
BA (Hons) dalam Branding dan Promosi Fashion
Academic City, Uni Emirat Arab
DURASI
3 up to 4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Sep 2025
BIAYA PENDIDIKAN
AED 65.100 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* semua biaya kuliah termasuk PPN
pengantar
Gambaran
Fashion Branding and Promotion adalah program baru untuk tahun 2021, kombinasi dari komunikasi mode, pemasaran mode, branding, dan manajemen. Siswa mengembangkan keterampilan untuk membangun karir di bidang branding, promosi dan periklanan, styling dan pemasaran. Program ini menawarkan kombinasi kursus yang memungkinkan desain yang kuat dan keterampilan analitis yang dirancang khusus untuk tuntutan industri mode:
- Program baru yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan industri fesyen akan profesional yang memiliki pemahaman penuh tentang aspek komersial sektor ini serta keterampilan desain kreatif.
- Didukung oleh keterampilan keras fotografi, desain 3D, mengembangkan strategi branding dan rencana pemasaran.
- Peluang untuk berkolaborasi dengan industri dalam proyek langsung dengan merek industri kelas atas.
- Fasilitas yang sangat baik termasuk lab pembuat, studio fotografi, suite desain dan bengkel fashion dan tekstil.
Akreditasi
Kampus Dubai diakreditasi oleh Pengetahuan dan Otoritas Pengembangan Manusia (KHDA) dan berlisensi penuh untuk mengajar gelarnya di Dubai. Semua lulusan menerima gelar Inggris yang diakreditasi oleh Royal Charter di Inggris.
Penerimaan
Kurikulum
Isi kursus
Tahun 1
Berfokus pada keterampilan desain dan pemasaran awal, mempersiapkan siswa dengan keterampilan dasar seperti fotografi, pemikiran desain, dan pengenalan branding dan strategi pemasaran.
Tahun 2
Tahun kedua dibangun berdasarkan dasar-dasar ini dengan memperkenalkan topik-topik khusus seperti Perilaku Konsumen, dan Periklanan. Hal ini dilengkapi dengan kursus kreatif di bidang film/media digital, tipografi dan grafis.
Tahun 3
Siswa mengembangkan keterampilan refleksi dan analisis kritis dan mengerjakan proyek di bidang Fashion Styling, Perusahaan dan Inovasi, Manajemen Acara dan Visual Merchandising.
Tahun 4
Fokus tahun kehormatan adalah proyek penelitian yang dipilih oleh siswa. Banyak mahasiswa tahun terakhir berkolaborasi dengan mitra industri untuk memecahkan masalah dunia nyata atau mengkaji perkembangan industri topikal.