
Kursus Sarjana Pemasaran Mode
Florence, Italia
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
15 Oct 2025
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 20.200 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* biaya pendaftaran € 2.500 + biaya kursus € 14.700
pengantar
Mereka yang terlibat dalam pemasaran di industri fashion memiliki pemahaman yang mendalam tentang sistem, proses, metode, dan bahan. Mereka tahu cara membaca industri dan pasar dan menggunakan keterampilan mereka untuk menjadi titik penting hubungan antara perusahaan dan target.
Kursus Sarjana dalam Pemasaran Mode membahas masalah budaya, teknik, dan metodologi yang diperlukan untuk membangun proyek pemasaran dan komunikasi strategis yang inovatif, dengan perhatian khusus pada dunia digital, media sosial, dan tantangan etika dan keberlanjutan. Sebagian besar pengajaran berkaitan dengan tema pemasaran yang dimaksudkan baik sebagai alat komunikasi untuk merek dan produk dan sebagai disiplin studi yang diterapkan pada logika pasar.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Jaringan IED menawarkan 182 beasiswa untuk kursus Sarjana yang diselenggarakan di Italia dan Spanyol.
IED Italia dan Accademia di Belle Arti Aldo Galli menawarkan beasiswa 152 untuk kursus yang diadakan di Milan, Cagliari, Florence, Roma, Turin dan di Accademia di Belle Arti Aldo Galli di Como. Batas waktu untuk mendaftar 5 Mei 2022.
IED Spanyol menawarkan 30 beasiswa untuk kursus yang diadakan di Madrid, Barcelona, dan Bilbao.
Batas waktu untuk mendaftar 5 April 2022
Semoga beruntung.
Kurikulum
Metodologi dan struktur
Tujuan dari jalur studi ini adalah untuk menjelaskan bagaimana membaca fesyen memahami semua elemen melalui tanda-tanda budaya, sejarah, dan sosialnya, perluasan maknanya di pasar dalam kaitannya dengan analisis, positioning, distribusi, identitas, merek, dan konsumen. selain metode dan bahasa komunikasi yang khas untuk web dan media baru, tren dan evolusi gaya.
Selama tiga tahun kursus, pengajaran mendukung pendekatan kualitatif dan kuantitatif untuk pemasaran, yang dimaksudkan sebagai instrumen narasi dan komunikasi merek dan produk dan sebagai disiplin studi dan pengukuran yang diterapkan pada logika pasar. Pengertian dan alat khusus seperti riset dan analisis pasar, rencana bisnis, penganggaran, pemasaran relasional dan viral, psikologi konsumen dan analisis merek, membantu memahami mode sebagai sistem tren dan kebutuhan, dan untuk mengusulkan produk, konsumen, dan sektor analisis.
Tujuan dari kursus ini adalah untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan dan pendekatan kontemporer terhadap tantangan dan kompleksitas sistem mode dan budayanya, menanggapi kebutuhan otonomi dan sikap kritis, inovasi, dan kualitas, yang terkait dengan desain organik. dan rencana pemasaran lengkap.
Peringkat
IED berupaya membangun lingkungan yang mendukung dan hubungan kolaboratif dengan para mitra. Itulah sebabnya IED menyediakan berbagai perangkat yang diperlukan untuk mendukung calon mahasiswa dalam mengeksplorasi berbagai peluang, membuat keputusan yang tepat, dan merancang masa depan mereka. Berkat metodologi yang inovatif dan keberhasilan profesional para mahasiswa IED, Kementerian Pendidikan dan Riset di negara-negara tempat IED beroperasi secara langsung – Italia, Spanyol, dan Brasil – telah secara resmi mengakreditasi sebagian besar program Sarjana dan Magister IED.
IED adalah jaringan pendidikan internasional dengan DNA Italia 100%. IED telah beroperasi di bidang pelatihan dan penelitian, dalam disiplin Desain, Mode, Seni Visual, Komunikasi, dan Manajemen industri kreatif selama lebih dari 50 tahun. Misi IED adalah menawarkan pelatihan menyeluruh kepada para talenta muda – baik secara teoritis maupun praktis – dan memberi mereka 'Pengetahuan dan Pola Pikir Desain' yang akan menjadi faktor kunci keberhasilan dalam karier mereka.
Menurut filosofi IED, interaksi antar budaya menghasilkan kreativitas, yang berubah menjadi inovasi: memperhatikan perubahan terus-menerus yang terjadi dalam cara kita berpikir, berkomunikasi, membangun. Inilah sebabnya mengapa pendidikan IED merupakan kesempatan untuk mendekati masa depan yang lebih sadar. IED jauh lebih dari sekadar sekolah: berkat komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap inovasi, IED adalah tempat meleburnya profesionalisme generasi baru secara terus-menerus. IED membentuk jaringan pertemuan, pengalaman, orang, dan budaya yang benar-benar unik. Siswa kami mengembangkan rasa memiliki yang mendalam dan dorongan mereka untuk berinovasi dan berbagi sumber daya, ide, dan kontak membentuk komunitas Alumni yang terjalin erat
Hasil Program
Konteks - Berkomunikasi mode berarti mampu merencanakan dan mengelola strategi komunikasi terintegrasi, mengatur kampanye iklan, mengkoordinasikan hubungan dengan media dan pemain lain di sektor ini, mengatur acara dan pertunjukan, menjaga hubungan masyarakat tetapi yang terpenting mengembangkan rencana peluncuran untuk produk, desainer, dan merek fashion.
Metodologi dan struktur – Tujuan dari jalur studi ini adalah untuk menjelaskan cara membaca mode dengan memahami semua elemen melalui tanda-tanda budaya, sejarah, dan sosialnya, perluasan maknanya di pasar dalam kaitannya dengan analisis, pemosisian, distribusi, identitas, merek, dan konsumen di samping metode dan bahasa komunikasi yang umum untuk web dan media baru, tren, dan evolusi gaya.
Selama tiga tahun kursus, pengajaran mendukung pendekatan kualitatif dan kuantitatif untuk pemasaran, yang dimaksudkan sebagai instrumen narasi dan komunikasi merek dan produk dan sebagai disiplin studi dan pengukuran yang diterapkan pada logika pasar. Pengertian dan alat khusus seperti riset dan analisis pasar, rencana bisnis, penganggaran, pemasaran relasional dan viral, psikologi konsumen dan analisis merek, membantu memahami mode sebagai sistem tren dan kebutuhan, dan untuk mengusulkan produk, konsumen dan analisis sektor .
Tujuan dari kursus ini adalah untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan dan pendekatan kontemporer terhadap tantangan dan kompleksitas sistem mode dan budayanya, menanggapi kebutuhan otonomi dan sikap kritis, inovasi dan kualitas, terkait dengan desain organik dan rencana pemasaran lengkap.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
- Spesialis Merek dan Komunikasi
- Spesialis Merchandising
- Manajer produk
- Pembeli Fashion
- Spesialis Ritel & Toko
- Koordinator Digital.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.