IPAM
pengantar
Tentang kami
IPAM adalah sekolah yang memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam pengajaran pemasaran, selalu menawarkan pendidikan keunggulan dalam jarak dekat dengan perusahaan dan pasar.
Model pengajaran kami menggabungkan teori dan praktik, diajarkan oleh fakultas dengan pengalaman bisnis dan tantangan dunia nyata yang diajukan kepada siswa oleh perusahaan.
Lingkungan di IPAM Lisbon adalah salah satu dari profesionalisme, kompetensi, dan tekad. Para siswa adalah Manajer Pemasaran sejati ketika memulai atau mengembangkan karier mereka.
Sejarah
Didirikan pada tahun 1984, ini adalah sekolah pemasaran tertua dan terbesar di Portugal dan telah melatih lebih dari 9.000 siswa dalam 31 tahun keberadaannya.
Itu adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi Portugis pertama yang dinilai oleh Asosiasi Universitas Eropa, asosiasi paling penting di sektor ini.
Selama 1990-an, IPAM melihat pertumbuhan yang luar biasa. Ini mengembangkan hubungan yang sangat dekat dengan pasar bisnis, kursus-kursusnya mendapat pengakuan dari pemerintah Portugis, memegang Kongres Profesional Pemasaran ke-1 dan meluncurkan satu-satunya jurnal ilmiah khusus dalam Pemasaran hingga hari ini.
Setelah tahun 2000, IPAM memegang simulator manajemen terbesar di tingkat nasional, IPAM sepenuhnya mengintegrasikan semua program akademiknya dalam kerangka Proses Bologna dan menyambut Philip Kotler dan Tom Peters yang terkenal dalam pelajaran pelantikan untuk tahun akademik.
Model Akademik
Model pengajaran yang berpusat pada siswa, yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa untuk dunia global melalui perolehan pengetahuan dan pengembangan keterampilan yang akan meningkatkan kemampuan kerja mereka di mana pun di dunia.
Di IPAM , selama bertahun-tahun model pedagogis yang menggabungkan kegiatan kelas, teknologi, dan tautan ke pasar telah dikembangkan.
Selama kegiatan kelas ini, instruksi diberikan dalam model yang lebih konvensional tetapi dengan metodologi pedagogis yang inovatif (studi kasus, teater, bermain peran, kerja kelompok, sesi tutorial, atau simulasi). Instruksi dalam lingkungan blended-learning dibantu oleh teknologi baru (moodle, jaringan, forum, obrolan, konferensi video).
Akhirnya, pengajaran di lingkungan pasar dilakukan di luar ruangan (hari-hari bisnis dan pembukaan, kelas-kelas di perusahaan, kunjungan kerja, pelatihan, lokakarya, atau konferensi).
Model akademik IPAM inovatif dan membedakan berdasarkan pada 2 pilar utama:
- Tautan ke bisnis
- Pengalaman internasional
IPAM Lisbon" src="https://keystoneacademic-res.cloudinary.com/image/upload/q_auto,f_auto,w_743,c_limit/element/50/50877_rsz_detalhe1.jpg" alt="IPAM Lisbon" />
© Instituto Português de Administração de Marketing ( IPAM )
Kampus
Kampus IPAM berlokasi di Lisbon dan Porto siap menawarkan kepada siswa pengalaman akademik yang unik dan untuk meningkatkan keberhasilan akademis mereka.
Buka 24 jam / hari, 365 hari setahun.
- Area studi dan ruang komunal yang bermaksud untuk merangsang kerja tim dan mendorong integrasi universitas: Ruang Kelas | Labs | Auditorium | Perpustakaan | Ruang Belajar | Lounge Luar Ruangan
- Layanan yang bertujuan memfasilitasi kehidupan sehari-hari siswa: Food Court | Copy Center | Layanan Siswa | Kampus Virtual | Wifi gratis
IPAM" src="https://keystoneacademic-res.cloudinary.com/image/upload/q_auto,f_auto,w_743,c_limit/element/50/50878_rsz_ipam.png" alt="IPAM" />
© Instituto Português de Administração de Marketing (alt = "IPAM)
Lokasi
- Lisbon
Quinta do Bom Nome, Estr. da Correia 53 1500-210 Lisboa, , Lisbon
- Porto
Rua Manuel Pinto de Azevedo, 748 4100-320 Porto, , Porto