Pemasaran Multimedia (B.Sc.)
Hochschule Schmalkalden
Informasi kunci
Lokasi kampus
Schmalkalden, Jerman
Bahasa
Jerman
format studi
Di kampus
Durasi
6 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Dalam kursus Pemasaran Multimedia, Anda akan belajar bagaimana merencanakan dan menerapkan media baru dalam pemasaran dengan cara yang ditargetkan. Fokusnya adalah pada konsepsi dan implementasi konten multimedia dalam konteks pemasaran online dan offline. Dari analisis situasi dan kelompok sasaran, pengembangan target dan strategi hingga penerapan langkah-langkah khusus, misalnya pengembangan situs web, pengoptimalan mesin pencari, pemasaran media sosial hingga desain foto dan video, Anda akan dapat menggunakan berbagai metode, prosedur, dan teknik manajemen pemasaran modern yang dihadapi.
Kami sengaja memisahkan diri dari studi administrasi bisnis atau pemasaran klasik, yang berbasis luas dan menyoroti beragam aspek dan penentu kesuksesan perusahaan. Kursus Pemasaran Multimedia memberikan pengetahuan pemasaran khusus yang ditujukan pada area digital, yang dibangun di atas dasar yang kokoh dari dasar-dasar bisnis dan teknologi informasi, misalnya pemrograman dan informatika bisnis. Konten ini diapit oleh aspek desain dan komposisi media modern.
Gelar ini memberi lulusan kami cakrawala profesional yang luas, yang memungkinkan mereka untuk memulai karir mereka.
Kursus ini telah ditawarkan sejak 2008 dan telah banyak diminati sejak diluncurkan.
Jenis studi: | Waktu penuh |
Durasi studi: | 6 semester |
Bahasa perkuliahan: | Jerman |
Wisuda: | Sarjana Sains |
ECTS: | 180 |
awal studi selanjutnya: | setiap semester musim dingin |
Batas waktu aplikasi: | 15/7/2021 |
Penerimaan
Kurikulum
Studi pemasaran untuk menjadi serba bisa untuk pemasaran digital
Belajar di gelar Sarjana 6 semester:
- mengevaluasi perkembangan baru di bidang media digital,
- mengembangkan bauran pemasaran khusus kelompok sasaran,
- Gunakan pemasaran online (SEO, SEM, pemasaran media sosial, dll.),
- Untuk menyusun konsep desain,
- untuk merancang media digital secara kreatif (website, fotografi, video, dll.),
[Proyek dari kursus dipresentasikan pada acara tahunan INTERMEDIALE Schmalkalden, yang diselenggarakan oleh siswa: http://www.intermediale.info; facebook.com/IntermedialeSchmalkalden/] - untuk mengatur manajemen proyek dan pengendalian langkah-langkah pemasaran.
Kursus studi gelar pemasaran
Kursus pemasaran multimedia dirancang dengan cara ini: dalam tiga semester pertama Anda akan berurusan dengan dasar-dasar informatika bisnis, pemrograman berorientasi objek, administrasi bisnis, riset pasar, pemasaran dan komunikasi visual. Pada semester keempat Anda memperdalam bidang pemasaran online serta sistem multimedia dan komunikasi. Tergantung pada minat Anda, Anda juga dapat memilih bidang spesialisasi lain, seperti komunikasi, sistem aplikasi, atau manajemen perusahaan. Pada semester lima, Anda akan menerapkan apa yang telah Anda pelajari dalam fase praktis di sebuah perusahaan. Atau, Anda juga dapat belajar di luar negeri di salah satu dari lebih dari 100 mitra universitas internasional kami. Pada semester enam Anda akan mendengar lebih banyak konten dari bidang spesialisasi Anda dan menyelesaikan studi Anda dengan menulis tesis sarjana Anda.
Isi kursus dari kursus pemasaran
Tahap pertama dari kursus pemasaran multimedia terdiri dari dua semester dengan total 60 ECTS melalui modul wajib.
Modul wajib dari kursus pemasaran (tahap studi pertama):
- Dasar-dasar matematika
- Pengantar informatika bisnis
- pemrograman
- Administrasi bisnis (termasuk akuntansi)
- Dasar-Dasar Pemasaran
- Riset / statistik pasar
- Kegunaan / analisis web
- Dasar-dasar komunikasi visual
- Pengantar IT dan hukum bisnis
- Inggris
Tahap kedua dari kursus pemasaran multimedia terdiri dari empat semester dengan total 120 ECTS. Dari jumlah tersebut, 20 ECTS berasal dari modul atau semester praktis di luar negeri dan total 12 ECTS untuk tesis sarjana dan kolokium.
Modul wajib dari kursus pemasaran (studi tahap ke-2):
- pemasaran
- komunikasi Visual
- Multimedia dan sistem komunikasi
- Tata kelola perusahaan
- Sistem aplikasi
- Manajemen informasi
- manajemen proyek
- Rekayasa perangkat lunak
- Keamanan TI dan perlindungan data
- Proyek pemasaran multimedia
- Game simulasi pemasaran
- Pengantar karya ilmiah
Bidang spesialisasi wajib dalam kursus pemasaran:
- pemasaran
- Multimedia dan sistem komunikasi
Bidang pilihan spesialisasi dalam kursus pemasaran:
- komunikasi Visual
- Tata kelola perusahaan
- Sistem aplikasi
Dalam perjalanan tahap kedua studi, setidaknya satu modul elektif / kualifikasi kunci dengan ruang lingkup 3 ECTS dari katalog modul ekstensif harus diambil.
Gelar master sebagai perspektif
Dengan gelar sarjana Anda dalam pemasaran multimedia, setelah hanya enam semester Anda akan memperoleh kualifikasi profesional yang akan membuat Anda cocok untuk memulai karir Anda. Magang wajib selama studi Anda memudahkan Anda untuk memulai karir Anda karena Anda telah dapat merasakan bidang pemasaran digital tertentu dari dekat. Orientasi praktik yang konsisten dari kursus ini merupakan nilai tambah dari University of Applied Sciences yang sangat dihargai oleh pemberi kerja.
Gelar sarjana yang baik memungkinkan Anda untuk melanjutkan ke gelar master. Di Fakultas Ilmu Komputer, kami menawarkan program Master berturut-turut "Informatika Media Terapan", yang melanjutkan program Sarjana dan mengarah ke gelar universitas kedua setelah empat semester. Program master dirancang untuk memperdalam kualifikasi ilmiah di bidang layanan dan aplikasi multimedia interaktif dan untuk mengembangkannya dengan fokus tematik yang menarik. Studi yang dipimpin penelitian menurut bidang minat dipromosikan di sini dengan tingkat kebebasan memilih yang tinggi. Lulusan gelar Master kemudian dapat bekerja sebagai spesialis di berbagai bidang praktis. Gelar Master yang memenuhi syarat juga memungkinkan Anda untuk memulai gelar doktor dan karir akademis.
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Administrasi Bisnis dan Inovasi Digital dengan Pemasaran Digital di Malta
- Birkirkara, Malta
BA dalam Manajemen Digital
- Roncade, Italia
BA (Hons) dalam Periklanan Digital
- Kuala Lumpur, Malaysia