BA (Hons) dalam Pemasaran Mode dan Penjualan Ritel
Academic City, Uni Emirat Arab
DURASI
3 up to 4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
AED 65.100 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* AED 63000 per tahun. Semua biaya kuliah sudah termasuk PPN.
pengantar
Ikhtisar
Program Pemasaran Mode dan Penjualan Ritel kami dengan percaya diri mempersiapkan siswa untuk berkarir dalam industri pemasaran dan ritel. Siswa memperoleh keterampilan kreatif, kritis dan dapat ditransfer untuk pemasaran dan ritel, yang berfokus pada mode namun luas. Siswa diajarkan dasar-dasar pemasaran dan ritel fesyen dan bisnis fesyen. Kami mencakup kebutuhan utama klien dan brief kerja, titik fokus produk dan daya tariknya kepada pelanggan / konsumen, bersama dengan keterampilan utama seperti perdagangan, pembelian, logistik, promosi, periklanan, dan analisis tren untuk mendukung produk. Tautan dan kolaborasi luas dengan mitra industri kami membantu siswa untuk mendapatkan pengalaman belajar 'langsung'. Pelamar harus memiliki keinginan dan bakat yang tajam dalam bidang seni dan desain.
Siswa gelar biasa yang ingin maju ke Honours tahun keempat akan perlu melanjutkan studi mereka di Inggris.
Mengapa belajar Mode Pemasaran dan Ritel di Kampus Dubai Heriot-Watt University?
- Program berbasis praktis dengan penekanan kuat pada standar akademik dan kolaborasi 'hidup'.
- Pendidikan mode Inggris yang unik di mana siswa terlibat dalam pemasaran global, promosi, periklanan, dan proses ritel.
- Terpuji sangat atas pers aktif dan liputan media yang diterima sejak diluncurkan di Dubai.
Isi kursus
Tahun pertama
Tahun pertama umum yang luas untuk semua siswa Mode, yang memberikan basis keterampilan yang kuat untuk industri mode. Selain mempelajari Pathways khusus, siswa akan mengambil Studi Kreatif dan Kontemporer untuk menempatkan pekerjaan mereka dalam konteks. Kursus termasuk Pemasaran dan Ritel, Komunikasi Mode, Tekstil, Studi Kontemporer dan Kontekstual, Periklanan Mode dan PR, CAD dan Keterampilan Presentasi, dan Produksi dan Pengetahuan Majelis.
Tahun kedua
Siswa mengeksplorasi ide, masalah, dan inovasi terkini yang terkait dengan pemasaran dan ritel fesyen. Siswa terlibat dalam tingkat pembelajaran yang lebih tinggi di bidang Pembelian, Promosi, Periklanan, Merchandising, Merek dan Kesadaran Pelanggan, serta Analisis dan Pengembangan Produk. Keterampilan presentasi ditingkatkan dengan penggunaan CAD dan eksplorasi berbagai media dan pengembangan situs web melalui Aplikasi Digital. Pemahaman yang lebih besar tentang pasar dan konsumen disampaikan melalui proyek-proyek industri dan kolaborasi di tahun ini.
Tahun ketiga
Berfokus pada siswa yang menjadi lebih aktif terlibat dalam industri fashion melalui berbagai proyek interdisipliner yang memungkinkan pengembangan keterampilan dan pengetahuan yang sesuai. Pada tingkat studi yang lebih tinggi ini, siswa mengambil kursus dalam Praktek Bisnis untuk Mode, Manajemen dan Laporan Keuangan, Styling Industri dan Pengembangan Tren.
Tahun keempat
Tersedia di Universitas Heriot-Watt di Inggris.
Karier
Setelah lulus, siswa mengejar berbagai karir dan peran dalam industri fashion dan bidang terkait pemasaran dan ritel, termasuk:
- Membeli busana
- Promosi dan iklan
- Penata busana
- Sumber busana
- Cinderamata
- Koordinator mode
- Direktur mode
- Merchandiser ritel
- Hubungan masyarakat mode
- Penulis mode
- Logistik ritel
Persyaratan bahasa inggris
Di mana bahasa Inggris bukan media pengajaran di sekolah menengah, pelamar harus menunjukkan kemahiran bahasa Inggris yang setara dengan IELTS 6.0 Academic (tanpa unsur di bawah 5.5).
Batas waktu aplikasi
Kampus Dubai kami mengoperasikan proses penerimaan sepanjang tahun bergulir: segera setelah satu intake ditutup kami mulai menerima aplikasi untuk yang berikutnya. Anda juga dapat menunda tanggal mulai hingga satu tahun.
Sebagian besar siswa menerapkan 6-10 bulan sebelum asupan yang mereka pilih. Kami dapat menerima aplikasi hingga 3 minggu sebelum dimulainya setiap asupan tetapi Anda harus mencatat bahwa aplikasi yang terlambat hampir pasti akan berarti keterlambatan dalam penyediaan layanan administrasi penting, seperti kartu matrikulasi siswa Anda (tanpanya Anda tidak akan dapat mengakses perpustakaan atau layanan online).
Penerimaan
Kurikulum
Konten kursus
Tahun pertama
Tahun pertama umum yang luas untuk semua siswa Fashion, yang memberikan dasar keterampilan yang kuat untuk industri fashion. Selain mempelajari Pathwayskhusus, siswa akan mengambil Studi Kreatif dan Kontemporer untuk menempatkan pekerjaan mereka dalam konteks. Kursus meliputi Pemasaran dan Ritel, Komunikasi Mode, Tekstil, Studi Kontemporer dan Kontekstual, Periklanan Mode dan PR, Keterampilan CAD dan Presentasi, serta Pengetahuan Produksi dan Perakitan.
Tahun kedua
Siswa mengeksplorasi ide, masalah, dan inovasi terkini yang terkait dengan pemasaran dan ritel mode. Siswa terlibat dalam tingkat pembelajaran yang lebih tinggi di bidang Pembelian, Promosi, Periklanan, Merchandising, Kesadaran Merek dan Pelanggan, serta Analisis dan Pengembangan Produk. Keterampilan presentasi ditingkatkan dengan penggunaan CAD dan eksplorasi berbagai media dan pengembangan situs web melalui Aplikasi Digital. Pemahaman yang lebih besar tentang pasar dan konsumen disampaikan melalui proyek industri dan kolaborasi di tahun ini.
Tahun ketiga
Berfokus pada siswa menjadi lebih aktif terlibat dalam industri fashion melalui berbagai proyek interdisipliner yang memungkinkan pengembangan keterampilan dan pengetahuan yang sesuai. Pada tingkat studi yang lebih tinggi ini, siswa mengikuti kursus Praktek Bisnis untuk Fashion, Laporan Manajemen dan Keuangan, Gaya Industri dan Pengembangan Tren.
Tahun keempat
Tersedia di Universitas Heriot-Watt di Inggris.
Kesempatan berkarir
Setelah lulus, siswa mengejar berbagai karir dan peran dalam industri fashion dan bidang pemasaran dan ritel terkait, termasuk:
- Pembelian mode
- Promosi dan iklan
- Penata busana
- Sumber mode
- Cinderamata
- koordinator mode
- Direktur mode
- Pedagang eceran
- Humas mode
- Penulis mode
- Logistik ritel