Gelar sarjana dalam administrasi bisnis
Rio de Janeiro, Brasil
DURASI
3400 Hours
BAHASA
Portugis
KECEPATAN
Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
BRL 3.090 / per month *
FORMAT STUDI
Di kampus
* Biaya bulanan: BRL 3.090,00
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Kursus
Lulusan Administrasi di Ibmec di Rio de Janeiro mengembangkan keterampilan untuk memecahkan tantangan yang dipaksakan oleh pasar dan oleh manajemen modern. Ditujukan bagi mereka yang ingin mengikuti jalur inovatif, menjadi bagian dari tim berkinerja tinggi, pelatihan ini mempersiapkan para profesional untuk memecahkan masalah yang bersifat operasional dan strategis dalam organisasi dari semua segmen, yang bertujuan untuk pertumbuhan berkelanjutan mereka.
Di Ibmec , kursus menyediakan alat bagi siswa untuk berkembang dengan otonomi untuk bertindak sebagai pemimpin wirausaha dalam ekonomi global dan kompleks. Disiplin memiliki konten analitis yang kuat dan kedalaman teoretis yang ditujukan untuk mengembangkan keterampilan di empat bidang: Keuangan, Pemasaran dan Strategi, Operasi dan Logistik dan Manajemen Sumber Daya Manusia, dengan penekanan lebih besar pada dua yang pertama. Selain itu, siswa menerima pelatihan tinggi dalam metode kuantitatif.
Ibmec percaya pada keunggulan berorientasi praktik dengan menawarkan serangkaian kegiatan tambahan yang memperdalam pengembangan keterampilan pasar dan semangat kolaborasi dan integrasi. Di Pusat Kewirausahaan dan Internasionalisasi - CEI, mahasiswa dapat bekerja di perusahaan junior sejak semester pertama dan memanfaatkan ruang lingkup internasional melalui perjanjian di lebih dari 54 institusi di seluruh dunia.
Pasar tenaga kerja
KEUANGAN DAN PENGENDALIAN Analisis keuangan, konsultasi dan kontrol, operasi di pasar keuangan, bertindak dalam manajemen eksekutif yang berfokus pada manajemen keuangan, di perusahaan konsultasi dan audit, di lembaga pasar keuangan, di perusahaan komersial dan industri, selain jenis organisasi lainnya .
STRATEGI BISNIS Elaborasi analisis pasar, lingkungan dan persaingan; identifikasi ancaman dan peluang bisnis, konstruksi skenario masa depan, pengembangan kebijakan tindakan dan sistem manajemen strategis yang mampu memantau kinerja hasil yang diperoleh.
PEMASARAN Manajemen merek dan produk, layanan pelanggan, pengembangan kebijakan hubungan masyarakat dan pedoman komunikasi bisnis dengan pasar.
LOGISTICS Koordinasi proses internal untuk produksi dan distribusi barang dan jasa, bertujuan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dengan mengurangi biaya organisasi.
SUMBER DAYA MANUSIA Definisi proses rekrutmen, seleksi, pelatihan, evaluasi kinerja dan, terutama, penerapan kebijakan, pedoman, dan strategi dalam manajemen sumber daya manusia yang memungkinkan kontribusi individu dan tim dalam mencapai misi perusahaan.
SISTEM INFORMASI Optimalisasi aliran informasi, pengembangan dan implementasi proyek teknologi informasi dengan menggunakan teknik yang tepat untuk lingkungan bisnis. Perencanaan database dan manajemen dan pengembangan metodologi pengolahan informasi.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar Sarjana Manajemen
- Lublin, Polandia
Sarjana Ekonomi dan Manajemen
- Parma, Italia
Bachelor in International Organisation and Management
- Ghent, Belgia