BSc dalam Pemasaran
Northern State University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Aberdeen, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 28.000 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Aug 2024
* perkiraan total tahunan untuk siswa internasional; USD 17.677 - perkiraan total tahunan untuk penduduk
pengantar
Tidak lagi cukup untuk menempatkan iklan, mengeluarkan siaran pers, dan memperbarui situs web perusahaan – bisnis membutuhkan spesialis pemasaran, dan program pemasaran online Northern akan mempersiapkan Anda untuk tuntutan tenaga kerja saat ini.
Dalam program pemasaran NSU, yang ditawarkan secara online dan di kampus, Anda akan mendapatkan keunggulan dengan belajar untuk tetap mengikuti tren dan teknologi; dan bagaimana media sosial, pencarian, video, dan analitik bekerja dalam bauran pemasaran.
Sebagai mahasiswa pemasaran NSU, Anda akan mengembangkan dan memoles keterampilan dalam komunikasi interpersonal, menulis, berpikir kritis, analitik, manajemen proyek, kreativitas dan ekspresi, negosiasi, dan teknologi. Anda juga akan menguasai produk, distribusi, harga, aktivitas promosi, dan mengelola hubungan pelanggan.
Program pemasaran kami menawarkan berbagai pengaturan pembelajaran, dari kuliah kelas tradisional hingga proyek pemasaran langsung yang berpusat pada klien.
Bidang spesialisasi
Pilih dari empat bidang spesialisasi:
- Manajemen Pemasaran menyatukan seni dan ilmu memilih, mendapatkan, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan dan memberikan nilai pelanggan yang unggul.
- Pemasaran Digital berfokus pada integrasi teknologi dan penggunaan data untuk mendapatkan wawasan tentang motivasi, preferensi, dan perilaku pelanggan.
- Media Digital berkonsentrasi pada keterampilan yang dibutuhkan untuk menghasilkan konten digital yang kreatif dan menulis keterangan menarik yang dibutuhkan dalam pemasaran, terutama pemasaran media sosial.
- Hubungan Masyarakat menekankan komunikasi, komponen kunci pemasaran, bersama dengan riset pasar dan layanan pelanggan.
Jurusan pemasaran adalah persiapan yang sangat baik untuk studi pascasarjana di bidang pemasaran.
Akreditasi
Bachelor of Science dalam Pemasaran diakreditasi oleh Dewan Akreditasi untuk Sekolah dan Program Bisnis.
Hasil Program
- Kumpulkan, analisis, dan jelaskan jenis utama perilaku pembelian pemangku kepentingan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pemangku kepentingan. (Keterampilan Lintas Kurikuler: Inkuiri dan Analisis)
- Menunjukkan kapasitas untuk mensintesis ide, gambar, atau keahlian yang ada dengan cara yang orisinal dan bereaksi dengan cara imajinatif yang dicirikan oleh tingkat inovasi yang tinggi. (Keterampilan Lintas Kurikuler: Berpikir Kritis dan Kreatif)
- Mengidentifikasi, menemukan, mengevaluasi, dan menggunakan serta menyampaikan informasi secara efektif untuk mengatasi masalah atau peluang pemasaran. (Keterampilan Lintas Kurikuler: Literasi Informasi)
- Merancang dan mengevaluasi strategi untuk mencapai tujuan bisnis/pemasaran yang diinginkan. (Keterampilan Lintas Kurikuler: Pemecahan Masalah)
- Mengenali hubungan antara ide dan pengalaman untuk mensintesis dan mentransfer pembelajaran ke situasi baru dan kompleks. (Keterampilan Lintas Kurikuler: Pembelajaran Integratif)
Kurikulum
Penekanan
Spesialisasi Media Digital menawarkan siswa kesempatan untuk mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk menghasilkan konten digital yang kreatif dan menulis keterangan menarik yang dibutuhkan dalam pemasaran, terutama pemasaran media sosial.
Pilih tiga:
- ARTD 113 Pengenalan Media Digital 3
- ARTD 231 Desain Grafis I 3
- ARTD 333 Desain Web I 3
- ARTD 338 Desain Video Digital I 3
- BADM 378 Pemasaran untuk E-Commerce 3
Spesialisasi Pemasaran Digital menawarkan siswa kesempatan untuk lebih memahami integrasi teknologi dan penggunaan data untuk mendapatkan wawasan tentang motivasi, preferensi, dan perilaku pelanggan.
- BADM 378 Pemasaran untuk E-Commerce 3
- Penambangan Data MIS 385 3
- Kecerdasan Bisnis MIS 480 3
Spesialisasi Manajemen Pemasaran menawarkan siswa kesempatan untuk lebih memahami seni dan ilmu memilih, mendapatkan, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan dan memberikan nilai pelanggan yang unggul.
Pilih tiga:
- BADM 378 Pemasaran untuk E-Commerce 3
- BADM 379 Logistik 3 BADM
- 404 Pemasaran Nirlaba 3
- Manajemen Hubungan Pelanggan BADM 432 3
- Manajemen Proyek BADM 469 3
- BADM 473 Manajemen Ritel 3
Spesialisasi Hubungan Masyarakat menawarkan siswa kesempatan untuk lebih memahami komunikasi yang merupakan komponen kunci dari pemasaran, bersama dengan riset pasar dan layanan pelanggan.
Pilih tiga:
- BADM 378 Pemasaran untuk E-Commerce 3
- SPCM 150 Pengantar Humas 3
- ENGL 302 Hypertext Writing 3 atau MCOM 210 Basic Newswriting 3
- SPCM 223 Komunikasi Massa 3 atau SPCM 410 Komunikasi Organisasi 3
Tahun pertama
Jatuh
- BADM 102 Pengembangan dan Perencanaan Profesional 1
- Analisis Data Spreadsheet CSC 273 3
- ENGL 101 Komposisi I 3
- IDL 190 Seminar Tahun Pertama 2
- MATH 101/101L Aljabar Menengah atau MATH 114 Aljabar Perguruan Tinggi 3-4
Musim semi
- CMST 101 Dasar-dasar Pidato 3
- ENGL 201 Komposisi II 3
- MATEMATIKA 114 Aljabar Perguruan Tinggi jika diperlukan 3
- Ilmu Pengetahuan Alam dengan Kursus Lab 3-4
- Kursus Ilmu Perilaku/Sosial 3
Tahun kedua
Jatuh
- ACCT 210 Prinsip Akuntansi I 3
- BADM 244 Komunikasi Bisnis 3-4
- ECON 201 Prinsip Ekonomi Mikro 3
- Ilmu Pengetahuan Alam dengan Kursus Lab 3
- Kursus Seni dan Humaniora 3
Musim semi
- ACCT 211 Prinsip Akuntansi II 3
- Sistem Informasi Manajemen SIM 325 3
- Statistik Bisnis BADM 220 3
- BADM 370 Pemasaran 3
- Kursus Seni dan Humaniora 3
Tahun ketiga
Jatuh
- BADM 310 Keuangan Bisnis 3
- Lingkungan Hukum Bisnis BADM 350 3
- BADM 403 Komunikasi Pemasaran Terpadu 3
- Kursus Ilmu Perilaku/Sosial 3
- Kursus Matematika atau Sains Tambahan 3
Musim semi
- Organisasi dan Manajemen BADM 360 3
- Perilaku Konsumen BADM 475 3
- Kursus Pilihan Pemasaran 3
- Pilihan Umum atau Kursus Minor 3
- Pilihan Umum atau Kursus Minor 3
Tahun keempat
Jatuh
- BADM 457 Etika Bisnis 3
- BADM 459 Analisis 3
- Riset Pemasaran BADM 476 3
- BADM 478 Pemasaran Internasional 3
- Kursus Pilihan Pemasaran 3
Musim semi
- BADM 471 Manajemen Pemasaran 3
- Kebijakan dan Strategi Bisnis BADM 482 3
- Kursus Pilihan Pemasaran 3
- Pilihan Umum atau Kursus Kecil atau Magang 6
Persyaratan Keluar untuk Jurusan Bisnis
Selain Northern State University persyaratan kelulusan, jurusan bisnis sarjana muda harus:
- Menyelesaikan minimal 30 jam semester kursus bekerja di School of Business di Northern State University .Penerimaan kursus yang diselesaikan di perguruan tinggi dan universitas lain akan dievaluasi oleh Dekan.
- Ikuti ujian keluar School of Business
Jurusan Ganda yang Disarankan : Akuntansi, Seni, Perbankan dan Jasa Keuangan, Keuangan, Jerman, Bisnis Internasional, Manajemen, Sistem Informasi Manajemen, Musik, Teater Musikal, Psikologi, Spanyol, Sosiologi, Pemasaran Olahraga, dan Administrasi.
Disarankan Anak di Bawah Umur : Akuntansi, Agribisnis (bersama dengan SDSU), Seni, Perbankan dan Jasa Keuangan, Cina, Seni Digital, Ekonomi, Studi Kewirausahaan, Jerman, Manajemen Sumber Daya Manusia, Studi Bisnis Internasional, Sistem Informasi Manajemen, Psikologi, Ilmu Politik, Sosiologi, Spanyol, Manajemen Olahraga, Teater.