Sarjana Bisnis Internasional
Kaunas, Lituania
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 2.260 / per year
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Bisnis Internasional adalah program yang mencerminkan kebutuhan pasar; didasarkan pada prinsip modul yang menjamin interdisipliner studi, lingkungan belajar yang fleksibel, meningkatkan peran siswa dalam proses belajar, mendorong kemandirian, aktivitas, tanggung jawab atas hasil belajar, memadukan tugas praktik dan belajar mandiri; melakukan magang satu semester di perusahaan bisnis. Program ini berorientasi pada pengajaran masalah, pembentukan pendekatan sistemik siswa, dan bisnis yang bertanggung jawab secara sosial dan beretika. Siswa program ini akan belajar di sekolah tinggi atau magang satu semester di perusahaan bisnis di luar negeri.
Tujuan dari program studi Bisnis Internasional adalah untuk mendidik manajer bisnis internasional masa depan untuk menganalisis lingkungan bisnis internasional, berkomunikasi dan bekerja sama dengan mitra dan pelanggan asing, dan menerapkan prinsip-prinsip manajemen bisnis dan ketentuan peraturan bisnis internasional dengan merencanakan dan mengatur kegiatan bisnis internasional di perusahaan atau departemennya. Oleh karena itu, program Bisnis Internasional sebaiknya dipilih oleh orang-orang yang tegas, berorientasi pada hasil, komunikatif, suka bekerja dalam tim, bertanggung jawab, percaya diri, dan tidak takut terhadap tantangan dan risiko. Apalagi program ini ditujukan bagi orang-orang kreatif yang belum familiar dengan kata-kata seperti “tidak bisa” atau “tidak mungkin”.
Spesialisasi
Organisasi E-Bisnis – siswa akan belajar mengatur dan mengelola e-bisnis. Program studi berfokus pada penggunaan dan penerapan alat TI modern untuk penciptaan, perluasan, dan pengembangan bisnis. Spesialis seperti ini sangat diminati di pasar tenaga kerja. Sangat penting untuk mengetahui dan mengikuti peraturan hukum dalam e-bisnis, oleh karena itu mahasiswa juga akan mempelajari lingkungan hukum e-bisnis.
Subyek studi: Layanan elektronik, Pemasaran elektronik, Lingkungan Hukum E-bisnis, Proyek Bisnis, Platform dan Alat E-bisnis, Manajemen Akun Sosial dan Situs Web, Manajemen Investasi dan Risiko, Etika Bisnis.
Manajemen Pemasaran Internasional ditujukan untuk orang-orang yang kreatif, komunikatif, dan terorganisir. Keberhasilan di pasar luar negeri tidak hanya dijamin oleh kualitas barang atau jasa yang tinggi, pelayanan yang cepat dan murah, tetapi juga oleh pemasaran yang efektif. Saat mempelajari mata pelajaran spesialisasi ini, siswa akan menemukan jawaban atas pertanyaan tentang bagaimana menemukan pasar luar negeri yang paling menguntungkan, memilih bentuk dan waktu masuk yang tepat, menggunakan keunggulan kompetitif mereka, merespons dengan cepat terhadap perubahan kondisi perdagangan, dll.
Subyek studi: Manajemen dan Perencanaan Pemasaran, Manajemen Merek, Riset Pasar Internasional, Etika Bisnis, Pemasaran Langsung dan E-marketing, Pemasaran Konten dan Media Sosial, Manajemen Ukuran Komunikasi, Perilaku Konsumen.
Kurikulum
Kursus
1 semester
Ekonomi: 15 ECTS
- Mikroekonomi dan Makroekonomi, 6 ECTS
- Matematika Bisnis dan Statistik, 5 ECTS
- Dasar-dasar Penelitian Terapan, 4 ECTS
Komunikasi Bisnis Internasional: 15 ECTS
- Bahasa Inggris Bisnis, 5 ECTS
- Komunikasi Antarbudaya, 6 ECTS
- Psikologi Komunikasi, 4 ECTS
2 Semester
Dasar-dasar Bisnis Internasional: 15 ECTS
- Lingkungan Bisnis Internasional, 4 ECTS
- Model dan Proyek Bisnis, 4 ECTS
- Kewirausahaan dan Inovasi, 4 ECTS
- Peraturan Hukum Bisnis Internasional, 3 ECTS
Manajemen Bisnis: 15 ECTS
- Manajemen, 7 ECTS
- Pemasaran, 4 ECTS
- Akuntansi Bisnis, 4 ECTS
3 semester
Manajemen Sumber Daya Perusahaan Berkelanjutan: 15 ECTS
- Ekonomi Perusahaan, 3 ECTS
- Manajemen Sumber Daya Manusia, 3 ECTS
- Sistem Manajemen Bisnis, 4 ECTS
- Keuangan, 5 ECTS
Manajemen Ekspor dan Impor: 15 ECTS
- Perdagangan Internasional, 5 ECTS
- Manajemen Rantai Pasokan, 3 ECTS
- Hukum Bisnis Internasional, 4 ECTS
- Negosiasi Internasional, 3 ECTS
4 semester
Magang Profesional: 30 ECTS
- Simulasi Proses Bisnis Internasional, 8 ECTS
- Magang Profesional di Perusahaan Bisnis, 7 ECTS
Organisasi E-Bisnis / Komunikasi Pemasaran Terpadu: 15 ECTS
- E-pemasaran / Langsung dan E-pemasaran, 4 ECTS
- Lingkungan Hukum E-bisnis / Konten dan Pemasaran Media Sosial, 4 ECTS
- Riset Pasar / Manajemen Tindakan Komunikasi, 4 ECTS
- Proyek E-bisnis / Perilaku Konsumen, 3 ECTS
5 semester
Manajemen E-Bisnis / Manajemen Pemasaran Internasional: 15 ECTS
- Platform dan Alat E-bisnis / Manajemen Pemasaran, 5 ECTS
- Manajemen Akun Sosial dan Situs Web / Manajemen Merek, 4 / 3 ECTS
- Investasi dan Manajemen Risiko / Riset Pasar Internasional, 3 / 4 ECTS
- Etika Bisnis, 3 ECTS
- Dari Daftar Mata Kuliah Pilihan Bebas yang ditawarkan oleh KK, 15 ECTS
6 semester
Tesis Akhir: 30 ECTS
- Magang Akhir, 21 ECTS
- Tugas Akhir, 9 ECTS
Mata Kuliah Pilihan Bebas
Ekonomi Global: 15 ECTS
- Ekonomi Global dan Regional, 5 ECTS
- Komunikasi Antarbudaya, 5 ECTS
- Manajemen Krisis, 5 ECTS
Manajemen Organisasi Modern: 15 ECTS
- Manajemen Bakat dan Kompetensi, 5 ECTS
- Solusi Kreatif Bisnis, 5 ECTS
- Manajemen Perubahan dan Inovasi, 5 ECTS
Dari Ide ke Bisnis: 15 ECTS
- Pengembangan Kreatif Bisnis: Perencanaan dan Verifikasi, 6 ECTS
- Pembiayaan Ide Bisnis, 5 ECTS
- Komersialisasi Ide Bisnis, 4 ECTS
Manajemen Perubahan Bisnis: 15 ECTS
- Manajemen Perubahan, 4 ECTS
- Manajemen Risiko, 5 ECTS
- Manajemen Proyek, 6 ECTS
Kepribadian dan Karir: 15 ECTS
- Psikologi Kepribadian dan Pendidikan Mandiri, 5 ECTS
- Kepemimpinan, 5 ECTS
- Perencanaan Karir, 5 ECTS
Manajemen Hubungan dengan Pelanggan: 15 ECTS
- Kontrol Stres, 6 ECTS
- Manajemen Klien yang Efektif, 5 ECTS
- Manajemen Konflik, 4 ECTS
Kepribadian Kreatif: 15 ECTS
- Personal Branding, 5 ECTS
- Penulisan Kreatif, 5 ECTS
- Pengambilan Keputusan Kreatif, 5 ECTS
Kesehatan dan Kualitas Kesehatan: 15 ECTS
- Hidup Sehat dan Nutrisi, 5 ECTS
- Pelatihan Hidup, 5 ECTS
- Terapi Gerakan dan Seni, 5 ECTS
Organisasi Kenyamanan Aktif: 15 ECTS
- Bentuk Kenyamanan Aktif, 5 ECTS
- Olahraga untuk Semua, 5 ECTS
- Manajemen Proyek Kenyamanan, 5 ECTS
Bahasa dan Budaya Prancis dan Spanyol: 15 ECTS
- Bahasa dan Budaya Prancis, 8 ECTS
- Bahasa dan Budaya Spanyol, 7 ECTS
Dampak Komunikasi pada Massa: 15 ECTS
- Komunikasi Gender, 5 ECTS
- Komunikasi Pribadi, 5 ECTS
- Teori Propaganda, 5 ECTS
Keberlanjutan dan Perjalanan: 15 ECTS
- Pariwisata Berkelanjutan, 5 ECTS
- Konsumsi yang Bertanggung Jawab, 5 ECTS
- Manajemen Acara Berkelanjutan, 5 ECTS
Bahasa dan Budaya Rusia: 15 ECTS
- Bahasa Rusia, 9 ECTS
- Sumber Daya Budaya Rusia, 6 ECTS
Bahasa
Bahasa pengantar: 100% bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris tertentu diperlukan untuk kursus ini).
Penilaian
Sistem penilaian kumulatif sepuluh poin untuk menilai pengetahuan dan keterampilan digunakan. Hasil belajar dinilai sepanjang semester. Metode penilaian meliputi terjemahan, tes, tugas individu dan kelompok, presentasi, proyek, presentasi tugas praktis dan belajar mandiri, dll.
Nilai akhir terdiri dari penilaian tugas mata kuliah dan ujian akhir.
dosen Anda
Dosen adalah praktisi bisnis. Dosen-dosen yang berpengalaman dan berkualifikasi tinggi memantau secara dekat perkembangan mahasiswa mereka menggunakan metode pengajaran yang menginspirasi. Materi kajian terkait dengan kejadian terkini, permasalahan dunia nyata, dan temuan akademik baru yang diberikan oleh kelompok riset KUAS. Selain itu, para pebisnis diundang ke kuliah untuk berbagi informasi terbaru yang relevan dan pengalaman pribadi mereka.
Metode pengajaran modern mencakup kunjungan ke berbagai perusahaan bisnis dan presentasi yang disampaikan oleh pembicara tamu. Metode ini memberi siswa kami kesempatan langsung untuk belajar melalui paparan berbagai metode kerja, dan interaksi dengan industri asing dan struktur organisasi.
Dosen tamu dari universitas luar negeri berkontribusi dalam berbagai keterampilan dan pengetahuan di KUAS. Mahasiswa dapat memperoleh pengalaman dalam program studinya dari dosen tamu yang datang dari Republik Ceko, Spanyol, Polandia, Finlandia, Latvia, Estonia, Polandia, Belanda, dll.
Dosen mengerjakan modul bersama-sama dengan dosen dari lembaga pendidikan luar negeri tempat program studi sejenis dilaksanakan.
Proses pembelajaran
Siswa akan belajar dalam program studi modular yang menyediakan lingkungan belajar yang fleksibel, dan mendorong otonomi siswa.
Belajar mandiri yang berorientasi pada siswa didasarkan pada tugas dan kegiatan kelompok yang mendorong pemikiran kritis dan problematis. Lingkungan pendidikan diciptakan untuk memungkinkan siswa mengendalikan diri proses belajar mereka, merefleksikan kegiatan mereka dan mendorong kreativitas dan inovasi. Program ini mengupayakan partisipasi aktif siswa dalam proses pembelajaran. Diskusi dan dialog antara guru dan siswa selalu didorong dalam perkuliahan.
Hasil Program
Mengapa belajar Bisnis Internasional?
Berikut kompetensi yang akan dikembangkan:
- Akan memahami prinsip-prinsip pasar bisnis global dan pembangunan berkelanjutan.
- Akan dapat menerapkan teori ekonomi dan manajemen bisnis, serta tindakan hukum yang mengatur bisnis internasional dalam praktiknya.
- Akan dapat menganalisis lingkungan bisnis internasional, melakukan penelitian terapan yang ditujukan untuk menemukan solusi untuk masalah bisnis tertentu, dan merencanakan peluang pengembangan bisnis internasional.
- Akan dapat menganalisis dan menilai hasil kinerja internasional dari sebuah perusahaan bisnis.
- Akan dapat merencanakan dan mengatur proses perdagangan internasional dengan mengelola sumber daya perusahaan secara bertanggung jawab.
- Akan dapat memilih alat yang tepat untuk menciptakan nilai tambah produk ekspor di pasar luar negeri yang berbeda.
- Akan dapat merencanakan dan mengatur e-bisnis / akan dapat merencanakan kinerja pemasaran internasional dari perusahaan bisnis di pasar yang berbeda dan menganalisis tren pasar yang berubah / akan dapat menganalisis pasar makanan internasional dan menyiapkan proyek tentang organisasi bisnis makanan.
- Akan dapat menunjukkan keterampilan negosiasi, dan keterampilan kerja sama tim; untuk berkomunikasi dan bekerja sama dalam lingkungan bisnis multikultural dan multibahasa.
- Akan dapat merasakan tanggung jawab moral mereka sendiri, melakukan sesuai dengan pernyataan misi perusahaan dan memberikan solusi masalah terkait bisnis yang beralasan, dan akan dapat menunjukkan kemandirian dan kreativitas dengan membuat keputusan manajerial, dan menerapkan dan mengembangkan inovasi bisnis.
- Akan dapat merencanakan karir mereka sendiri dan pengembangan profesional dengan menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh.
Galeri
Kesempatan berkarir
Studi berdasarkan praktek
Dalam kursus Bisnis Internasional, Anda tidak hanya akan belajar teori, tetapi Anda juga akan dapat menerapkannya dalam praktik karena bekerja sama dengan bisnis yang berbeda. Siswa melakukan magang di berbagai jenis perusahaan: media; departemen komunikasi dan informasi dari pusat yang menyediakan layanan budaya dan sosial atau di perusahaan manufaktur.
Siswa melakukan magang profesional mereka di semester 4 atau 6 mereka. Mereka diundang untuk magang di perusahaan bisnis terbesar Lituania.
Karir masa depan
Lulusan akan kompetitif di pasar tenaga kerja internasional; akan memiliki keterampilan dan pengalaman praktis yang diperlukan untuk berkomunikasi dengan mitra bisnis dan pelanggan; akan dapat mendirikan dan mengembangkan usahanya sendiri; akan dipersiapkan untuk bekerja di departemen ekspor, pasokan, layanan pelanggan, pemasaran, manajemen proyek, kualitas, e-commerce, hubungan dan komunikasi internasional, produk, dan pengembangan bisnis internasional.
Akses ke studi lebih lanjut
Lulusan berhak mendapatkan sistem transfer kredit untuk memasuki program studi universitas tingkat satu, mereka dapat memilih program Magister. Kelanjutan studi dimungkinkan dalam program studi di bidang pariwisata dan rekreasi, manajemen, dan bisnis di universitas Lithuania dan / atau asing.