BA (Hons) Pemasaran Digital
London, Britania Raya
DURASI
4 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Jan 2025
BIAYA PENDIDIKAN
GBP 15.645
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Seperti semua siswa kami di Richmond, Anda akan mendapatkan keuntungan karena dapat mempelajari satu program dan memperoleh dua gelar, dari AS dan Inggris, sehingga membuka lebih banyak peluang karir internasional.
Program kami mencakup semua aspek pemasaran dan pemasaran digital – mulai dari riset pasar dan perilaku konsumen hingga branding dan periklanan. E-niaga dan media sosial dieksplorasi secara mendetail, dengan mengkaji peran mereka yang semakin penting dalam bauran pemasaran.
Anda akan ditantang untuk berpikir kritis dan bagaimana menegosiasikan strategi secara efektif di masa penuh gejolak seperti Brexit dan Covid-19.
Selain itu semua, Anda akan diberikan dasar yang kuat dalam pengetahuan bisnis dan manajemen secara umum dengan fokus khusus pada pemasaran digital, baik sebagai strategi bisnis maupun fungsinya.
Anda akan memperoleh pemahaman tentang berbagai jenis pemasaran digital – saluran pengguna, tahapan perjalanan pelanggan, cara melibatkan pelanggan, mengarahkan lalu lintas ke situs web, pengoptimalan mesin pencari, iklan berbayar, cara membangun pengikut media sosial, dan meningkatkan konversi melalui pendaftaran email atau penjualan. Apa pun tujuan Anda, di akhir program, Anda akan menjadi ahli pemasaran digital – seseorang yang mengetahui cara menjangkau dan memengaruhi orang melalui berbagai platform digital.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Berbagai beasiswa tersedia untuk mahasiswa sarjana dan magister, lihat situs web kami untuk rinciannya.
Kurikulum
Tahun 1
Modul
- Yayasan Bisnis
- Fungsi dengan Aplikasi
- Dunia Kewirausahaan
- Dasar-dasar Aplikasi Komputer
- Alat untuk Perubahan
- Penelitian dan Penulisan I
Ditambah salah satu dari berikut ini:
- pemikiran visual
- Narasi Perubahan
Tahun 2
Modul
- Akuntansi manajemen
- Masyarakat Digital
- Pengantar Ekonomi Mikro
- Pengantar Manajemen
- Probabilitas & Statistik I
- Penelitian dan Penulisan II
- Perubahan dalam Praktek
Ditambah salah satu dari berikut ini:
- Pengodean, Konten, dan Konteks I
- Pengantar Pemrograman
Tahun 3
Modul
- Keuangan perusahaan
- Tata Kelola dan Keberlanjutan
- Prinsip Pemasaran
- Perilaku konsumen
- Mengembangkan dan Mengelola Penjualan
- Metode Penelitian dan Analisis Data
Ditambah salah satu dari berikut ini:
- Ilmu Data
- Pengodean, Konten, dan Konteks II
- Aplikasi Komputer Tingkat Lanjut dalam Bisnis
Ditambah salah satu dari berikut ini:
- Pembelajaran Layanan: Kolaborasi Digital
- Service Learning: Kepemimpinan di Dunia yang Berubah
- Pembelajaran Pengabdian: Lingkungan dan Masyarakat
- Pembelajaran Layanan: Kewarganegaraan Global dan Migrasi
Tahun 4
Modul
- Manajemen Strategis Berkelanjutan
- Pemasaran Digital dan Media Sosial
- Perencanaan dan Strategi Pemasaran
- Iklan dan Kampanye PR
- Proyek Senior dalam Pemasaran
Ditambah salah satu dari berikut ini:
- Manajemen Merek Mewah
- Desain web
- Lean Start-up
- Etika Media dan Hukum
Hasil Program
- Membangun pemahaman bisnis yang komprehensif yang menempatkan pemasaran dan teknologi digital ke dalam konteks dalam organisasi
- Pelajari cara memanfaatkan alat pemasaran digital untuk merancang dan memberikan strategi pemasaran digital yang luar biasa di seluruh siklus hidup kampanye
- Periksa praktik pemasaran global yang sukses dan bagaimana mereka dapat mengamankan keunggulan kompetitif dan kesuksesan bagi organisasi
- Dari konsep hingga peluncuran produk, pelajari cara memposisikan dan mempromosikan produk/layanan dengan analisis pasar yang ekstensif dan cara terlibat secara efektif dengan audiens target
- Diskusikan perdebatan kontemporer tentang etika pemasaran, dan kontraskan pendekatan etika yang berbeda dengan studi pemasaran digital