Bachelor of Science dalam Pemrograman Game
LaSalle College Vancouver
Informasi kunci
Lokasi kampus
Vancouver, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* - Siswa rumahan; 77940 CAD - Siswa luar negeri
pengantar
Ilmu Permainan
Sarjana Sains dalam Pemrograman Game mempersiapkan siswa untuk karier yang menyenangkan, memuaskan, dan diminati dalam industri di mana teknologi dan kreativitas bersilangan. Membawa cerita yang menarik, karakter yang menarik dan strategi unik untuk hidup melalui program yang menggabungkan seni terapan, ilmu komputer dan pemrograman perangkat lunak. Belajar dan bekerja dengan kreatif yang berpikiran sama untuk merancang dan mengembangkan generasi video game berikutnya dengan pendekatan holistik yang menggabungkan peralatan canggih dan pengajaran luar biasa oleh orang dalam industri di garis depan bidang mereka. Bersiaplah untuk menjadikan game sebagai pekerjaan seumur hidup Anda.
Tujuan Program
Tujuan program adalah untuk menyediakan siswa dengan yang berikut:
- Pengetahuan teoritis dan praktis yang kuat tentang pemrograman game.
- Lingkungan pendidikan yang langsung dan berpusat pada pembelajaran yang mendukung dan meningkatkan pengembangan profesional dan akademik siswa sebagai desainer.
- Persiapan dan pelatihan yang ditargetkan untuk mencari pekerjaan tingkat pemula dan peluang peningkatan dalam bidang pemrograman setelah lulus.
- Akses ke fakultas kredensial yang tepat dengan pengalaman industri yang luas.
Ikhtisar
Program ini terdiri dari 180 kredit selama 11 kuartal.
Daftar Kursus
- Teori Warna
- Gambar Digital
- Manajemen Praproduksi dan Proyek
- Tim Produksi I
- Tim Produksi II
- Pasca produksi
- Konsep Dasar 3D
- Sejarah Game
- Desain Game I
- Desain Tingkat I
- Pengantar Sistem Komputer
- Pengembangan dan Pengujian Perangkat Lunak
- Pemrograman Prosedural dalam CI
- Pemrograman Berorientasi Objek di CI
- UML dan Dokumentasi Teknis
- Pemrograman Prosedural di C II
- Pemrograman Berorientasi Objek di C II
- Algoritma dan Pola Data I
- Pemrograman Game 2D
- Alat Game dan Saluran Pipa
- Grafik dan Aplikasi 3D
- Pemrograman Grafik 3D
- Algoritma dan Pola Data II
- Kalkulus untuk Fisika
- Fisika Gerakan, Cahaya dan Suara
- Matematika dan Fisika untuk Game
- Pemrograman Database
- Pemrograman GPU Real Time
- Pemrograman Jaringan
- Kecerdasan buatan
- Pemrograman untuk Mesin Game
- Animasi untuk Game
- Audio untuk Permainan
- Pemrograman Gameplay
- Portofolio I
- Penelitian Senior
- Proyek senior
- Pemrograman Mata Uang dan Paralel
- Lokakarya Pemrograman
- Portofolio Senior
Pekerjaan
Setelah lulus, lulusan program Pemrograman Game akan memiliki kesempatan untuk memperoleh pelatihan, pengetahuan pemrograman, dan keterampilan profesional untuk mewawancarai posisi entry-level di studio pengembangan game, perusahaan pengembangan web, perusahaan game serius (game yang dirancang untuk mendidik), jejaring sosial perusahaan, dan daftar pemrograman umum.
Kesempatan berkarir
Lulusan kami telah bekerja untuk beberapa nama teratas di industri game, pengembangan web, dan film, termasuk Electronic Arts, Next Level Games, Backbone Entertainment, Relic Entertainment, SkyBox Labs, ACRONYM Digital, Klei Entertainment, Bandai Namco, Hothead Game dan Game Emerald City. Siswa meninggalkan program dengan portofolio pekerjaan mereka yang mengesankan dan memiliki akses ke jaringan global LCI Education, yang terdiri dari 23 lembaga pendidikan tinggi di seluruh dunia.
Kredensial
Bujangan
Gelar ini ditawarkan di bawah persetujuan tertulis dari Menteri Pendidikan Lanjutan, Keterampilan
Rinciannya
- Mempersiapkan siswa untuk bekerja di Permainan, Film dan TV
- Pelatihan langsung oleh para pakar industri
- Bangun portofolio untuk memamerkan karya
- Instruksi inovatif dalam lingkungan tercanggih
- Program terdiri dari 180 kredit selama 11 kuartal
- Siswa yang lulus menerima gelar sarjana
Siswa yang siap untuk menguji diri dalam program gelar harus mulai dengan program gelar Pemrograman Visual dan Game. Menggunakan alat pemrograman yang digerakkan oleh industri dan melalui instruksi inovatif dari orang dalam industri, siswa mengembangkan teknik mereka dalam lingkungan belajar yang kreatif dan inspiratif. Sementara membangun portofolio pekerjaan mereka, siswa dikelilingi oleh rekan sejawat yang digerakkan secara kreatif, sementara mereka secara kolektif mempersiapkan karier yang memuaskan.
Lulusan Belajar
- Untuk menerapkan konsep-konsep dari kursus desain tingkat dasar: prinsip-prinsip dan terminologi desain game, penelitian, analisis kritis, prototyping, desain sistem permainan, desain level, desain antarmuka pengguna, desain untuk kebutuhan bisnis, serta skrip dan seni.
- Pengetahuan teknis tentang scripting, alat desain, dan perangkat lunak sesuai dengan standar industri saat ini.
- Pemahaman praktis dan penerapan semua aspek desain game.
- Profesionalisme melalui proses konseptualisasi, perencanaan, pelaksanaan, dan memberikan proyek desain game berkualitas yang mengarah ke portofolio.
- Untuk bekerja pada proyek pengembangan game berbasis tim dan tenggat waktu untuk membuat game yang siap pasar.
Siapa yang harus mendaftar
Siswa langsung keluar dari sekolah menengah, atau siswa dewasa yang siap untuk perubahan karier atau untuk membangun keterampilan yang mereka miliki.
- Materi iklan dengan fokus yang kuat dalam pemrograman, matematika, fisika, dan desain
- Tertarik pada video game, teknologi
- Ingin belajar keterampilan baru yang berkaitan dengan pemrograman dan desain
- Komputer cerdas dan terbiasa dengan berbagai program
- Mereka yang menghargai penggabungan upaya kreatif dengan aplikasi praktis untuk karier yang menyenangkan
Siswa Ideal
Siapa yang harus mendaftar
Siswa langsung keluar dari sekolah menengah, atau siswa dewasa yang siap untuk perubahan karier atau untuk membangun keterampilan yang mereka miliki.
- Materi iklan dengan fokus kuat dalam pemrograman, matematika, fisika, dan desain
- Tertarik pada video game, teknologi
- Ingin belajar keterampilan baru yang berkaitan dengan pemrograman dan desain
- Komputer cerdas dan terbiasa dengan berbagai program
- Mereka yang menghargai penggabungan usaha kreatif dengan aplikasi praktis untuk karir yang menarik
Kurikulum
Ikhtisar
Program ini terdiri dari 180 kredit selama 11 kuartal.
Daftar Kursus
- Teori Warna
- Gambar Digital
- Manajemen Praproduksi dan Proyek
- Tim Produksi I
- Tim Produksi II
- Pasca produksi
- Konsep Dasar 3D
- Sejarah Game
- Desain Game I
- Desain Tingkat I
- Pengantar Sistem Komputer
- Pengembangan dan Pengujian Perangkat Lunak
- Pemrograman Prosedural dalam CI
- Pemrograman Berorientasi Objek di CI
- UML dan Dokumentasi Teknis
- Pemrograman Prosedural di C II
- Pemrograman Berorientasi Objek di C II
- Algoritma dan Pola Data I
- Pemrograman Game 2D
- Alat Game dan Saluran Pipa
- Grafik dan Aplikasi 3D
- Pemrograman Grafik 3D
- Algoritma dan Pola Data II
- Kalkulus untuk Fisika
- Fisika Gerak, Cahaya, dan Suara
- Matematika dan Fisika untuk Game
- Pemrograman Database
- Pemrograman GPU Waktu Nyata
- Pemrograman Jaringan
- Kecerdasan buatan
- Pemrograman untuk Mesin Game
- Animasi untuk Game
- Audio untuk Permainan
- Pemrograman Gameplay
- Portofolio I
- Penelitian Senior
- Proyek senior
- Pemrograman Mata Uang dan Paralel
- Lokakarya Pemrograman
- Portofolio Senior
Kredensial
Bujangan
Gelar ini ditawarkan di bawah persetujuan tertulis dari Menteri Pendidikan Lanjutan, Keterampilan & Pelatihan. Program ini tidak memerlukan persetujuan dari pendaftar Cabang Lembaga Pelatihan Swasta (PTIB)”.
Rinciannya
- Mempersiapkan siswa untuk bekerja di Game, Film, dan TV
- Pelatihan langsung oleh para pakar industri
- Bangun portofolio untuk memamerkan karya
- Instruksi inovatif dalam lingkungan tercanggih
- Program ini terdiri dari 180 kredit selama 11 kuartal
- Siswa yang lulus menerima gelar sarjana
Siswa yang siap untuk menguji diri dalam program gelar harus mulai dengan program gelar Pemrograman Visual dan Game. Menggunakan alat pemrograman yang digerakkan oleh industri dan melalui instruksi inovatif dari orang dalam industri, siswa mengembangkan teknik mereka dalam lingkungan belajar yang kreatif dan inspiratif. Sementara membangun portofolio pekerjaan mereka, siswa dikelilingi oleh rekan sejawat yang digerakkan secara kreatif, sementara mereka secara kolektif mempersiapkan karier yang memuaskan.
Lulusan Belajar
- Untuk menerapkan konsep-konsep dari kursus desain tingkat dasar: prinsip-prinsip dan terminologi desain game, penelitian, analisis kritis, prototyping, desain sistem permainan, desain level, desain antarmuka pengguna, desain untuk kebutuhan bisnis, serta skrip dan seni.
- Pengetahuan teknis tentang scripting, alat desain, dan perangkat lunak sesuai dengan standar industri saat ini.
- Pemahaman praktis dan penerapan semua aspek desain game.
- Profesionalisme melalui proses konseptualisasi, perencanaan, pelaksanaan, dan memberikan proyek desain game berkualitas yang mengarah ke portofolio.
- Untuk bekerja pada proyek pengembangan game berbasis tim dan tenggat waktu untuk membuat game yang siap pasar.
Hasil Program
Tujuan Program
Tujuan program adalah untuk menyediakan siswa dengan yang berikut:
- Pengetahuan teoritis dan praktis yang kuat tentang pemrograman game.
- Lingkungan pendidikan langsung yang berpusat pada pembelajaran yang mendukung dan meningkatkan pengembangan profesional dan akademik siswa sebagai desainer.
- Persiapan dan pelatihan yang ditargetkan untuk mencari pekerjaan tingkat pemula dan peluang peningkatan dalam bidang pemrograman setelah lulus.
- Akses ke fakultas kredensial yang tepat dengan pengalaman industri yang luas.
Kesempatan berkarir
Pekerjaan
Setelah lulus, lulusan program Pemrograman Game akan memiliki kesempatan untuk memperoleh pelatihan, pengetahuan pemrograman, dan keterampilan profesional untuk wawancara untuk posisi entry-level di studio pengembangan game, perusahaan pengembangan web, perusahaan game serius (game yang dirancang untuk mendidik), sosial perusahaan jaringan, dan daftar pemrograman umum.
Kesempatan berkarir
Lulusan kami telah bekerja untuk beberapa nama teratas di industri game, pengembangan web, dan film, termasuk Electronic Arts, Next Level Games, Backbone Entertainment, Relic Entertainment, SkyBox Labs, ACRONYM Digital, Klei Entertainment, Bandai Namco, Hothead Game dan Game Emerald City. Siswa meninggalkan program dengan portofolio pekerjaan mereka yang mengesankan dan memiliki akses ke jaringan global LCI Education, yang terdiri dari 23 lembaga pendidikan tinggi di seluruh dunia.