Gelar dalam Manajemen Pemasaran
DURASI
6 Semesters
BAHASA
Portugis
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Gelar ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan penting untuk berperan dalam pemasaran.
Sepanjang kursus, siswa melaksanakan proyek dalam kemitraan dengan perusahaan, menanggapi tantangan bisnis nyata, berpartisipasi dalam kontes pemasaran nasional dan internasional IPAM , menghadiri kelas yang diajarkan oleh perusahaan dan mengunjungi beberapa organisasi untuk mempelajari tentang realitas profesional seorang manajer Pemasaran.
Siswa juga memiliki kesempatan untuk mempersiapkan sertifikasi Pemasaran Digital: Hubspot, Google, Facebook, Instagram, Linkedin, yang memungkinkan mereka untuk menyerap area pemasaran yang begitu mendasar saat ini.
Perusahaan
85% unit kurikuler didasarkan pada penyelesaian kasus nyata perusahaan nasional atau internasional. Ini adalah kesempatan unik untuk mempraktikkan, dalam konteks nyata, fondasi teoretis yang diperoleh di kelas.
Pada edisi terakhir Gelar, siswa berkesempatan untuk bekerja dengan merek terkenal seperti: AKI, Arcadia - Casa de Chocolate Porto, Chicco, Kidzania, Fidelidade, Aga Khan Foundation, Casa Ronald McDonald Foundation, Google, H3, IKEA Matosinhos, Leroy Merlin, McDonald's, Oceanário, Rock in Rio, SONAE, Staples, Starbucks, TVI, antara lain.
Pengalaman Internasional
IPAM protokol kerja sama dengan lebih dari 50 institusi pendidikan internasional, yang memungkinkan siswa untuk menjalani masa mobilitas internasional, di dalam atau di luar benua Eropa.
Penerimaan
Kurikulum
Konsultasikan struktur kurikulum - Gelar Manajemen Pemasaran - Lisbon dan Gelar Manajemen Pemasaran - Porto
semester 1
- Dasar-dasar Pemasaran
- Metode Investigasi dan Penelitian
- Bahasa Bisnis dan Presentasi
- Budaya, Ideologi dan Pasar
- Dasar Manajemen
Semester 2
- Pemasaran
- Ekonomi Perusahaan
- Perilaku konsumen
- Statistik deskriptif
- Laboratorium Pemasaran dan Konsumen A
semester 3
- Manajemen Komunikasi
- Studi pasar
- Manajemen Produk
- Ekonomi dan Bisnis Internasional
- Metode Ramalan
Semester 4
- Perilaku organisasi
- publisitas
- Manajemen Harga
- Manajemen akunting
- Laboratorium Pemasaran dan Konsumen B
Semester 5
- Dinamika dan Animasi Grup
- Manajemen Saluran Distribusi
- Manajemen penjualan
- Manajemen keuangan
- Rencana pemasaran
semester 6
- Perilaku Jual Beli
- Sistem Informasi
- Manajemen Manusia
- Magang di bidang Pemasaran atau Konsumen
Galeri
Kesempatan berkarir
Perusahaan - Gelar Manajemen Pemasaran - Lisbon
Sekitar 85% unit kurikuler didasarkan pada penyelesaian kasus pemasaran untuk perusahaan nasional atau internasional.
Ini adalah kesempatan unik untuk mempraktekkan, dalam konteks nyata, landasan teoritis yang diperoleh di kelas.
Pada Gelar edisi terakhir, siswa mempunyai kesempatan untuk bekerja dengan merek-merek terkenal seperti: AKI, Arcadia - Casa de Chocolate Porto, Chicco, Kidzania, Fidelidade, Fundação Aga Khan, Fundação Casa Ronald McDonald, Google, H3, IKEA Matosinhos , Leroy Merlin, McDonald's, Oceanário, Rock in Rio, SONAE, Staples, Starbucks, TVI, dan lain-lain.
- Departemen pemasaran
- Direktur Komersial
- Fungsi Media Sosial dan Penjualan Sosial
- Produk/Layanan/Manajemen Pasar;
- Pengelolaan pemasaran perdagangan, pemasaran langsung, merchandising;
- Bertanggung jawab atas komunikasi internal dalam organisasi;
- Peran penjualan, seperti Manajemen Akun atau Eksekutif Akun
- Pemasaran Web / e-commerce;
- Asisten pemasaran,
- Asisten komunikasi dan citra;
- Acara
- Teknisi Riset Pasar;
- Bertanggung jawab atas hubungan konsumen.
Mitra - Gelar Manajemen Pemasaran - Porto
85% unit kurikuler didasarkan pada penyelesaian kasus nyata dari perusahaan nasional atau internasional. Ini adalah kesempatan unik untuk mempraktekkan, dalam konteks nyata, landasan teoritis yang diperoleh di kelas.
Pada Gelar edisi terakhir, siswa mempunyai kesempatan untuk bekerja dengan merek-merek terkenal seperti: AKI, Arcadia - Casa de Chocolate Porto, Chicco, Kidzania, Fidelidade, Fundação Aga Khan, Fundação Casa Ronald McDonald, Google, H3, IKEA Matosinhos , Leroy Merlin, McDonald's, Oceanário, Rock in Rio, SONAE, Staples, Starbucks, TVI, dan lain-lain.
- Manajemen Produk / Layanan / Pasar
- Direktur Pemasaran
- Direktur komersial
- Peran penjualan seperti Manajemen Akun atau Eksekutif Akun
- Fungsi Media Sosial dan Penjualan Sosial
- Pemasaran web / E-niaga
- Asisten pemasaran
- Asisten Komunikasi dan Gambar
- Teknisi Riset Pasar
- Bertanggung jawab atas Hubungan Pelanggan
- Pemasaran Perdagangan, Pemasaran Langsung dan Manajemen Merchandising
Testimoni Siswa
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA (Hons) dalam Manajemen Pemasaran
- Kuala Lumpur, Malaysia
BA (Hons) dalam Manajemen Pemasaran - Spesialisasi Pemasaran Digital
- Kuala Lumpur, Malaysia
Penghargaan BSc Pemasaran dan Analisis Data
- London, Britania Raya