BSc Menghormati Manajemen Pariwisata Internasional
Middlesex University Dubai
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dubai, Uni Emirat Arab
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
AED 59.947 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Jan 2025
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program ini memberi siswa pemahaman teoretis dan terapan tentang pariwisata internasional, dengan penekanan pada unsur-unsur berikut: karakteristik wisatawan; perilaku dan permintaan wisatawan; produk dan pasokan pariwisata; dan lingkungan bisnis yang lebih luas di mana pariwisata beroperasi. Isi program mendorong siswa untuk memperoleh keterampilan utama yang dapat ditransfer, termasuk pemikiran analitis dan pemecahan masalah, bersama dengan kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim dan mampu mempresentasikan dan mengomunikasikan ide-ide manajemen dengan percaya diri. Isi subjek mendorong siswa untuk mengidentifikasi berbagai tantangan bagi industri: inovasi dalam teknologi; strategi pengelolaan pariwisata; perencanaan progresif dan arahan kebijakan; metode baru pemasaran, branding dan re-branding; kesadaran operasional dan strategis, termasuk kesadaran industri sub-sektor lainnya (terutama perhotelan dan acara); ide untuk inovasi bisnis; perubahan sikap terhadap pemanfaatan lingkungan; dan pendekatan yang bertujuan untuk layanan pelanggan. Program ini akan mengembangkan kemampuan intelektual siswa, terutama evaluasi kritis, sintesis, argumen beralasan dan penelitian, yang semuanya memainkan peran penting dalam mendorong siswa untuk menjadi pembelajar mandiri.
Mengapa mempelajari Manajemen Pariwisata Internasional?
Program ini memberi siswa pemahaman teoretis dan terapan tentang pariwisata internasional, dengan penekanan pada unsur-unsur berikut: karakteristik wisatawan; perilaku dan permintaan wisatawan; produk dan pasokan pariwisata; dan lingkungan bisnis yang lebih luas di mana pariwisata beroperasi. Isi program mendorong siswa untuk memperoleh keterampilan utama yang dapat ditransfer, termasuk pemikiran analitis dan pemecahan masalah, bersama dengan kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim dan mampu mempresentasikan dan mengomunikasikan ide-ide manajemen dengan percaya diri.
Kurikulum
Identifikasi tantangan dan resolusi industri
Isi mata pelajaran mendorong siswa untuk mengidentifikasi berbagai tantangan bagi industri: inovasi dalam teknologi; strategi pengelolaan pariwisata; perencanaan progresif dan arahan kebijakan; metode pemasaran, branding, dan re-branding baru; kesadaran operasional dan strategis, termasuk kesadaran terhadap industri sub-sektor lainnya (terutama perhotelan dan acara); ide-ide untuk inovasi bisnis; mengubah sikap terhadap pemanfaatan lingkungan hidup; dan pendekatan yang bertujuan untuk layanan pelanggan. Program ini akan mengembangkan kemampuan intelektual siswa, khususnya evaluasi kritis, sintesis, argumen beralasan dan penelitian, yang semuanya memainkan peran penting dalam mendorong siswa menjadi pembelajar mandiri.
Tahun 1
- Industri Pariwisata Internasional dan Kemampuan Kerja (30 Kredit) - Wajib
- Peluang dan Sumber Daya dalam Pariwisata (30 Kredit) - Wajib
- Pariwisata dan Masyarakat (30 Kredit) - Wajib
- Teori dan Praktek Pemasaran (30 Kredit) - Wajib
Tahun 2
- Manajemen Pariwisata Kontemporer (30 Kredit) - Wajib
- Meneliti orang dan tempat (15 SKS) - Wajib
- Experiential Learning (15 SKS) - Wajib
- Bisnis Pariwisata (15 SKS) - Opsional
- Pasar Berkembang: Cina dan Amerika Latin (15 Kredit) - Opsional
- Manajemen Pariwisata yang Bertanggung Jawab (15 Kredit) - Opsional
- Perusahaan Pariwisata dan Manajemen Pendapatan (15 Kredit) - Opsional
- Manajemen Transportasi Penerbangan dan Penumpang (15 Kredit) - Opsional
- Proyek Konsultasi di bidang Pariwisata (15 SKS) - Opsional
Tahun 3
- Pembuatan Kebijakan Pariwisata (30 Kredit) - Wajib
- Branding Kreatif dalam Pariwisata (30 Kredit) - Wajib
- Mengembangkan Kemampuan Kerja melalui Proyek Penempatan Kerja (30 SKS) - Opsional
- Media Sosial dan Pemasaran Viral (15 Kredit) - Opsional
- Rantai Pasokan Pariwisata dan Analisis Sektor (15 Kredit) - Opsional
- Wisata Warisan (15 Kredit) - Opsional
- Sektor Acara (15 Kredit) - Opsional
- Perencanaan dan Manajemen Acara (15 Kredit) - Opsional
- Manajemen Bisnis Perhotelan (15 Kredit) - Opsional
- Manajemen Layanan Pelanggan dalam Pariwisata dan Perhotelan (15 Kredit) - Opsional
- Disertasi (30 Kredit) - Opsional
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Seiring dengan pertumbuhan pariwisata internasional, peluang baru untuk pengembangan bisnis dan karir pun tercipta. Peluang ada di berbagai bidang seperti media perjalanan; pemasaran acara, perencanaan dan manajemen; agen perjalanan dan operator tur; maskapai penerbangan, bandar udara dan sektor transportasi lainnya; museum dan taman hiburan; konsultasi perjalanan dan pariwisata; hotel dan organisasi lain di sektor perhotelan; dan industri rekreasi dan olahraga.
Peluang tidak hanya ada di sektor swasta tetapi juga di sektor publik (pemerintah), misalnya Badan Pariwisata Nasional. Karena industri pariwisata pada dasarnya adalah industri sektor jasa, lulusannya sering mencari pekerjaan di sektor-sektor seperti perbankan, keuangan dan ritel.
Mengingat bahwa siswa juga telah memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang relevan dalam bisnis dan manajemen, mereka dapat berharap untuk mendapatkan pekerjaan di dunia pemasaran dan manajemen sumber daya manusia, misalnya. Lulusan dapat melanjutkan ke studi pascasarjana di 'Manajemen Pariwisata Internasional', atau bidang terkait yang terkait dengan industri perhotelan dan acara. Selain itu, mereka dapat memilih program pascasarjana di bidang bisnis dan manajemen.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Gelar Sarjana Manajemen Pariwisata dan Perhotelan
- Riga, Latvia
BA dalam Warisan dan Pariwisata
- Stirling, Britania Raya
Bachelor of Arts dalam Studi Bisnis Spesialisasi Manajemen Pariwisata dan Perhotelan
- The Hague, Belanda