Program Tiga Tahun dalam DESAIN PERHIASAN DAN AKSESORIS
Milan, Italia
DURASI
3 Years
BAHASA
Italia, Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Perhiasan dan aksesori (sepatu dan tas), kerajinan tangan yang luar biasa, disertai dengan nilai simbolisnya yang kuat, sejarah manusia sejak awal. Dari jimat hingga tanda kekuasaan dan kekayaan yang tak terhindarkan, dari aksesori sederhana hingga jimat, permata, sepatu, dan tas telah menjadi objek pemujaan yang mendefinisikan hubungan antara individu dan lingkungan sosial serta hubungan intim antara makhluk pribadi dan penempatan dirinya di atas panggung teater kehidupan.
Dosen
Peluang Profesional:
Setelah menyelesaikan kursus ini, siswa akan dapat menjalankan profesi utama dalam dunia perhiasan dan aksesori: perancang perhiasan mewah dan perhiasan imitasi, perancang jam tangan, perancang kacamata, perancang tas tangan dan sepatu, pembuat model teknik 3D, serta ilustrator perhiasan dan aksesori, dari yang paling tradisional hingga yang terbaru dan inovatif.
Siswa Ideal
Kursus ini ditujukan untuk kandidat dengan ijazah sekolah menengah atas dan dari universitas Italia dan asing. Mereka harus didorong oleh hasrat terhadap desain, gaya dan kostum serta bersemangat untuk memulai karir di dunia perhiasan dan aksesoris.
Kesempatan berkarir
Setelah menyelesaikan kursus ini, siswa akan dapat menjalankan profesi utama di dunia perhiasan dan aksesoris: perancang perhiasan dan perhiasan kostum, perancang jam tangan, perancang kacamata, perancang tas dan sepatu, pembuat model teknik 3D dan ilustrator perhiasan dan aksesoris, dari yang paling tradisional hingga yang terkini dan inovatif.
Kurikulum
Desainer perhiasan dan aksesori memerlukan pendidikan teknis dan perencanaan yang solid dalam penelitian dan analisis interpretatif konteks sosial dan simbolik klien. Pada tahun pertama, siswa akan memperoleh pengetahuan sejarah dan terapan seperti gambar teknis dan ilustratif, bahan dan pemodelannya, sejarah mode, serta metodologi yang benar untuk mengembangkan tren desain mereka.
Pada tahun kedua, budaya pemodelan digital 3D akan diperdalam.
Selama tahun ketiga, siswa mengembangkan ide gaya dan desainnya sendiri serta mengetahui cara menggunakan rendering 3D. Ia juga memiliki pengetahuan di bidang ekonomi dan pemasaran. Elaborasi proyek dan tesis akhir merupakan kesimpulan dari program studi ini.
Penerimaan
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.