BSc (Hons) Komputasi Kreatif
Ravensbourne University London
Informasi kunci
Lokasi kampus
Greenwich Peninsula, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* siswa rumahan penuh waktu; £ 16,500 / tahun: siswa internasional penuh waktu
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Gabungkan bakat kreatif dengan landasan teknis pada kursus yang imersif ini. Dengan akses ke alat komputasi tercanggih, siswa akan menggunakan teknologi yang muncul dan belajar tentang sistem interaktif, teknologi web dan seluler, seni digital, dan streaming multimedia.
Kursus Komputasi Kreatif BSc (Hons) adalah kursus yang fleksibel dan inovatif yang memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi bagaimana komputasi dan teknologi digital dapat meningkatkan kreativitas. Kursus ini baru dalam portofolio sarjana dan berfungsi untuk memberikan siswa keterampilan kreatif dan teknis yang dibutuhkan untuk berhasil di industri.
Apa yang bisa dilakukan kursus ini untuk saya?
Merayakan kreativitas digital, kursus ini dirancang untuk mempersiapkan Anda berkarir di bidang pendidikan, perawatan kesehatan, teknik, dan mode.
"Kursus ini merupakan perpaduan antara komputasi dan seni, dan merupakan tempat yang sempurna untuk mempelajari penggunaan teknologi komputasi dengan cara yang kreatif."
—
Dr Ajaz Ali, Pemimpin kursus, Teknologi Digital
Alasan utama untuk melamar
- Mengembangkan keterampilan yang sangat dibutuhkan oleh industri.
- Kombinasikan bakat kreatif dengan landasan teknis.
- Pelajari tentang sistem interaktif, teknologi web dan seluler, seni digital, dan streaming multimedia.
- Dapatkan pengalaman langsung dari teknologi imersif.
- Memiliki akses ke alat dan teknologi komputasi tercanggih.
- Peluang untuk bekerja dengan spesialis teknologi dan materi iklan.
- Menjadi profesional kreatif dalam komputasi.
Topik studi utama
Kursus ini bertujuan untuk memberikan siswa pengalaman menyeluruh dalam komputasi dan teknologi digital.
Selama tahun pertama, siswa memperoleh landasan yang kuat dalam teknologi dan fokus pada penerapannya dalam konteks kreatif.
Mereka juga belajar keterampilan dalam merancang aplikasi komputer, mengembangkan kreativitas teknologi, dan menyelidiki proses pengembangan media baru menggunakan bahasa pemrograman.
Dalam tahun dua dan tiga siswa akan memiliki kesempatan untuk berkonsentrasi baik pada aspek artistik dari subjek atau mengambil pendekatan yang lebih ilmiah.
Topik studi utama meliputi:
- pengembangan web
- Pengkodean
- Pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan
- Pengembangan aplikasi seluler
- Manajemen dan pemrograman basis data
Kurikulum
Topik studi utama
- pengembangan web
- Pengkodean
- Pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan
- Pengembangan aplikasi seluler
- Manajemen basis data dan pemrograman
Tahun 1
Siswa akan belajar melalui kombinasi lokakarya praktis dan pembelajaran berbasis kelas.
Mereka akan dinilai melalui artefak, proyek dan presentasi yang dapat digabungkan dengan beberapa kursus.
Modul meliputi:
- Interaksi Manusia-Komputer (HCI)
- Pengodean Kreatif
- Pengantar Teknologi Immersive
- Desain Web dan Database
- Tema untuk Budaya Kontemporer
Tahun 2
Modul meliputi:
- Jaringan Komputer dan Keamanan Cyber
- Konsep Teknologi Imersif
- Pembuatan dan Streaming Media Digital
- Pilihan Lintas Departemen
- Pilihan Lintas Lembaga
- Gagasan dan Filosofi Besar
Setelah tahun kedua, siswa dapat memilih untuk mengikuti tahun penempatan kerja opsional di industri teknologi digital.
Tahun 3: Komputasi Kreatif Pathway
Dalam Pathway ini, Anda akan memperoleh pengetahuan tentang keterampilan yang sangat dibutuhkan dan memadukan bakat kreatif dengan landasan teknis.
Keterampilan ini meliputi sistem interaktif, teknologi web dan seluler, seni digital, dan streaming multimedia.
- Metode penelitian
- Pengodean Kreatif Tingkat Lanjut
- Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin
- Proyek Besar Akhir
- Disertasi
Tahun 3: Teknologi imersif Pathway
Teknologi imersif adalah bidang baru yang sangat dicari di sejumlah sektor termasuk ritel, e-commerce, teknik, seni, hiburan, game, bercerita, dan perawatan kesehatan.
Siswa akan mendapatkan pengalaman langsung dalam mengembangkan pengalaman imersif menggunakan alat dan teknologi komputasi canggih.
- Metode penelitian
- Teknologi dan Industri Immersive
- Pemodelan 3D dan Animasi
- Pemrograman untuk Pengalaman Immersive
- Proyek Besar Akhir
- Disertasi
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Selain melamar peran komputasi normal seperti programmer atau administrator jaringan, kursus ini akan mempersiapkan siswa untuk peran yang lebih khusus seperti:
- Insinyur awan
- pengembang awan
- Insinyur keamanan cloud
- Analis data
Biaya Pendidikan Program
Testimoni Siswa
Galeri
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer
- Davenport, Amerika Serikat
Pengalaman Profesional Ilmu Komputer BSc
- Belfast, Britania Raya
Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer
- Bethlehem, Amerika Serikat