
Sarjana in
Sarjana Kewirausahaan Teknologi Tinggi Harbour.Space University

pengantar
Sarjana Kewirausahaan Teknologi Tinggi adalah program kewirausahaan khusus pertama di dunia yang memadukan akademisi, akselerator start-up, pembangun usaha, dan pengalaman dunia nyata untuk mempersiapkan siswa menjadi generasi penerus pengusaha teknologi tinggi yang sukses. Program langsung kami mempersiapkan siswa untuk melakukan analisis dan tindakan yang diperlukan untuk meluncurkan dan mengkomersialkan perusahaan teknologi tinggi.
Lihat program Kewirausahaan Teknologi Tinggi kami untuk informasi lebih lanjut.
Kurikulum
Tahun 1
Tahun pertama program Sarjana Kewirausahaan Teknologi Tinggi dapat dilihat sebagai paket pemula dasar untuk wirausahawan masa depan. Siswa memasuki program dengan ide yang ingin mereka wujudkan. Kita mulai dengan keterampilan menyajikan ide dengan baik – karena banyak kejeniusan yang tidak diperhatikan di dunia hanya karena sebuah ide dikomunikasikan secara tidak memadai. Siswa akan bekerja berdasarkan kerangka kerja Lean/Pitch Canvas untuk validasi ide, identitas dan strategi komunikasi dan mereka belajar bagaimana membuat ide mereka lulus uji model bisnis. Siswa belajar bagaimana mengidentifikasi peluang dan hambatan dalam kewirausahaan bisnis. Selain itu, siswa dibenamkan dalam semua dasar bisnis menjalankan start-up: model bisnis ramping, validasi bisnis, persiapan rencana bisnis, identifikasi USP/SVP, dll.
Modul
- Dari Nol ke Pahlawan
- Pengembangan Produk Digital
- Pemikiran Desain
- Perlu Penemuan dan Penciptaan Konsep
- Lean Start-up
- Garasi Start-up: Pengujian dan Peluncuran
- Lingkungan Hukum Perusahaan Pemula
- Ekosistem Startup
- Menulis Rencana Bisnis
- Identitas dan Komunikasi
- Dasar-dasar Penjualan
- Tumpukan Startup
- Start-up untuk Keterjangkauan Ekstrim
- Manajemen Proyek Teknis
- negosiasi
- Data Besar & Teknologi Baru
Tahun 2
Tahun kedua menggali lebih dalam untuk membangun organisasi rintisan yang ramping sambil mempelajari keterampilan strategis dan analitis yang penting. Tujuan dari tahun akademik ini adalah untuk menemukan kecocokan produk/pasar yang sulit dipahami dan membangun MVP. Siswa diharapkan untuk berbicara dengan pelanggan potensial, mempelajari teknik penjualan yang penting, mampu menemukan dan menguji berbagai saluran akuisisi pelanggan, dan mengembangkan pesan dan pemosisian yang efektif. Tim diharapkan untuk menjalankan rencana penjualan dan pemasaran mereka, menentukan dan membangun serta MVP dan mengujinya dengan pelanggan awal. Ini seringkali merupakan bagian tersulit dari perjalanan untuk memulai dan ketelitian program akan memperluas kemampuan setiap siswa dan mendorong mereka untuk mencapai potensi penuh mereka. Pada akhir tahun, siswa akan memiliki MVP yang tidak hanya divalidasi menggunakan kerangka kerja tetapi juga diuji dengan pelanggan awal. Selama proses berlangsung, tim dibantu oleh mentor dan memanfaatkan peluang untuk menyampaikan ide mereka kepada investor dan kompetisi start-up.
Modul
- Pemasaran Usaha Baru
- Aset Digital
- Kekuatan Mendongeng dalam Bisnis
- Akuisisi Pelanggan untuk Start-up
- Model Bisnis / Inovasi Model Bisnis
- Mempekerjakan & Memimpin Tim
- Pemasaran & Penjualan Berdasarkan Data
- Pemasaran media sosial
- Pemasaran Seluler
- Peretasan Pertumbuhan
- Strategi Digital
- Membangun dan Mengelola Kampanye Email
- Esensi Komunikasi Strategis
- Pemasaran viral
- E - Penelitian & Survei
- Program CRM & Loyalitas
- Perdagangan elektronik
- Menjual & Menyajikan
- Malaikat dan Modal Ventura
- Penilaian Perusahaan & Pemodelan Keuangan Tahap Awal
- Pajak dan Strategi Bisnis
- Kewirausahaan Sosial dan Inovasi Sosial
- Kepemimpinan Berkinerja Tinggi
- Terprogram & RTB
- Proyek Capstone
Tahun 3
Pada tahun ketiga, start-up mahasiswa akan berubah menjadi perusahaan nyata. Perusahaan rintisan mahasiswa diharapkan telah menemukan kesesuaian produk/pasar mereka sehingga mereka akan mulai meningkatkan dan menggandakan strategi yang berhasil pada tahap awal untuk mengubahnya menjadi pertumbuhan nyata. Tahun ketiga pada dasarnya adalah tentang mengubah perusahaan rintisan yang ramping menjadi bisnis yang didukung oleh ventura yang skalabel. Siswa akan belajar cara mengotomatisasi dan menskalakan ke dalam organisasi yang berjalan dengan benar, cara membangun tim penjualan berkinerja tinggi, cara memimpin dan merekrut untuk organisasi yang berkembang pesat, serta cara menciptakan dan memelihara budaya perusahaan seiring pertumbuhan perusahaan. Di tahun terakhir ini, siswa akan didorong hingga batasnya saat mereka mengubah startup mereka menjadi bisnis sambil merencanakan, merancang, dan mengeksekusi strategi yang jauh lebih kompleks saat mereka bersiap untuk mengumpulkan dana ventura, dan kemudian menjadi unicorn berikutnya. Tahun ini akan berujung pada Hari Demo di mana mahasiswa baru akan bersaing untuk mendapatkan investor, mentor, dan badan mahasiswa.
Modul
- Kelas Master dengan Praktisi Terkemuka
- Merancang Organisasi Kreatif
- Mengelola Perusahaan dengan Pertumbuhan Tinggi
- Membangun dan Mengelola Organisasi Penjualan Profesional
- Dinamika Interpersonal dan Resolusi Konflik
- Strategi Rantai Nilai Global
- Manajemen Strategis Teknologi dan Inovasi
- Memimpin Perubahan Strategis
- Motivasi di Start-up
- Kewirausahaan dari Perspektif Perempuan
- Model Bisnis Baru di Pasar Berkembang
- Pengikisan Web untuk kesenangan dan Keuntungan
- Pasar Internet China
- Visualisasi data
- Proyek Capstone