Keystone logo
IED – Istituto Europeo di Design Barcelona Gelar Sarjana Desain Grafis
IED – Istituto Europeo di Design Barcelona

Gelar Sarjana Desain Grafis

Barcelona, Spanyol

4 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

Request application deadline

01 Sep 2024

EUR 14.600 *

Di kampus

* Total Biaya Siswa UE: € 13.900 - Total Biaya Siswa UE Ekstra: € 14.400. Hubungi kami untuk fasilitas pembayaran dan ketentuan khusus

pengantar

Spesialisasi Desain Grafis (240 ECTS), rencana perjalanan dalam Desain Grafis , mempersiapkan desainer visual yang mampu merancang, memprogram dan menciptakan komunikasi visual, baik online maupun offline, untuk merangsang pengguna.

Budaya proyek adalah kekuatan pendorong didaktik, berdasarkan pada pengalaman belajar melalui penugasan dari perusahaan nyata.

IED Barcelona menawarkan spesialisasi dalam Desain 4 tahun (240 ECTS). Tujuannya adalah untuk mengubah gairah, bakat, dan kreativitas menjadi pengetahuan dan kemampuan yang memungkinkan para profesional desain masa depan untuk mengembangkan karir mereka.


Foto oleh: Elena Aubà

147812_147751_UndergraduateinGraphicDesign_Barcelona.jpg

Tujuan

Kursus ini menawarkan pendidikan tentang proses kreatif penyelidikan, menafsirkan, konsepsi dan produksi dengan tujuan komunikasi , memperindah dan menemukan solusi inovatif untuk suatu produk, merek atau ruang melalui bahasa grafis.

Tahun pertama gelar ini difokuskan pada memperoleh konsep dasar desain, budaya dan metode proyek . Siswa belajar untuk berani menciptakan dan berkomunikasi.

Sejak tahun kedua, alat-alat pengelolaan teknologi dan proyek yang diperlukan dieksplorasi, untuk mengkomunikasikan pesan visual yang sederhana dan efektif melalui pengembangan kreativitas mereka sendiri dan proses metodologis interdisipliner. Siswa berkonsentrasi untuk memperoleh pengetahuan tentang Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe After Effect, Apple Final Cut, dll. Juga, beberapa elemen ditekankan, seperti tipografi dalam konteks editorial, bahasa naratif dalam potongan audiovisual dan grafik gerak.

Pada tahun ketiga, siswa mulai menghubungi perusahaan dan juga untuk mengembangkan lebih banyak proyek teknis dan kompleks , dengan prototipe dan biaya nyata yang tersirat, di samping desain untuk identitas perusahaan, pengemasan, signage, poster, dll.

Selama tahun keempat, siswa mengambil magang wajib di perusahaan dan masing-masing memilih profil profesional. Manajemen kreatif memperoleh relevansi besar melalui manajemen proyek dan kapasitas menerapkan pengetahuan yang diperoleh pada tahun-tahun sebelumnya. Pada akhirnya, tugas akhir tingkat dikembangkan dalam kolaborasi dengan perusahaan nyata, di mana prototipe diproduksi. Dalam kasus-kasus yang berhasil, prototipe-prototipe itu akan berevolusi dan diproduksi untuk meluncurkannya ke pasar.

Metodologi

Metodologi ini didasarkan pada "belajar dengan melakukan" dan mendorong interdisipliner antara bidang desain, mode, dan manajemen untuk industri kreatif melalui lokakarya dan proyek umum. dan proyek tahunan, serta kesempatan untuk bekerja secara interdisipliner pada proyek tesis. Program ini menyediakan kurikulum inti terstruktur, memberikan tujuan pembelajaran tambahan kepada siswa selama empat tahun, yang mengarah ke tesis atau proyek akhir gelar untuk perusahaan nyata.

Kesempatan kerja

Desainer grafis, komunikator visual, direktur seni, juru tipografi, spesialis branding, citra perusahaan, editorial, pengemasan, poster, poster, grafik komputer, halaman web, gambar bergerak, dll.

Alumni Komunikasi Visual IED bekerja di:

Vasava, Bassat Ogilvy, Shackleton Barcelona, Majalah H, Grup Desain Hangar, Majalah Metropolitan, Martin-Tissera-Lambert, Garis Besar Studio, Zuluz.tv, Peragon, Common Sense, relajaelcoco, Hoet & Hoet, Umbria Jazz, Steer Davies Gleave, Stop Stealing My Lihat, Sarai Jacobs, Inoxcrom, Phranck, Little Buddha, dll.

Perusahaan

Kursus ini mempromosikan budaya proyek dengan perusahaan untuk memecahkan jarak antara pendidikan dan dunia kerja . Siswa tidak hanya mengakui metodologi dan alat untuk disiplin mereka tetapi juga belajar untuk bekerja dan berhubungan dengan klien nyata dan pengarahan.

Perusahaan yang telah berkolaborasi dengan area: Sony PSP, Sónar, Ajuntament de Barcelona, Festival Layar dan Feria Loop, Festival Grec, La Mercè, Institut de Cultura de Barcelona, Majalah Fefè Visual, IMAGO La Diáspora, Marca Barcelona, Museu de la Xocolata , Benetton, Brands & Roses, FINA BCN 2013, Ling, Ericsson Response, Benetton, dll.

Koordinator

Ricardo Feriche

Karier Ricardo didedikasikan untuk pengarahan seni, desain, dan fotografi. Dia bekerja sebagai konsultan untuk berbagai grup, agensi dan perusahaan produksi termasuk National Geographic, El País, RBA, La Caixa, Planeta, Grupo Godo, Grupo Z, BBVA, Le Cool, Fundación Miró, Loewe, Bocento, Matador, RACC, Foment del Treball, Vueling, Hearst, Ara dan Edipress.

Karyanya telah membuatnya mendapatkan penghargaan dari Society of Publication Designer, Society for News Design dan, selama tiga tahun berturut-turut, Type Directors Club. Dia telah menulis bersama ketiga edisi Panduan Desain Barcelona untuk Gustavo Gil.

Ricardo adalah dosen pada Program Sarjana Desain Grafis, di mana ia mengajar siswa tentang Proyek Penerbitan.

Siswa Ideal

Beasiswa dan Pendanaan

Kurikulum

Biaya Pendidikan Program

Kesempatan berkarir

Tentang Sekolah

pertanyaan