Ba di pemasaran fashion
IED – Istituto Europeo di Design Milan
Informasi kunci
Lokasi kampus
Milan, Italia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 18.200
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
16 Oct 2024
pengantar
PROGRAM INI diajarkan dalam bahasa Inggris
Para pria dan wanita yang terlibat dalam pemasaran fashion wajib memiliki latar belakang yang sangat maju budaya dan kepekaan estetik yang tinggi, serta kreativitas yang dibutuhkan untuk mengembangkan ide-ide baru dalam rangka untuk mempromosikan pertumbuhan dan pembaruan terus-menerus diperlukan dalam sebuah perusahaan fashion. Dalam dunia fashion, departemen pemasaran adalah sangat penting: menganalisis pasar, kecenderungan dan gaya hidup, membantu untuk memandu perusahaan dalam pendekatan mereka kepada publik, perencanaan dan pengorganisasian produksi, peluncuran produk, strategi komunikasi dan distribusi koleksi .
Tahun pertama perjalanan Fashion Pemasaran dikhususkan untuk akuisisi keterampilan teknis dasar yang diperlukan, metode yang benar yang digunakan dalam manajemen proyek, dan membangun dasar yang kuat dan persiapan mengenai budaya fashion. Program studi ini berkonsentrasi pada merancang fotografi mode pemotretan: dari mengamati dunia nyata dan mendekonstruksi sinyal, untuk pengembangan ide dan transformasinya menjadi gaya, dalam situasi imajiner di mana siswa diperlukan untuk membuat sebuah proyek editorial. Tujuan penting adalah membantu siswa dalam kapasitasnya untuk menafsirkan gaya, untuk menganalisis dan mensintesis dunia nyata dan ide sendiri, menerjemahkan ke dalam gambar kreatif dan koheren, yang tahu bagaimana untuk mengirimkan esensi dari suatu gambar estetika.
Tahun kedua ini dirancang untuk masuk lebih dalam ke metode, alat diperoleh dan aspek budaya yang akan ditentukan lebih konkret: proyek (tunas foto wanita, laki-laki, masih hidup) kesepakatan dengan semua berbagai tahapan yang terlibat: penelitian / pengembangan / realisasi - dan yang mewakili blok bangunan dari program studi. Setiap subjek ditangani sesuai dengan proyek: metodologi teknis dan kreatif (software, digital imaging, pembuatan video); kode budaya (busana kontemporer, fotografi, semiotika dan secara umum mempelajari bagaimana menafsirkan gambar). Tujuan dasarnya adalah untuk membentuk spesialis dalam Pemasaran Fashion mampu sok mengelola kreativitas, waktu dan mekanisme yang terlibat dalam manajemen proyek, dan untuk menunjukkan tingkat tinggi keterampilan mengenai latar belakang gaya busana yang berbeda sepanjang sejarah, kecenderungan kontemporer, kritis kemampuan analitis dan sintesis mereka ke bentuk-bentuk baru.
Tahun ketiga didedikasikan untuk sebuah proyek desain maju dalam lingkungan profesional simulasi yang melibatkan unsur-unsur budaya yang kompleks. Penjabaran dari tugas akhir menyisakan ruang untuk intuisi pribadi dan refleksi kritis pada bagian dari siswa. Proyek tesis untuk kursus Fashion Pemasaran nikmat pengembangan gaya pribadi dan proyek yang menunjukkan orisinalitas dan koherensi, di mana siswa harus menunjukkan pengetahuan tentang teknis, kualitas dan aspek ekonomi terkait dengan produksi aktual dari koleksi.
Para siswa akan melakukan Bachelor of Honours Gelar diberikan oleh University of Westminster di IED, berlaku di seluruh Masyarakat Eropa.