Sarjana ilmu komersial
Osaka University Of Commerce
Informasi kunci
Lokasi kampus
Higashiosaka, Jepang
Bahasa
Minta info
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Apr 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Dalam "Distribusi", kami bertujuan untuk membina individu yang berpengalaman dalam grosir, eceran, distribusi fisik, keuangan, dan informasi, dan yang dapat menilai kembali hubungan bisnis antar perusahaan sambil menanggapi perubahan lingkungan seperti globalisasi dan komputerisasi, selain menjadi mampu membangun hubungan bisnis baru. Dalam "Pemasaran", tujuannya adalah untuk mendorong individu yang dapat memahami kebutuhan pasar, mengembangkan bisnis baru, dan merencanakan dan menerapkan pengembangan produk baru dan layanan baru, dll.
Di Departemen Ilmu Komersial, siswa mempelajari "distribusi" barang dan jasa hingga mereka menjangkau konsumen dari produsen, tentang "pemasaran", di mana kebutuhan konsumen diprediksi dan pasar baru kemudian dibuat, dan banyak lagi. Mereka juga mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan "perdagangan", mulai dari arus barang dan uang serta cara memandang perkembangan produk hingga metode menganalisis tren pasar. Toko serba ada dan restoran yang kita semua gunakan secara teratur, barang-barang yang diproduksi satu demi satu... lingkungan kita dipenuhi dengan banyak hal yang berhubungan dengan ilmu komersial. Siswa mempelajari dasar-dasar ilmu komersial, mulai dari hal-hal yang akrab, dan memperoleh pengetahuan yang luas sehubungan dengan transaksi komersial, seperti akuntansi administrasi, informasi manajemen, dan hukum.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Eropa dalam Bisnis Internasional
- France Online, Perancis
E-commerce Sarjana Eropa
- France Online, Perancis
Bachelor of Commerce dan Bachelor of Advanced Studies
- Camperdown, Australia