Sarjana Pemasaran Mode
IFA Paris
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Paris, Perancis
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
3 - 3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 8.400 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Biaya aplikasi 150 EUR - Biaya kuliah: 5800 EUR untuk program online
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
IFA Paris Sarjana Disertifikasi oleh FEDE (Fédération Européenne Des coles)
- Durasi: Program 3 tahun dalam bahasa Inggris
- Kampus: Paris
- Format: Fleksibel
- Kredit ECTS: 180
- Biaya Aplikasi: €150
- Biaya Pendidikan/Tahun: €8,400 di Paris, €7,400 di Paris
- Terbatas Untuk: 25 siswa per kelas
"Dibalik setiap desainer yang sukses, ada seorang pebisnis yang sukses"
pengantar
Sarjana Pemasaran Mode memiliki struktur inovatif yang meningkatkan kemungkinan untuk memiliki kurikulum bisnis yang kuat untuk mode yang merangsang kreativitas dan bakat sambil menjelajahi dikotomi antara Timur dan Barat dalam hal strategi pemasaran, komunikasi, distribusi, dan branding. Ini mengandalkan tahun pertama yang sama dengan Bachelor Visual Merchandising dan dimaksudkan untuk dibagi menjadi dua program yang berbeda untuk tahun kedua dan ketiga, untuk memberikan pengetahuan praktis yang lebih mendalam dan spesifik dari spesialisasi yang disukai, diakhiri dengan kelulusan tertentu .
Modul menawarkan pelatihan sistemik, tantangan konstan bagi semua siswa mondar-mandir setiap kemampuan khusus melalui tugas individu, kerja tim dan penemuan industri. Penerapan praktis dari pengetahuan teoretis dijamin dengan kunjungan lapangan dan lokakarya yang diberikan oleh pakar mode, bisnis, branding, dan pemasaran.
Sementara program ini disusun berdasarkan modul dan pengalaman belajar yang unik, yang menjadi sorotan adalah fakultas kami yang terdiri dari dosen yang terampil dan termotivasi yang berasal dari lebih dari 20 negara berbeda. Tempat peleburan pendidikan yang sesungguhnya ini memungkinkan siswa untuk mengambil manfaat dari perspektif budaya yang berbeda yang pada gilirannya merangsang kecenderungan mereka untuk menganalisis dan memecahkan masalah dengan cara yang kreatif dan tidak konvensional.
Siswa yang terdaftar dalam program IFA Paris Bachelor in Fashion Marketing memiliki kemungkinan untuk memilih opsi untuk mengikuti FEDE European Bachelor's in Marketing pada akhir tahun ke-2 program Bachelor of Fashion Marketing dan menerima tiga penghargaan:
- Sarjana Pemasaran Fashion oleh IFA Paris
- Sarjana Eropa dalam Pemasaran oleh FEDE*
- Diploma terakreditasi Negara dengan pendaftaran level 2 dengan Kompetensi Prancis** (Sebelumnya dikenal sebagai RNCP) dengan judul “Pemasaran dan Komersial yang Bertanggung Jawab”
Siswa yang dianugerahi Diploma terakreditasi Level 2 "Pemasaran dan Komersial yang Bertanggung Jawab" akan mendapat manfaat dari pengakuan badan pemerintah yang menyatakan bahwa program mereka setara dengan gelar Sarjana. Memegang Sertifikasi Level 2 memungkinkan siswa untuk masuk ke program pascasarjana yang ditawarkan oleh universitas negeri. Kompetensi Prancis (atau Sertifikasi RNCP) juga diakui secara internasional oleh berbagai badan pengatur (QAA di Inggris, YoK di Turki, AQA di Australia, MOE Cina, untuk beberapa nama).
Penataan kursus selama 3 tahun sesuai dengan 3 tingkat yang diidentifikasi dalam Kerangka Pendidikan Tinggi. Kursus ini dibangun sesuai dengan prinsip-prinsip Konvensi Bologna dan memberikan peserta, setelah selesai, total 180 ECTS (60 ECTS per tahun).
Penerimaan
Kurikulum
Struktur Kursus
Tahun pertama
Di bawah kerangka Pendidikan Tinggi, tahun pertama sesuai dengan HE Level 4. Siswa mengikuti modul inti untuk menemukan dunia bisnis mode. Mereka akan memperoleh keterampilan dasar dalam pemasaran, komunikasi, riset pasar, sumber daya manusia dan akuntansi untuk meletakkan dasar pedagogis kurva belajar mereka.
Pengelompokan Modul:
- Marketing Foundations: adalah tempat dimana mahasiswa akan dikenalkan dengan dunia pemasaran dalam bingkai yang luas.
- Prinsip Dasar Pemasaran Segmentasi, Penargetan, dan Pemosisian Perilaku Konsumen Komunikasi Pemasaran Dasar
- Fashion Business: adalah Module Grouping dimana mahasiswa akan dikenalkan dengan karir mereka sebagai wirausaha.
- Dasar Akuntansi dan Statistik Sumber Daya Manusia Siklus Industri Fashion Fashion Distribution Panorama Fashion Branding
- Fashion Environment: ini adalah modul yang sangat spesifik untuk membuka inti dan kekhususan karir di bidang fashion, di mana siswa dibimbing untuk mempelajari dasar-dasar penciptaan.
- Tipologi Garmen Pengembangan Produk Teori Warna dan Desain Tren Fashion
- Mode Digital: adalah Pengelompokan Modul yang akan menantang keterampilan praktis dan elektronik, yang harus dimiliki secara mahir oleh semua orang di industri ini.
- Office Pack Keterampilan Internet Dasar Keterampilan Grafis
- Studi Pendukung: Memberikan siswa alat yang diperlukan untuk mengembangkan pemahaman mereka tentang pengembangan pribadi, karir dan industri mereka.
- Sejarah Mode Kontemporer: Budaya Mode Fashion News Pengembangan Pribadi & Profesional Metodologi Kerja.
Tahun kedua
Di bawah kerangka Pendidikan Tinggi, tahun kedua sesuai dengan HE Level 5. Dalam tahap pengalaman belajar mereka ini, siswa diundang untuk berspesialisasi dalam Pemasaran Mode. Fokusnya diletakkan pada komunikasi pemasaran dengan perpaduan sempurna antara modul bisnis dan kreatif.
Pengelompokan Modul:
- Yayasan Pemasaran: Pengelompokan modul ini disusun di sekitar perspektif strategis dan operasional Pemasaran Mode untuk memberikan siswa pemahaman yang mendalam dan inovatif tentang disiplin mereka.
- Pemasaran Strategis: Media dan Periklanan PR dan Komunikasi Merek Manajemen Ritel Pembelian dan Merchandising Visual Merchandising
- Fashion Business: angsuran kedua ini akan memungkinkan siswa untuk lebih mengembangkan keterampilan bisnis dan kewirausahaan mereka.
- Keuangan dan Anggaran E-Fashion Ekonomi Sosial Global dan Riset Pasar Pasar Berkembang
- Fashion Environment: modul yang menyusun angsuran kedua ini berfokus pada konstruksi pakaian.
- Teknologi Tekstil Produksi Garmen dan File Teknis Berkualitas
- Studi Pendukung: Pada tahun kedua, pengelompokan modul ini merupakan platform untuk mengembangkan keterampilan profesional dan kreatif siswa lebih lanjut untuk membuat mereka siap pasar untuk magang tahun ketiga mereka.
- Persiapan Magang Pribadi & Pengembangan Profesional Penulisan Kreatif 1 dan 2
- Mode Digital: siswa akan menerapkan dasar-dasar yang dipelajari selama pengelompokan modul tahun pertama mereka untuk menerapkan keterampilan mereka pada penciptaan jaminan pemasaran.
Tahun ketiga
Di bawah kerangka Pendidikan Tinggi, tahun ketiga sesuai dengan HE Level 6. Dalam proses akhir pengalaman belajar mereka, siswa akan memobilisasi semua keterampilan yang dapat ditransfer yang diperoleh sebelumnya untuk mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh pengembangan proyek pribadi mereka sendiri . Siswa yang memilih spesialisasi Fashion Marketing akan diminta untuk menghasilkan rencana pemasaran yang komprehensif dengan fokus pada strategi branding dan komunikasi.
Bersamaan dengan itu, siswa harus menyelesaikan periode magang untuk menerapkan pengetahuan teoretis mereka dalam konteks praktis.
Beban Kerja Siswa selama 3 tahun
Total Beban Kerja 3893 Jam
2257 Jam Kuliah Tatap Muka
1456 Jam Belajar Mandiri
180 Jam Jaringan Industri
Biaya Pendidikan Program
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Bachelor of Fine Arts (BFA) dalam Pemasaran Mode
- San Francisco, Amerika Serikat
Kursus Sarjana Pemasaran Mode
- Florence, Italia
Gelar Sarjana di Fashion Styling & Komunikasi
- Milan, Italia