Kauno Kolegija Sarjana Bisnis Internasional
Kauno Kolegija

Sarjana Bisnis Internasional

Kaunas, Lituania

3 Years

Bahasa inggris

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

EUR 2.260 / per year

Di kampus

pengantar

Bisnis Internasional adalah program yang mencerminkan kebutuhan pasar; didasarkan pada prinsip modul yang menjamin interdisipliner studi, lingkungan belajar yang fleksibel, meningkatkan peran siswa dalam proses belajar, mendorong kemandirian, aktivitas, tanggung jawab atas hasil belajar, memadukan tugas praktik dan belajar mandiri; melakukan magang satu semester di perusahaan bisnis. Program ini berorientasi pada pengajaran masalah, pembentukan pendekatan sistemik siswa, dan bisnis yang bertanggung jawab secara sosial dan beretika. Siswa program ini akan belajar di sekolah tinggi atau magang satu semester di perusahaan bisnis di luar negeri.

Tujuan dari program studi Bisnis Internasional adalah untuk mendidik manajer bisnis internasional masa depan untuk menganalisis lingkungan bisnis internasional, berkomunikasi dan bekerja sama dengan mitra dan pelanggan asing, dan menerapkan prinsip-prinsip manajemen bisnis dan ketentuan peraturan bisnis internasional dengan merencanakan dan mengatur kegiatan bisnis internasional di perusahaan atau departemennya. Oleh karena itu, program Bisnis Internasional sebaiknya dipilih oleh orang-orang yang tegas, berorientasi pada hasil, komunikatif, suka bekerja dalam tim, bertanggung jawab, percaya diri, dan tidak takut terhadap tantangan dan risiko. Apalagi program ini ditujukan bagi orang-orang kreatif yang belum familiar dengan kata-kata seperti “tidak bisa” atau “tidak mungkin”.

Spesialisasi

Organisasi E-Bisnis – siswa akan belajar mengatur dan mengelola e-bisnis. Program studi berfokus pada penggunaan dan penerapan alat TI modern untuk penciptaan, perluasan, dan pengembangan bisnis. Spesialis seperti ini sangat diminati di pasar tenaga kerja. Sangat penting untuk mengetahui dan mengikuti peraturan hukum dalam e-bisnis, oleh karena itu mahasiswa juga akan mempelajari lingkungan hukum e-bisnis.

Subyek studi: Layanan elektronik, Pemasaran elektronik, Lingkungan Hukum E-bisnis, Proyek Bisnis, Platform dan Alat E-bisnis, Manajemen Akun Sosial dan Situs Web, Manajemen Investasi dan Risiko, Etika Bisnis.

Manajemen Pemasaran Internasional ditujukan untuk orang-orang yang kreatif, komunikatif, dan terorganisir. Keberhasilan di pasar luar negeri tidak hanya dijamin oleh kualitas barang atau jasa yang tinggi, pelayanan yang cepat dan murah, tetapi juga oleh pemasaran yang efektif. Saat mempelajari mata pelajaran spesialisasi ini, siswa akan menemukan jawaban atas pertanyaan tentang bagaimana menemukan pasar luar negeri yang paling menguntungkan, memilih bentuk dan waktu masuk yang tepat, menggunakan keunggulan kompetitif mereka, merespons dengan cepat terhadap perubahan kondisi perdagangan, dll.

Subyek studi: Manajemen dan Perencanaan Pemasaran, Manajemen Merek, Riset Pasar Internasional, Etika Bisnis, Pemasaran Langsung dan E-marketing, Pemasaran Konten dan Media Sosial, Manajemen Ukuran Komunikasi, Perilaku Konsumen.

Kurikulum

Hasil Program

Kesempatan berkarir

Fasilitas

Tentang Sekolah

pertanyaan