
Bachelor of Science dalam Bisnis Digital
Neapolis University Pafos

Informasi kunci
Lokasi kampus
Paphos, Siprus
Bahasa
Bahasa inggris,
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
pengantar
Perlunya penciptaan BSc dalam Bisnis Digital didasarkan pada fakta bahwa di sebagian besar sektor bisnis, seperti bank, ritel, hotel, musik dan pemesanan, produk, layanan, dan pemasaran telah menjadi semakin digital. Revolusi digital ini telah mengubah sifat industri ini dan cara bisnis bersaing dan beriklan, tetapi juga cara mereka menentukan harga produk mereka. Eksekutif dan manajer masa depan harus memahami ekonomi, praktik bisnis, dan elemen inti dari teknologi yang mendasarinya.
BSc dalam Bisnis Digital bertujuan untuk menyediakan pintu gerbang bagi siswa yang memiliki "pola pikir kewirausahaan global" untuk karir internasional dalam bisnis digital abadke -21. Program unik ini akan menjadi salah satu dari sedikit di dunia di mana siswa akan fokus pada belajar bagaimana mengelola sistem digital dan bagaimana menggunakan sistem ini untuk membuat keputusan berbasis data, untuk memandu tim yang kompleks dan beragam dalam proyek digital dan akhirnya, bagaimana untuk merekrut bakat baru. Lebih khusus lagi, Sarjana Bisnis Digital bertujuan untuk:
- Memberikan pengetahuan teoretis dan praktis untuk memungkinkan siswa mengelola bisnis digital dan beroperasi di lingkungan digital kontemporer.
- Perkenalkan siswa tentang pentingnya pemasaran digital untuk bisnis digital dan memungkinkan mereka menggunakan alat pemasaran digital untuk membangun strategi pemasaran.
- Mengembangkan pengetahuan dalam menggunakan teknologi baru, perangkat lunak, aplikasi web dan jaringan komunikasi digital.
- Berikan pemahaman tentang transformasi digital bisnis dan bagaimana konteks politik, ekonomi, dan sosial kontemporer menanamkan bisnis digital.
- Memberikan pengetahuan dalam metode dan teknik penelitian yang berguna untuk mengembangkan proyek penelitian dan studi mandiri.
- Mempresentasikan dan menjelaskan prinsip-prinsip manajemen bisnis, kewirausahaan global, keuangan dan akuntansi, membekali siswa dengan keterampilan untuk bekerja di bisnis digital atau menciptakan dan menjalankan bisnis digital mereka sendiri.
- Jelaskan risiko yang terkait dengan keamanan dunia maya dan berikan pengetahuan tentang bagaimana mereka dapat beroperasi dengan cara yang aman dan terjamin.
- Kembangkan keterampilan profesional dan perilaku etis siswa sambil memungkinkan mereka bekerja dalam kelompok secara efektif, menghormati keragaman, berkomunikasi dengan jelas dengan orang lain, mengembangkan manajemen diri, dan memberikan solusi untuk masalah kehidupan nyata.
Metode Pengajaran, Pembelajaran dan Penilaian
Metodologi pengajaran Sarjana melibatkan kombinasi kuliah, tutorial, seminar, ujian, proyek, presentasi, tugas, aplikasi studi kasus dan penelitian independen. Selain itu, ini dirancang untuk memberikan pengalaman akademik yang melampaui ruang kelas tradisional, di mana aliran informasi terutama dari instruktur ke siswa. Maksud Sarjana Bisnis Digital adalah bahwa setiap peserta akan berkontribusi pada pendidikan seluruh kelas melalui partisipasi aktif dalam prosedur pembelajaran. BSc dalam Bisnis Digital mengikuti strategi yang berpusat pada siswa berdasarkan campuran berbagai teknik pembelajaran aktif yang bertujuan untuk menanamkan skenario kehidupan nyata dan pengetahuan teoretis ke inti kegiatan Sarjana untuk membekali siswa dengan keterampilan profesional yang diperlukan dan pengetahuan terkini dalam bidang bisnis digital. Untuk itu, penilaian formatif (tidak dinilai) dan permainan simulasi telah dimasukkan dan dipetakan dalam setiap silabus. Selain itu, BSc dalam Kewirausahaan Digital termasuk dalam inisiatif NUP berjudul Neapolis Experiential Studying Tasks-NEST, yang bertujuan agar tugas sumatif dibangun bekerja sama dengan jaringan bisnis dan organisasi eksternal kami. Selain itu, pengalaman belajar ditingkatkan dengan mengerjakan game simulasi untuk memahami kebutuhan bisnis digital di kehidupan nyata.
30% atau 40% dari nilai akhir siswa di setiap kursus sesuai dengan kinerja mereka dalam penilaian tengah semester dan kegiatan penilaian interaktif lainnya, sedangkan 60% atau 70% – masing-masing dengan penilaian tengah semester – sesuai dengan kinerja mereka dalam ujian akhir. Untuk mendapatkan nilai kelulusan dalam suatu kursus, siswa perlu mendapatkan nilai kelulusan (mis 50% atau lebih tinggi) di semua komponen penilaian.
Penerimaan
Kurikulum
Metode Pengajaran, Pembelajaran dan Penilaian
Metodologi pengajaran Sarjana melibatkan kombinasi kuliah, tutorial, seminar, ujian, proyek, presentasi, tugas, aplikasi studi kasus dan penelitian independen. Selain itu, ini dirancang untuk memberikan pengalaman akademik yang melampaui ruang kelas tradisional, di mana aliran informasi terutama dari instruktur ke siswa. Maksud Sarjana Bisnis Digital adalah bahwa setiap peserta akan berkontribusi pada pendidikan seluruh kelas melalui partisipasi aktif dalam prosedur pembelajaran. BSc dalam Bisnis Digital mengikuti strategi yang berpusat pada siswa berdasarkan campuran berbagai teknik pembelajaran aktif yang bertujuan untuk menanamkan skenario kehidupan nyata dan pengetahuan teoretis ke inti kegiatan Sarjana untuk membekali siswa dengan keterampilan profesional yang diperlukan dan pengetahuan terkini dalam bidang bisnis digital. Untuk itu, penilaian formatif (tidak dinilai) dan permainan simulasi telah dimasukkan dan dipetakan dalam setiap silabus. Selain itu, BSc dalam Kewirausahaan Digital termasuk dalam inisiatif NUP berjudul Neapolis Experiential Studying Tasks-NEST, yang bertujuan agar tugas sumatif dibangun bekerja sama dengan jaringan bisnis dan organisasi eksternal kami. Selain itu, pengalaman belajar ditingkatkan dengan mengerjakan game simulasi untuk memahami kebutuhan bisnis digital di kehidupan nyata.
30% atau 40% dari nilai akhir siswa di setiap kursus sesuai dengan kinerja mereka dalam penilaian tengah semester dan kegiatan penilaian interaktif lainnya, sedangkan 60% atau 70% – masing-masing dengan penilaian tengah semester – sesuai dengan kinerja mereka dalam ujian akhir. Untuk mendapatkan nilai kelulusan dalam suatu kursus, siswa perlu mendapatkan nilai kelulusan (mis 50% atau lebih tinggi) di semua komponen penilaian.
Tahun 1 Semester 1
- ECON101 Prinsip Ekonomi Mikro
- BUSN100 Pengantar Bisnis
- MATH103 Pengantar Matematika
- CS111 Pengantar Ilmu Komputer
- Prinsip Pemrograman CS112 I
Tahun 1 Semester 2
- Sistem Informasi Manajemen CS124
- BUSN203 Keuangan Bisnis
- STAT103 Statistik I
- Prinsip Pemasaran BUSN104
- ECON102 Prinsip Makroekonomi
Tahun 2 Semester 1
- Bisnis Digital DBA201
- Ekonomi Digital DBA202
- Manajemen Pemasaran BUSN207
- Manajemen Sumber Daya Manusia BUSN301
- Aljabar Linear CS233
Tahun 2 Semester 2
- ACCN203 Analisis Keuangan dan Penilaian Bisnis
- BUSN103 Hukum Bisnis
- Jaringan komunikasi CS232
- BUSN303 Manajemen Usaha Kecil
- Metode Penelitian BUSN412
Tahun 3 Semester 1
- Perilaku Konsumen BUSN302
- DBA304 Kepemimpinan Digital
- Teknologi Pengganggu DBA301
- Manajemen Media Sosial DBA306
- ACCN401 Tata Kelola Perusahaan & Etika Bisnis
- Teknologi Perdagangan DBA205
Tahun 3 Semester 2
- Pemasaran Digital DBA303
- Digitalisasi Kewirausahaan DBA305
- DBA302 Global Enterprise: Budaya, Manajemen, dan Digitalisasi
- CS363 Prinsip Cybersecurity
- CSE05 Ilmu Data dan Big Data
- CSE03 Teknologi Buku Besar Terdistribusi
- Manajemen Proyek Perangkat Lunak CS352
Tahun 4 Semester 1
- E-Commerce DBA404
- Strategi Bisnis BUSN401
- DBA403 Pemasaran Media Sosial
- Pengambilan Keputusan Bisnis BUSN408
- DBA401 Keuangan Kewirausahaan
- Penempatan BUSN411
Tahun 4 Semester 2
- Manajemen Proyek BUSN405
- Teknologi Aplikasi Web CS364
- DBA406 Manajemen Inovasi Digital
- Disertasi DISDB600
Hasil Program
Setelah menyelesaikan BSc dalam Bisnis Digital, siswa diharapkan dapat:
- PLO1: Dapatkan pengetahuan teoretis dan praktis di bidang bisnis digital dan pahami tren modern transformasi bisnis digital.
- PLO2: Mencapai kompetensi dalam analisis strategi bisnis digital, kepemimpinan dan pembiayaan, dan memahami konteks politik, ekonomi, dan sosial kontemporer dari lingkungan bisnis digital.
- PLO3: Memahami dan menerapkan konsep kunci terkait pemasaran digital, termasuk perilaku konsumen, pemasaran e-niaga, dan pemasaran media sosial.
- PLO4: Menganalisis, merancang, dan mengelola sistem yang digunakan oleh bisnis digital; komputer, database, big data dan jaringan komunikasi.
- PLO5: Dapatkan pengetahuan dalam menerapkan metode dan alat TIK, serta menerapkan, mengontrol, dan memelihara program komputer yang digunakan oleh bisnis digital.
- PLO6: Kembangkan pengetahuan dalam metode penelitian dan lakukan proyek penelitian dalam topik dan isu yang relevan.
- PLO7: Memahami dan menggunakan teknologi dan arsitektur digital dalam mengoperasikan bisnis digital dan mengenali pentingnya teknologi yang mengganggu, aplikasi web, dan manajemen perangkat lunak, termasuk masalah keamanan siber bisnis digital.
- PLO8: Kembangkan keterampilan komunikasi baik secara lisan maupun tulisan, untuk berkomunikasi secara efektif dengan klien dan pemasok, serta mengomunikasikan persyaratan, spesifikasi, dan desain produk atau layanan.
- PLO9: Berkolaborasi secara efektif dalam berbagai kelompok dan bekerja sebagai anggota tim dalam masalah pemecahan masalah kehidupan nyata.
- PLO10: Memahami peran penting perilaku profesional dan etis dalam dunia bisnis dan bisnis digital.