Sarjana dalam manajemen lintas budaya dan komunikasi
Karlsruhe, Jerman
DURASI
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Oct 2024
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Saya membayangkan perbatasan hanya ada di pikiran kita!
Program ini memperkuat fakta bahwa meskipun globalisasi tampaknya mengambil alih, budaya lokal masih penting karena mereka mendapatkan lebih banyak jaringan. Ini mungkin terdengar tidak biasa, tapi berlaku untuk perusahaan dan organisasi. Jika Anda tertarik dengan program gelar yang menganggap sudut pandang ini dalam hal teori manajemen, maka bergabunglah dengan kami, karena kami membayangkan bahwa perusahaan internasional besok akan berbeda.
Menghargai Perubahan Situasi:
Untuk sepenuhnya menghargai keadaan yang berubah ini, Karls memperluas program gelar ini dari teori ekonomi klasik, untuk mencakup mata pelajaran yang mengeksplorasi pemasaran dan komunikasi antarbudaya, teori budaya, kolaborasi internasional dan kompetensi antarbudaya. Di akhir studi Anda, Anda akan bisa menengahi antara budaya yang berbeda, untuk menghasilkan sinergi yang berharga. Anda tidak hanya akan memiliki kesempatan untuk belajar bahasa baru di Karls, tapi Anda juga bisa mengerti bagaimana berkomunikasi secara internasional dengan kompetensi antarbudaya.
Hauke Pflüger, seorang alumnus berkata: "Bagi saya, aspek paling menarik dari Karlshochschule adalah keragaman pandangan yang saya tunjukkan untuk setiap isu atau budaya. Memang benar bahwa fokusnya adalah pada orang di sini. Saya belajar menghadapi berbagai manusia dan melihat dunia melalui mata yang berbeda. Di sini kita tidak pernah berhenti menikmati menemukan hal-hal baru. "
The Karls - Universitas dengan Pulsa Internasional
Mengalami interkulturitas dan keragaman gagasan merupakan bagian alami dari kehidupan sehari-hari di Karls. Komunitas kami terdiri dari mahasiswa, fakultas dan staf dari lebih dari 50 negara dari seluruh dunia. Anda akan bisa belajar bahasa lain selama studi Anda di Karls. Anda akan bisa memulai studi Anda di Jerman saat Anda menguasai bahasa Inggris. Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk melatih kemampuan bahasa Anda selama semester Anda di luar negeri. Kami memiliki kemitraan dengan lebih dari 100 universitas di seluruh dunia. Di Karls, kita melihat diri kita sebagai pusat internasional dan antarbudaya untuk pengalaman kolaboratif. Kami merangkul keragaman dan termasuk secara sosial.
Annika Storck, alumnus berkata, "Saya sedang belajar Manajemen Antarbudaya dan Komunikasi karena saya sangat tertarik dengan budaya dan negara lain. Nanti saya mau kerja di luar negeri. Sangat menarik untuk melihat bagaimana orang-orang dari berbagai belahan dunia "berdetak" dan hidup. Dan kemudian untuk mengetahui bagaimana perbedaan ini mempengaruhi kerja sama antar budaya dalam kehidupan bisnis sehari-hari! Tentu saja, kita juga belajar solusi untuk mengatasi hal ini. Belajar dan berbicara bahasa asing sangat menyenangkan - entah Spanyol, Cina atau Prancis. Berbagai spektrum bahasa yang ditawarkan di sini di Karlshochschule akan membuka berbagai pilihan untuk saya nanti. Saya juga sangat menantikan semester kelima: tentu saja kami harus menghabiskan waktu di luar negeri. Jadi saya yakin saya akan mendapatkan lebih banyak pengalaman antar budaya saat itu! "
Temukan Solusi Mengganggu untuk Masalah Kompleks
Di Karls, kita tidak bisa memberi makan Anda hanya dengan pengetahuan faktual atau 'kebenaran universal'. Sebagai gantinya, siswa kami belajar untuk berpikir kritis tentang kenyataan hari ini, mencari solusi pemecahan masalah yang bertanggung jawab dan kompleks untuk masalah yang kompleks.
Karls ditandai dengan kelas kecil (20-30 siswa), dan didukung oleh jaringan profesor, dosen, dan staf kami yang kuat dari berbagai industri dan bidang akademik. Kami mengambil perspektif interdisipliner tentang manajemen dan praktik nyata kehidupan dan pemecahan masalah ke dalam semua program kami. Siswa kami dipilih karena mereka ingin menciptakan perubahan yang berkelanjutan, bersedia memikul tanggung jawab dan percaya bahwa kepemimpinan adalah kesempatan untuk melayani orang lain dan masyarakat. Pemahaman kami tentang pendidikan mengikuti Prinsip untuk Pendidikan Manajemen yang Bertanggung Jawab, yang diluncurkan pada Konferensi Tingkat Tinggi Global Compact Leaders 2007 di PBB.
Real World Experience dan Lifelong Networks
Di Karls, Anda bisa menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang praktis yang Anda pelajari, mulai dari semester pertama. Anda dapat bertemu dengan para profesional, melakukan kunjungan lapangan dengan para profesor dan sesama siswa Anda, mengalami tempat-tempat bisnis yang menarik dan menyelesaikan proyek-proyek sebagai bagian dari studi Anda untuk organisasi nyata. Ini membangun pengalaman profesional Anda dan mengembangkan kompetensi kehidupan nyata.
Universitas Karls menjadi pabrik gagasan yang dirancang untuk mengilhami berbagai kelompok siswa untuk secara serius mengesankan klien mereka. Beberapa lulusan kami telah bekerja di Lufthansa, Daimler AG, BMW Group, 1 & 1 Internet AG, Unilever, BASF misalnya. Mereka biasanya bekerja di departemen Sumber Daya Manusia (Manajemen keragaman, komunikasi organisasi atau pelatihan antar budaya), dalam strategi atau di sektor nirlaba (misalnya manajemen pengungsi).
Tujuan Belajar Internasional
Apakah Anda benar-benar tahu Jerman adalah tujuan studi internasional ketiga yang paling banyak dicari di seluruh dunia?
Terletak tepat di pusat kota, Karlsruhe, adalah kota pelajar muda yang dinamis dan multi budaya di Selatan. Kota kita dianggap paling hangat di antara semua Jerman, yang juga dikenal sebagai ibukota internetnya dengan komunitas start up yang hidup. Kita berada pada denyut nadi kualitas hidup Eropa: budaya, ekonomi, gaya hidup perkotaan dan alam. Aspek penting lainnya yang perlu diketahui adalah berkeliling dengan cepat dan mudah dan banyak yang bisa dijelajahi di seantero Eropa.
Kemungkinan memiliki mata kuliah Anda dalam bahasa Inggris adalah cara terbaik untuk menyempurnakan pengetahuan Anda tentang bahasa di samping semester di luar negeri. Baik studi internasional kami dan 'Area Studies' kami yang spesifik akan memberi Anda kombinasi sempurna untuk memiliki persepsi antar budaya. Selain itu, terlepas dari kursus bahasa Inggris Anda juga dapat memilih bahasa lain atau bahkan dua bahasa untuk dipelajari saat Anda melanjutkan studi Anda.
Siap untuk mendaftar? Persyaratan dan Penerimaan
Apakah Anda melihat diri Anda sebagai bagian dari komunitas Karls? Apakah Anda ingin membuat perbedaan - untuk diri sendiri dan orang lain? Apakah dalam proses mengubah diri dan membutuhkan pertolongan? Kami akan senang mendengar dari Anda!
Persyaratan studi umum untuk program Bachelor kami adalah:
- Kualifikasi masuk universitas Jerman atau setara internasional (informasi lebih lanjut)
- Untuk memulai dalam program berbahasa Inggris, kami tidak memerlukan pengetahuan bahasa Jerman; kemampuan bahasa Inggris Anda harus sesuai dengan tingkat C1 atau di atas sesuai dengan Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa (CEFR) yang setara dengan nilai IELTS 6.5+ atau skor TOEFL berbasis Internet dengan 100+ poin. Jika bahasa Inggris bahasa ibu Anda tidak perlu membuktikan kemahiran Anda.
Anda dapat menemukan semua rincian mengenai aplikasi, dokumen yang dibutuhkan dan proses penerimaan di situs kami. Batas waktu pendaftaran untuk siswa non-UE adalah 15 April dan untuk siswa UE 31 Agustus. Penerimaan hanya mungkin untuk semester musim dingin di bulan September. Jumlah slot kami terbatas jadi jangan ragu, jadi berlaku sekarang dan simpan tempat anda!
Ingin tahu lebih banyak tentang Bachelor of Arts di Karls, kunjungi situs web kami: https://bachelor.karlshochschule.de/
Tidak sabar untuk bergabung dengan kami? Kirimkan e-mail kami: [email protected]
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Manajemen Media dan Komunikasi (BA)
- Berlin, Jerman
Sarjana Manajemen Komunikasi Internasional (BA) - penuh waktu
- The Hague, Belanda
Sarjana Manajemen Komunikasi Internasional
- Ghent, Belgia