BA (Hons) Periklanan, Hubungan Masyarakat dan Branding
Flic en Flac, Mauritius
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Feb 2025
BIAYA PENDIDIKAN
GBP 5.200
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Program ini menawarkan kepada para mahasiswa dasar yang komprehensif di bidang periklanan, hubungan masyarakat, dan branding yang dinamis, di mana teknologi mutakhir dan pemikiran kreatif bersatu padu untuk membentuk masa depan pemasaran. Sebagai komponen kunci dari strategi komunikasi dan pemasaran dan penting bagi fungsi industri kreatif, mengejar gelar dalam bidang ini membuka banyak prospek karir yang mendebarkan di bidang pemasaran digital, periklanan, dan inisiatif branding yang canggih.
Ikhtisar - Mengapa Mendaftar
Kembangkan rasa ingin tahu dan hasrat Anda untuk komunikasi dan pemasaran di dunia digital yang terus berkembang dengan gelar BA Hons dalam bidang Periklanan, Hubungan Masyarakat, dan Branding. Program ini akan membekali Anda dengan keterampilan penting untuk menavigasi lanskap pemasaran modern yang dibentuk oleh kecerdasan buatan, inovasi, dan pemikiran kreatif.
Pelajari melalui studi kasus dunia nyata bagaimana beragam organisasi memanfaatkan media tradisional dan digital untuk meningkatkan kehadiran merek mereka. Anda akan mendapatkan pengalaman langsung dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengelola kampanye promosi di dunia periklanan, hubungan masyarakat, dan branding yang digerakkan oleh AI.
Program ini mencakup area-area penting seperti:
- Pemasaran Media Sosial: Belajar menavigasi lanskap media sosial, dan menggunakannya sebagai alat untuk melibatkan audiens dan membentuk kisah merek.
- Bercerita Digital: Ahli dalam membuat konten multimedia yang menarik, termasuk konten video dan web.
- Keterampilan Komunikasi: Tingkatkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan Anda untuk branding dan hubungan masyarakat yang efektif.
- Penguasaan Komunikasi Tertulis: Mengembangkan teknik menulis yang efektif untuk menyampaikan gagasan secara persuasif dan profesional.
- Manajemen Proyek dan Acara: Dapatkan keterampilan untuk mengawasi proyek dari awal hingga selesai dan mengatur acara yang meninggalkan dampak jangka panjang.
- Desain dan Manajemen Konten Web: Belajar membuat konten web yang menarik dan memahami nuansa manajemen situs web untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna.
- Desain Konten: Asah keterampilan kreatif Anda untuk menghasilkan konten menawan yang mengomunikasikan pesan merek Anda secara visual.
- Kemahiran dalam Riset Pasar, Analisis Data, Perencanaan, dan Evaluasi: Memahami pasar luar dalam, menyusun rencana strategis, dan belajar mengukur kesuksesan.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Anda juga dapat menerima dukungan keuangan untuk membantu biaya studi Anda berdasarkan keadaan pribadi Anda. Beasiswa mengakui keunggulan akademis dan pencapaian Anda lainnya dan, tidak seperti pinjaman, Anda tidak perlu membayarnya kembali.
Beasiswa dapat mengurangi biaya sekolah Anda atau membantu membayar biaya hidup Anda. Anda hanya berhak menerima satu penghargaan beasiswa dari Universitas Middlesex.
Kurikulum
Tahun 1
- Merek, Media dan Masyarakat (30 sks) – Wajib
- Periklanan Kreatif (30 sks) – Wajib
- Praktek Humas (30 sks) – Wajib
- Desain Konten (30 sks) – Wajib
Tahun 2
- Memahami Budaya Konsumen (30 sks) – Wajib
- Manajemen Merek (30 sks) – Wajib
- Perencanaan Kampanye (30 sks) – Wajib
- Penempatan Kerja Industri Kreatif (30 sks) – Opsional
- Budaya Promosi (30 sks) - Opsional
- Produksi Video Promosi (30 sks) – Opsional
Tahun 3
- Proyek Independen (30 sks) - Wajib
- Periklanan Digital (30 sks) – Wajib
- Media Sosial dan Hubungan Masyarakat (30 sks) – Wajib
- Kampanye dan Dampak Sosial (30 sks) – Opsional
- Kewirausahaan (30 sks) - Opsional
- Place Branding dan Diplomasi Internasional (30 sks) – Opsional
Hasil Program
Apa yang akan kamu dapatkan
- Keterampilan praktis untuk menavigasi dunia periklanan, hubungan masyarakat, dan branding yang digerakkan oleh AI.
- Pengalaman praktis dalam merancang, melaksanakan, dan mengelola kampanye periklanan dan hubungan masyarakat yang nyata.
- Pemahaman tentang pentingnya analisis data dan riset pasar yang mendasari strategi promosi modern.
- Pemahaman tentang meningkatnya pengaruh teknologi baru, seperti Kecerdasan Buatan, Gamifikasi, Realitas Virtual, Augmented Reality, dan Metaverse, dalam membentuk narasi merek, memberikan pengalaman merek yang inovatif, dan melibatkan audiens.
- Peningkatan keterampilan komunikasi untuk menyampaikan ide secara efektif dalam lingkungan profesional, penting untuk branding dan hubungan masyarakat yang berdampak.
- Pemahaman tentang pentingnya manajemen proyek, termasuk desain, pelaksanaan, dan evaluasi dalam lingkungan teknologi yang berubah dengan cepat yang dipengaruhi oleh AI.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Gelar ini menawarkan tingkat kelayakan kerja yang sangat tinggi. Dalam survei terhadap seluruh lulusan APRM* pada tahun 2018, lebih dari 95% responden melaporkan bahwa mereka bekerja di industri media atau bidang terkait, atau sedang mengejar pendidikan lebih lanjut dalam bentuk Magister atau PhD. Di Mauritius saja, mahasiswa telah mendapatkan posisi di beberapa perusahaan besar serta firma periklanan dan hubungan masyarakat:
- Publisitas Maurice Ogilvy.
- Merek IBL aktif.
- Medina Terbatas.
- Sinematografi AVS.
- TBWA Samudera Hindia.
- Seorang Pakar Media.
Jenis pekerjaan yang dilakukan lulusan kami juga bervariasi. Seorang lulusan telah mengambil posisi sebagai Asisten Khusus untuk Wakil Gubernur Negara Bagian Anambra di Nigeria, sementara yang lain telah bergabung dengan Hill & Knowlton cabang Lagos, salah satu firma hubungan masyarakat terbesar di dunia, sebagai account executive.
Posisi lain yang pernah diambil oleh lulusan termasuk koordinator media sosial, koordinator merek, asisten konten komunikasi digital, asisten hubungan masyarakat dan koordinator lalu lintas periklanan.