Gelar Sarjana Kehormatan dalam Komunikasi Visual jurusan Ilustrasi Terapan, Arahan Seni, Desain Grafis, Multimedia dan Fotografi
Stellenbosch Academy of Design and Photography
Informasi kunci
Lokasi kampus
Stellenbosch, Afrika Selatan
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
ZAR 98.500 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Kompetisi Pelajar dan Pemuda 2021. Daftar Pendek Diumumkan
Pada 26 Januari, Organisasi Fotografi Dunia mengumumkan para fotografer terpilih dalam kompetisi Pelajar dan Pemuda Sony World Photography Awards 2021. Pemenang Fotografi Pelajar Tahun Ini dan Fotografer Pemuda Tahun Ini akan diumumkan pada 15 April melalui Organisasi Fotografi Dunia platform online dan video.
Daftar siswa menampilkan badan kerja oleh 10 siswa di institusi pendidikan tinggi terkemuka dari seluruh dunia. Sepuluh siswa tersebut kini telah maju ke tahap kedua kompetisi dan masing-masing diberikan peralatan gambar digital Sony untuk membantu menyelesaikan pengarahan kedua mereka.
Daftar siswa tahun ini dinilai oleh Kate Simpson , Editor Associate, Majalah Aesthetica.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini .
Gelar Honours intensif satu tahun kami menawarkan Anda kesempatan untuk menghasilkan tubuh praktik kreatif mandiri jurusan Fotografi, Ilustrasi, Desain Grafis, Multimedia, atau Arahan Seni. Selain Praktik Kreatif, gelar Anda juga mencakup Studi Visual dan Studi Kontekstual. Studi Kontekstual menawarkan wawasan tentang kompleksitas masyarakat dan bagaimana menciptakan komunikasi yang bertanggung jawab untuk memenuhi tantangan sosial dan keberlanjutan yang kita hadapi. Studi Visual menempatkan subjektivitas dan kreativitas Afrika dalam percakapan kritis dengan Barat. Mata pelajaran teoritis ada untuk membantu menginformasikan karya kreatif Anda dan menuntut keterlibatan kritis dengan ide dan inovasi kontemporer.
Komponen kunci untuk gelar Honours kami adalah Pertukaran Kreatif di mana kami mengganti ruang kelas dengan kota Afrika dan memungkinkan siswa untuk melakukan perjalanan belajar yang kreatif. Tamasya yang dikurasi ini memasangkan siswa dengan agensi kreatif, artis, atau penghubung untuk mengerjakan proyek kolaboratif selama seminggu. Dengan memaparkan siswa pada konteks, perspektif, dan praktik kreatif yang berbeda, program Honors kami tidak hanya menghasilkan profesional yang terampil tetapi juga agen perubahan kreatif yang dapat menavigasi dan beradaptasi dengan industri kreatif global.
Program Honors kami sengaja memanfaatkan jaringan yang telah kami bangun dengan ruang dan institusi kreatif Afrika. Kami memiliki hubungan yang berkelanjutan dengan Zeitz MOCAA, Norval Foundation, Anima Design Studio, Stellenbosch Triennale, dan banyak ruang dan institusi kreatif lainnya di seluruh Afrika. Melalui kuliah tamu, kunjungan kelas, dan proyek langsung, kami terus membantu Anda memantau industri kreatif.
Jika Anda adalah seseorang yang ingin mengembangkan dan memperluas praktik kreatif profesional Anda atau mengeksplorasi cara menumbuhkan kemungkinan usaha bisnis kreatif, Honours kami cocok untuk Anda. Hubungi untuk menjelajahi opsi Anda.
Mengapa mempelajari Honours?
Bachelor of Arts Honors dalam Komunikasi Visual selama setahun ini menawarkan siswa kesempatan langka untuk menghasilkan karya kreatif mandiri yang mengembangkan tingkat keterampilan yang sesuai dengan pemahaman teoritis dan kontekstual. Gelar ini terdiri dari tiga mata pelajaran: Praktik Kreatif, Studi Kontekstual, dan Studi Visual.
Komponen yang menarik dan memperkaya yang diikuti siswa adalah Pertukaran Kreatif di negara tetangga Afrika. Siswa ditempatkan dalam agensi atau organisasi kreatif untuk mengerjakan proyek kreatif kolaboratif jangka pendek. Nilai Creative Exchange terbukti dalam perspektif dan wawasan yang berubah yang menginformasikan produksi kreatif masa depan mereka. Puncak dari pertukaran ini disajikan pada sesi umpan balik kolaboratif di negara tuan rumah dan di akhir tahun di forum Dialog Kreatif di Stellenbosch Academy of Design and Photography .
Keterlibatan tambahan dengan ruang dan institusi kreatif lokal berlangsung sepanjang tahun dengan dosen tamu dan acara kelas. Kami sangat percaya bahwa pembelajaran harus melampaui ruang kelas dan dengan membawa siswa ke ruang yang biasanya tidak dapat mereka akses, kami berusaha untuk membentuk materi iklan yang terlibat dan diinformasikan.
Subjek
Latihan Kreatif
Produksi karya kreatif terdiri dari 50% pembelajaran dalam satu tahun dan siswa membangun keterampilan sarjana mereka dengan kemungkinan pertumbuhan dan eksplorasi lintas disiplin tergantung pada ruang lingkup proyek mereka. Dalam komponen Praktik Kreatif, siswa dibimbing melalui proses mendefinisikan proyek penelitian berbasis praktik yang memenuhi tujuan individu setiap siswa.
Siswa membawa proposal ke meja di mana mereka mengidentifikasi keterampilan khusus bersama dengan tema atau pendekatan konseptual yang ingin mereka eksplorasi dalam disiplin mereka. Dengan cara ini, siswa dapat memperluas pembelajaran sarjana mereka dan mengembangkan keterampilan mereka dalam proyek jangka panjang di mana ada waktu untuk eksplorasi dan pertumbuhan di area yang mungkin tidak mereka miliki kesempatan untuk menyelidiki atau menyempurnakan program sarjana mereka.
Studi Visual
Dengan penekanan pada konteks Afrika selatan, tujuan dari mata pelajaran ini adalah untuk memberikan siswa akses ke pengetahuan yang mungkin tidak mereka temui di gelar sarjana mereka. Tujuan utamanya adalah untuk memungkinkan siswa mengembangkan kemampuan untuk secara kritis terlibat dengan beragam contoh budaya visual dan membalas dengan tanggapan lisan dan tertulis. Selain terlibat dalam penelitian independen dan menulis tesis, rangkaian seminar membentuk komponen inti dari pembelajaran berbasis kelas di mana siswa mempresentasikan gagasan sebagai tanggapan terhadap bacaan. Dengan menghubungkan teori dan praktek Studi Visual bertujuan untuk memperkaya dan memperbesar pemikiran siswa dengan tujuan menghasilkan komunikator visual yang terlibat secara kritis.
Studi Kontekstual
Mata pelajaran ini diajarkan dalam modul berkelanjutan di awal tahun dan menawarkan pemahaman yang kuat tentang bagaimana desain dan komunikasi visual telah membentuk dunia. Siswa menggunakan pemikiran desain untuk memecahkan tantangan kehidupan nyata dalam konteks Western Cape lokal, dan juga menulis proposal yang menerapkan pembelajaran dan wawasan yang diperoleh dalam rangkaian kuliah. Dengan cara ini, siswa memulai gelar dengan wawasan yang jelas tentang tantangan keberlanjutan dan konteks sosial ekonomi di mana mereka bekerja sebagai komunikator visual.
Dengan apa Anda akan lulus
Di akhir tahun, semua mahasiswa diwajibkan untuk mengadakan pameran yang memamerkan hasil karyanya. Selain karya yang dipamerkan, mahasiswa juga menghasilkan portofolio profesional.
Bagian penting dari gelar Honours adalah siklus kreatif berulang yang melibatkan siswa sebagai bagian dari proyek penelitian yang dipimpin praktik mereka. Proses kreatif ini bertujuan untuk membekali siswa dengan keterampilan untuk bekerja secara mandiri di mana mereka mampu untuk merefleksikan secara kritis dan meningkatkan pekerjaan mereka. Buku proses, blog, atau film yang mendokumentasikan proses kreatif sepanjang tahun juga merupakan persyaratan gelar.
Hasil dari dua mata pelajaran teoritis terdiri dari berbagai tanggapan tertulis dan tesis Studi Visual. Tujuan dari mata pelajaran teori adalah untuk menginformasikan karya kreatif yang dihasilkan siswa. Kami sangat percaya bahwa siswa yang harus bergulat dengan ide dan pemikiran kontemporer mengembangkan pekerjaan yang lebih kuat karena mereka terlibat secara kritis.
Dengan keterampilan ini, kami bermaksud agar lulusan Honors kami dapat memasuki industri dengan portofolio kuat yang mencerminkan pemikiran serta kemampuan kreatif mereka.
Kurikulum
Subyek
Praktek Kreatif
Produksi karya kreatif terdiri dari 50% dari pembelajaran dalam setahun dan siswa membangun keterampilan sarjana mereka dengan kemungkinan pertumbuhan dan eksplorasi lintas disiplin tergantung pada ruang lingkup proyek mereka. Dalam komponen Praktek Kreatif, siswa dipandu melalui proses penentuan proyek penelitian berbasis praktik yang memenuhi tujuan individu setiap siswa.
Siswa membawa proposal ke meja di mana mereka mengidentifikasi keterampilan khusus bersama dengan tema atau pendekatan konseptual yang ingin mereka jelajahi dalam disiplin mereka. Dengan cara ini, mahasiswa dapat memperluas pembelajaran sarjana mereka dan mengembangkan keterampilan mereka dalam proyek jangka panjang di mana ada waktu untuk eksplorasi dan pertumbuhan di area yang mungkin belum sempat mereka selidiki atau perbaiki dalam program sarjana mereka.
Studi Visual
Dengan penekanan pada konteks Afrika bagian selatan, tujuan mata pelajaran ini adalah untuk memberi siswa akses ke pengetahuan yang mungkin tidak mereka temui di gelar sarjana mereka. Tujuan utamanya adalah untuk memungkinkan siswa mengembangkan kemampuan untuk terlibat secara kritis dengan beragam contoh budaya visual dan membalas dengan respons verbal dan tertulis. Selain terlibat dalam penelitian independen dan menulis tesis, rangkaian seminar membentuk komponen inti dari pembelajaran berbasis kelas di mana siswa mempresentasikan ide sebagai tanggapan atas bacaan. Dengan menghubungkan teori dan praktik Studi Visual bertujuan untuk memperkaya dan memperluas pemikiran siswa dengan tujuan menghasilkan komunikator visual yang terlibat secara kritis.
Studi Kontekstual
Subjek ini diajarkan dalam modul berkelanjutan di awal tahun dan menawarkan pemahaman yang kuat tentang bagaimana desain dan komunikasi visual telah membentuk dunia. Siswa menggunakan pemikiran desain untuk memecahkan tantangan kehidupan nyata dalam konteks Western Cape lokal, dan juga menulis proposal yang menerapkan pembelajaran dan wawasan yang diperoleh dalam rangkaian kuliah. Dengan cara ini, siswa memulai gelar dengan wawasan yang jelas tentang tantangan keberlanjutan dan konteks sosial ekonomi tempat mereka bekerja sebagai komunikator visual.