BABisnis - Metode Pemasaran
Kendall College
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Chicago, Amerika Serikat
Bahasa
Minta info
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
BA dalam Bisnis - Metode Pemasaran
 
Konsentrasi baru di Metode Pemasaran meluas prinsip dasar yang diajarkan dalam memasarkan program utama, menekankan strategi dan taktik yang berbeda diperlukan untuk secara efektif melakukan komunikasi pemasaran. Konsentrasi inovatif ini memungkinkan siswa untuk membuat dan melaksanakan pesan berpengaruh ke pasar sasaran dalam berbagai forum.
 
 
Pemasaran Metode Kursus Sampling
Perilaku Konsumen - Mempertimbangkan pengaruh rasional dan irasional pada keputusan membeli yang diambil oleh konsumen. Menggali pengaruh individu kognisi, AC, dan mempengaruhi, serta pengaruh yang lebih umum generasi, demografi dan lingkungan sehubungan dengan penggunaannya dalam iklan, merchandising, promosi dan penjualan.
Holistik Manajemen Merek - Membutuhkan siswa untuk membuat kampanye-jasa terkait merek dengan mendirikan dan membangun kesadaran pelanggan, bunga dan loyalitas, kerajinan pesan internal dan eksternal di seluruh dan atas nama organisasi, dan perakitan dan mengusulkan jaminan pemasaran berbagai kampanye media.
Public Relations Strategi dan Taktik - Fokus pada strategi dan taktik yang melibatkan efektif "melempar" dan menyesuaikan cerita, berbagi secara terbuka hasil keuangan dan lainnya, mendapatkan publisitas untuk sebuah event, memfasilitasi komunikasi yang tepat pada saat krisis, bekerja dengan humas eksternal dan mempromosikan berita melalui inovatif teknik luar saluran media tradisional seperti media sosial.
Hubungan Pemasaran - Menyediakan siswa dengan kesempatan untuk menciptakan budaya struktur, operasional dan proses untuk mendorong dan memfasilitasi ikatan organik dan berkelanjutan antara pelanggan dan perwakilan perusahaan baik dalam bisnis-ke-bisnis dan bisnis-to-consumer lingkungan.
Intelijen Kompetitif - Siswa mempelajari industri tertentu secara mendalam, mendefinisikan, mengumpulkan dan menganalisis data dan informasi mengenai kondisi dan masa depan lingkungan yang kompetitif secara keseluruhan, serta mengenai spesifikasi pesaing individu dan kemudian membuat rekomendasi dari perspektif pasar baru peserta.
Teknologi Pemasaran - Menelaah bagaimana untuk mempertimbangkan, leverage dan memanipulasi teknologi yang relevan untuk keuntungan pemasaran.
Pemasaran Bertanggung Jawab Sosial - Siswa menganalisis perusahaan sukses secara finansial yang juga membuat tanggung jawab sosial sebagai prioritas asli dan kemudian menerapkan apa yang mereka pelajari untuk membuat proposal penyebab berbasis pemasaran untuk sebuah perusahaan bunga.
Business Development - Fokus pada pengembangan praktik terbaik untuk manajemen account dan membuat rencana untuk pembulatan account dan ekspansi yang tepat memanfaatkan dan melibatkan mereka yang bertanggung jawab untuk penjualan, pemasaran, manajemen dan pengembangan produk, dan daerah lainnya.
Topik Khusus dalam Pemasaran - Pada kebijaksanaan Dekan School of Business, menyajikan topik tepat waktu seperti cross-budaya tantangan pemasaran dan peluang, standar hukum dan etika dalam urusan publik, praktek internasional media dan banyak lagi. Siswa dapat mengusulkan topik kepada Dekan untuk dipertimbangkan.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
BA (Hons) Pemasaran Digital
- London, Britania Raya
Bachelor of Science dalam Seni & Desain Digital
- Winter Park, Amerika Serikat
BA International Business Administration - Fokus Pemasaran Umum atau Digital
- Berlin, Jerman
- Hamburg, Jerman