BA (Hons) Manajemen & Pemasaran Mode
London, Britania Raya
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Jan 2025
BIAYA PENDIDIKAN
GBP 15.645
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Seperti semua program sarjana kami di Richmond, Anda akan memulai program ini dengan pendekatan seni liberal berbasis luas saat Anda mengambil kursus Alat untuk Perubahan dan Pemikiran Visual, bersama dengan landasan bisnis untuk memberi Anda landasan menyeluruh dalam berbagai bidang. mata pelajaran.
Pada tahun kedua, Anda akan beralih ke topik yang lebih bertarget untuk manajemen bisnis termasuk akuntansi manajerial, pemasaran, kewirausahaan, dan ekonomi mikro.
Dari keuangan perusahaan hingga selebriti dan budaya penggemar, tahun ketiga Anda akan sama beragamnya, dengan topik-topik seperti psikologi fashion dan barang mewah, metode penelitian dan prinsip-prinsip pemasaran.
Tingkat memberikan kesadaran siswa dan pengetahuan untuk melakukan riset pasar / konsumen yang relevan dan tren perkiraan. Ini juga menyediakan siswa dengan alat yang diperlukan untuk dapat mengkompilasi wawasan ke dalam perilaku pembeli konsumen dan fashion.
Tahun terakhir Anda akan fokus pada topik-topik seperti manajemen strategis berkelanjutan, pemasaran digital dan media sosial, yang akan terbukti sangat berharga di tempat kerja dan meningkatkan kemampuan kerja Anda.
Gelar BA dalam Manajemen Fashion dan Pemasaran dirancang untuk memberikan siswa kami wawasan terbaru dari industri fashion dan bisnis ritel. Program ini memungkinkan siswa untuk memperoleh pengetahuan dan keahlian yang kuat dalam bidang lain seperti akuntansi, keuangan, pemasaran dan operasi yang diterapkan pada manajemen mode.
Gelar ini memberi siswa kesadaran dan pengetahuan untuk melakukan riset pasar/konsumen yang relevan dan memperkirakan tren. Hal ini juga membekali siswa dengan alat yang diperlukan untuk dapat mengumpulkan wawasan tentang perilaku konsumen dan pembeli fesyen.
Kami menawarkan kursus di bidang fungsional seperti komunikasi fesyen, ritel & merchandising fesyen, pengembangan produk fesyen, dan manajemen merek mewah, memberikan siswa kami kesempatan untuk memperluas pengetahuan mereka tentang industri sesuai dengan minat pribadi mereka.
Program ini memastikan siswa memiliki pendekatan inovatif dan visioner sebagai pemasar. Metode akademik dan pengajaran mendukung misi kami untuk lebih mengembangkan keterampilan kreatif dan analitis siswa, agar menonjol di pasar mode yang kompetitif. Lulusan akan memperoleh keterampilan yang dapat ditransfer seperti kerja tim dan kepemimpinan – kualitas yang akan membuat mereka maju dalam karir mereka dan mendapatkan akses ke sekolah pascasarjana terbaik di seluruh dunia.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Berbagai beasiswa tersedia untuk mahasiswa sarjana dan magister, lihat situs web kami untuk rinciannya.
Kurikulum
Modul Inti
Tahun 1
- Yayasan Bisnis
- Fungsi dan Aplikasi
- Yayasan Sosiologi
- Transisi I
- Transisi II
- Penalaran Ilmiah
- Ekspresi GCreative
- Penelitian dan Penulisan I
- 2 Pilihan Tingkat 3 QCF
Tahun 2
- Akuntansi Keuangan
- Akuntansi manajemen
- Pengantar Ekonomi Mikro
- Pengantar Ekonomi Makro
- Pengantar Kewirausahaan
- Pengantar Pemasaran
- Pengantar Bisnis Fashion
- Aplikasi Komputer dalam Manajemen
- Probabilitas & Statistik I
- Penelitian dan Penulisan II
Tahun 3
- Selebriti dan Budaya Penggemar
- Keuangan perusahaan
- Metode penelitian
- Konsep Hukum dan Etika dalam Manajemen
- Keahlian Profesional
- Prinsip Pemasaran
- Pemasaran Mode & Eceran
- Psikologi Fashion dan Barang Mewah
Tahun ke 4
- Persaingan dan Strategi
- Proyek Senior dalam Bisnis
- Manajemen Periklanan
- Pemasaran Digital dan Media Sosial
- Manajemen Pemasaran Global
- Pembelian & Perdagangan Mode
- Pengembangan Produk Mode
Pilihan
Tahun 3
Ditambah satu dari yang berikut:
- Membuat Gambar Digital
- Teori Budaya
- Teori & Praktek Wirausaha
- Perilaku Organisasi
- Manajemen operasi
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Cina modern
- Plus FHEQ Level 5 Pilihan
Tahun ke 4
Ditambah dua dari ATAU Magang berikut
- Media & Kekuatan Visual Baru
- PR & Presentasi Mandiri
- Mode dan Media
- Kewirausahaan dan Bisnis Keluarga
- Manajemen Merek Mewah
- Mengembangkan dan Mengelola Penjualan
- Perencanaan dan Strategi Pemasaran
- Magang Dunia
- Magang
Hasil Program
- Pelajari cara mengidentifikasi dan memasarkan proposisi nilai sebenarnya dari produk dan layanan serta melakukan riset pasar/konsumen
- Pelajari tentang psikologi konsumen dalam kaitannya dengan merek mewah
- Kembangkan keterampilan dalam mencari tren, dengan menerapkan prinsip-prinsip pembelian dan penjualan mode
- Dapatkan wawasan praktis tentang industri mode dan pengalaman global melalui magang di kota-kota mode terkemuka seperti London, Roma, Florence, Beijing, Shanghai
- Berkontribusi pada Richmond Fashion Society dan menulis untuk Majalah kami
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Jalur Karir
Manajemen Merek Fashion Mewah, Manajemen Ritel, Riset Pemasaran & Branding, Iklan, Pembelian Fesyen, Konsultasi
Di tempat kerja:
Ernst and Young, KPMG