Sarjana Desain Grafis, Pathway Desain Media
Barcelona, Spanyol
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
01 Sep 2024
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 15.000
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Dunia pengetahuan di ujung jari Anda! Mempelajari Desain Media akan membuat proyek digital Anda menjadi kenyataan nyata. Anda akan memperoleh pengetahuan mendalam tentang desain grafis dan metodologi komunikasi, membuat proposal unik dengan otonomi penuh, dan sesuai gaya Anda.
Dalam program ini, Anda akan memperoleh dan meningkatkan keterampilan yang akan Anda gunakan dalam pemrograman, untuk Pengalaman Pengguna (UX), untuk membuat Antarmuka Pengguna (UI) atau grafik generatif, serta sumber daya yang Anda butuhkan untuk mendesain situs web, aplikasi , dan platform digital.
Selama program 4 tahun, Anda akan mempelajari seluk beluk berbagai media dan bahasa pemrograman serta cara menggunakan berbagai teknologi seperti VR dan AR dalam komunikasi visual dan untuk menciptakan produk interaktif. Kursus ini didasarkan pada metodologi belajar sambil melakukan dan berpuncak dengan presentasi tugas akhir Anda yang berkolaborasi dengan perusahaan nyata.
Tersedia 60 tempat untuk mahasiswa tahun pertama jurusan Desain Grafis. Dari tempat-tempat ini, tidak ada nomor spesifik yang ditetapkan berdasarkan Pathway atau bahasa.
Kurikulum
Metodologi dan struktur
Anda akan memulai program sebagai pengguna, dan menyelesaikannya sebagai desainer digital yang terampil menganalisis perilaku dan harapan klien untuk menciptakan proposisi nilai.
Anda akan belajar memahami target Anda, mengusulkan solusi visual yang strategis untuk merancang situs web, aplikasi, dan platform digital yang fungsional.
Silabusnya didasarkan pada studi kasus dan menetapkan tujuan pembelajaran yang berbeda, yang kesulitannya meningkat seiring dengan perolehan pengetahuan yang lebih mendalam.
Apa yang akan kamu pelajari?
Pada tahun pertama, Anda akan memperoleh konsep dasar desain, budaya desain, dan metodologi proyek. Dengan menggunakan alat desain dasar, Anda akan didorong secara aktif untuk mencoba hal-hal baru, berkreasi dan berkomunikasi dengan karya Anda, melihat setiap tantangan baru sebagai peluang.
Semester pertama
- Proyek Yayasan
- Proyek Yayasan I
- Teknik Representasi I
- Komunikasi Proyek I
- Pengantar Pemasaran
- Sains Diterapkan pada Desain
- Warna dan Bentuk
Semester kedua
- Proyek Yayasan II
- Teknik Representasi II
- Komunikasi Proyek II
- Gambar Teknik I
- Sosiologi
- Volume
Subjek tahun:
- Sejarah Seni dan Desain
Apa yang akan kamu pelajari?
Pada tahun kedua, Anda akan fokus pada platform web, mempelajari alat teknologi dan desain relevan yang diperlukan. Silabusnya mencakup kelas pemrograman, interaksi, dan komunikasi digital. Anda juga akan menemukan seluk beluk bahasa visual dan seni digital, serta metodologi produksi, dan merancang karya estetika dan visual.
Semester pertama
- Desain Grafis Informatika I
- Fotografi untuk Desain Grafis
- Sejarah Desain Grafis
- Semiotika
- Tipografi I
- Teknik Grafis untuk Desain Grafis
- Teknik Animasi untuk Desain Grafis
- Bengkel I
Semester kedua
- Desain Grafis Audiovisual
- Komunikasi Digital I
- Pemrograman I
- Komunikasi Digital II
- Komunikasi Digital III
- Proyek Interdisipliner
Apa yang akan kamu pelajari?
Pada tahun ketiga, Anda akan fokus pada aplikasi dan aplikasi web (wapps). Anda akan mendapatkan pengalaman bekerja dengan perusahaan nyata dan proyek teknis menggunakan prototipe dan menghitung biaya sebenarnya. Saat Anda mengerjakan desain strategi multimedia dan platform digital, Anda juga akan mempertimbangkan bagaimana komunikasi dan dunia audiovisual telah berubah dan dampaknya selama beberapa abad terakhir.
Semester pertama
- Strategi & Manajemen untuk Desain Grafis
- Bengkel II
- Proyek Identitas Perusahaan
- Pasca produksi II
- Komunikasi Proyek untuk Desain Grafis
- Strategi Media Sosial
Semester kedua
- Suara I
- Proyek I
- Proyek Editorial dan Komunikasi Interaktif
- Komunikasi Kontemporer
- Proyek Pengemasan
- Lokakarya Multidisiplin I
Apa yang akan kamu pelajari?
Anda akan memulai pengalaman kerja Anda dengan perusahaan nyata dan memilih spesialisasi profesional Anda. Di tahun ke-4, kita juga akan melihat instalasi interaktif dan extended reality (AR, VR, dan MR). Anda akan mengembangkan instalasi visual dan mempelajari cara menggunakan perangkat lunak khusus. Kursus diakhiri dengan persiapan Tugas Akhir Anda.
Semester pertama
- Pasca produksi III
- Bengkel III
- Pemrograman II
- Proyek II
- Suara
- Magang Profesional
- Lokakarya Multidisiplin II
Semester kedua
- Proyek Akhir
- Rencana Studi Resmi
Kesempatan berkarir
Karier desain
Dosen IED memiliki pengalaman luas di sektor ini dan sangat ingin menyebarkannya seiring Anda juga memperoleh pengalaman merancang lingkungan digital Anda.