matematika;
- Pengetahuan teoritis yang luas tentang bidang Matematika dan persepsi masalah kompleks dari arah yang relevan;
- Perkiraan kritis terhadap pencapaian dan hal baru terkini di bidang Matematika;
- Persepsi hubungan timbal balik antara bidang dasar Matematika;
- Pengetahuan tentang terminologi Matematika.
Menerapkan pengetahuan
Siswa akan dapat menggunakan matematika dalam ilmu terapan dan isu-isu praktis, seperti ilmu komputer, teknik, fisika, statistik terapan, dll.
- Persepsi kritis terhadap pernyataan teoritis dan prinsip-prinsip Matematika;
- Kemampuan konstruksi argumen logis dan pernyataan matematis yang jelas tentang masalah;
- Penerapan pengetahuan teoritis untuk masalah praktis;
- Keterampilan definisi lingkup waktu yang relevan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
membuat penilaian
Pengambilan kembali, pengumpulan dan analisis informasi yang relevan dengan topik dan permasalahan berbagai bidang Matematika, membuat kesimpulan yang dapat diandalkan dengan menggunakan metode standar, atau orisinil dalam beberapa kasus.
- Kemampuan identifikasi dan pemahaman akan masalah yang timbul dalam berbagai arah matematika, elaborasi dan analisis informasi terkait dan membuat kesimpulan yang relevan;
- Kemampuan membuat kesimpulan yang relevan untuk masalah matematika praktis berdasarkan pengetahuan teoritis yang diperoleh.
Kemampuan berkomunikasi
Program ini akan mengembangkan kemampuan untuk menyajikan informasi ilmiah dalam bentuk lisan atau tulisan.
- Ketrampilan penerapan sumber daya teknologi informasi komunikasi untuk mencapai tujuan kerja;
- Argumen diskusi tentang masalah teoritis dan penerapan Matematika;
- Keterampilan presentasi dan kompilasi informasi tertulis;
- Presentasi publik, membela dan menghapus dokumentasi pertimbangan sendiri;
- Keterampilan menulis singkat dan jelas tentang masalah profesional.
Keterampilan belajar
Berbagai macam program matematis program pasti akan mengembangkan kemampuan belajar siswa.
- Identifikasi bidang belajar mandiri untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman profesional dalam Matematika.
- Pencarian, analisis dan interpretasi informasi perkembangan saat ini.
- Estimasi berkesinambungan dan multilateral dari proses belajar sendiri untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman, perkiraan sendiri akan kebutuhan penyegar pengetahuan dan pernyataan perlunya kontinuitas belajar di tingkat kedua (master degree).
- Untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman di bidang Matematika, keterampilan untuk mengungkapkan dan merasakan materi modern dan penerimaan pendidikan berkelanjutan.
Nilai
Siswa menjadi terbiasa dengan makna dan pentingnya gagasan fundamental seperti: kebenaran, argumentasi, bukti, kontradiksi dalam matematika, logika dan logika yang benar.
- Mempertahankan norma etika dan norma yang diterima;
- Mempertahankan norma moral yang diterima;
- Keterampilan partisipasi dalam proses pembentukan nilai, nurani norma dan aspirasi pendirian mereka.
- Mempertahankan nilai profesional (ketepatan, ketepatan waktu, objektivitas, transparansi, organisasi dll.) Di bidang matematika.
Formulir dan Metode untuk mencapai hasil belajar
Kuliah
Seminar (bekerja dalam kelompok)
Praktek
Pekerjaan laboratorium
Pekerjaan lapangan
Konsultasi
Kerja mandiri
Kerja kolaboratif Belajar dengan menggunakan metode ini berarti pembagian siswa ke dalam kelompok dan memberi kepada masing-masing kelompok pertanyaan untuk dikaji. Anggota masing-masing kelompok menyelidiki pertanyaan secara terpisah dan sekaligus mendiskusikan kesimpulan mereka dengan anggota kelompok lainnya. Bergantung pada pertanyaan yang dibahas selama proses kerja, memungkinkan untuk mendistribusikan ulang fungsi antara anggota kelompok. Strategi ini memastikan partisipasi maksimal setiap siswa dalam proses pembelajaran.
Metode praktis Mencakup semua bentuk pembelajaran yang mengembangkan kemampuan kerja praktek para siswa. Dalam hal ini seorang siswa secara independen melakukan satu atau tindakan lain berdasarkan pengetahuan yang diperoleh; Misalnya praktik pedagogis dan industri, kerja lapangan dll.
Metode kerja tertulis Termasuk tindakan berikut: membuat salinan, abstrak, ringkasan, atau survei tertulis dari bahan yang dipertimbangkan, dll.
Metode lisan atau oral Termasuk ceramah, percakapan, dll. Selama proses ini, dosen secara lisan menjelaskan materi yang dibutuhkan, sementara siswa menghafalnya.
Metode pembelajaran berbasis masalah (PBL) Sebagai tahap pertama proses perolehan pengetahuan dan integrasi menggunakan masalah konkrit.
Metode heuristik Didasarkan pada solusi langkah demi langkah dari tugas yang diajukan. Proses ini dilakukan dengan cara mendeteksi secara independen fakta dan mendapatkan hubungan di antara mereka selama penelitian berlangsung.
Spheres Kerja
Lulusan utama matematika dapat bekerja dalam tubuh yang lebih tinggi pendidikan, pusat penelitian, bank dan perusahaan, sektor keuangan, struktur negara-militer dan kesehatan, agen asuransi, lembaga swasta dan organisasi yang bekerja di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BSc in Applied Mathematics
- Groningen, Belanda
Matematika Terapan - BS
- Kent, Amerika Serikat
Bachelor of Science dalam Matematika Terapan
- Lakeland, Amerika Serikat