BSc (Hons) dalam Ilmu Komputer
Shah Alam, Malaysia
DURASI
3 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
USD 25.660
FORMAT STUDI
Di kampus
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program ini akan membekali siswa dengan pengetahuan, prinsip dan keterampilan dalam mengembangkan solusi teknologi dan inovatif baru di bidang Ilmu Komputer. Anda akan dapat melakukan berbagai aktivitas mulai dari menganalisa, memodelkan, merancang, mengembangkan dan mengevaluasi solusi komputasi. Ada juga pilihan di bidang khusus seperti visi komputer dan keamanan komputer.
Gelar ini memberi siswa landasan teoritis teoritis untuk mengembangkan perangkat lunak mutakhir atau solusi komputasi. Lulusan juga dapat memilih studi pascasarjana yang akan membekali Anda dengan keterampilan untuk mengambil posisi penelitian atau forays menjadi inovasi lintas disiplin.
Asupan
Januari, April & Agustus
Lamanya
3 tahun (full-time)
Prospek karir
- kepala petugas teknologi
- Software Engineer / Software Architect
- Pengembang Aplikasi Mobile
- Pengembang Game
- Perancang sistem
- Spesialis jaringan
- Analis Riset
- Petugas Penjaminan Mutu Software
- Pengembang Aplikasi Terdistribusi Enterprise
Modul
- Konsep Pemrograman dan Pemecahan Masalah
- Prinsip Pemrograman
- Matematika Komputer
- Bahasa Inggris untuk Studi Teknologi Komputer
- Dasar komputer
- Database Fundamental
- Dasar-dasar Pemrograman Berorientasi Objek
- Organisasi Komputer
- Dasar-dasar web
- Struktur Data & Algoritma
- Interaksi Manusia-Komputer
- Pemrograman berorientasi objek
- Dasar Sistem Operasi
- Tanggung Jawab Sosial & Profesional
- Jaringan komputer
- Rekayasa Perangkat Lunak
- Pengolahan Citra Digital
- Kemampuan berkomunikasi
- Sistem Terdistribusi
- Kecerdasan buatan
- Magang
- Seri Seminar
- Proyek Capstone
Persyaratan masuk
- STPM: Rata-rata C atau CGPA 2,33 (minimal 2 Prinsipal)
- Level A: Poin dihitung berdasarkan nilai yang diperoleh untuk 2 atau 3 subjek - minimal 12 poin
- Matrikulasi Australia: ATAR 60
- Matrikulasi Kanada: 60%
- MUFY: 60%
- Sunway Foundation in Arts: CGPA 2.3
- Yayasan Sunway di Ilmu Pengetahuan dan Teknologi: CGPA 2.3
- UEC: Maksimal 26 poin dari 5 mata pelajaran (semua kelas Bs termasuk Matematika)
- IB: Selesai dengan minimum 25 poin (tidak termasuk poin bonus)
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur Program
Tahun 1
- Dasar Basis Data
- Prinsip Pemrograman
- Dasar Pemrograman Berorientasi Objek
- Matematika Komputer
- Organisasi Komputer
- Bahasa Inggris untuk Studi Teknologi Komputer
- Dasar Web
- Prinsip Jaringan
Pilihan Peningkatan I (Pilih salah satu di Tahun 1)
- Pengantar Statistik
- Prinsip dan Praktek Manajemen
Tahun 2
- Struktur Data & Algoritma
- Interaksi Manusia-Komputer
- Rekayasa Perangkat Lunak
- Pemrograman berorientasi objek
- Pemrosesan Gambar Digital
- Dasar Sistem Operasi
- Kemampuan berkomunikasi
- Tanggung Jawab Sosial & Profesional
- Pilihan Peminatan I
- Pilihan Peningkatan II
- Jaringan komputer
Tahun 3
- Sistem Terdistribusi
- Kecerdasan buatan
- Magang
- Proyek Capstone 1 & 2
- Pilihan Peminatan II, III & IV
- Pilihan Peningkatan III
Pilihan Peminatan (untuk Tahun 2 & Tahun 3)
Ilmu Data
- Dasar-dasar Penambangan Data dan Penemuan Pengetahuan
- Analisis Web dan Jaringan
- Visi Komputer
- Kecerdasan Komputasi
Solusi Perangkat Lunak
- Prinsip Pemrograman Fungsional
- Pemrograman Bersamaan
- Sistem Manajemen Basis Data
- Rekayasa Basis Data
Jaringan & Keamanan
- Komunikasi data
- Keamanan komputer
Desain Program
- Arsitektur Perangkat Lunak & Pola Desain
- Bahasa pemrograman
- Desain & Pengembangan UI/UX
Pilihan Peningkatan (untuk Tahun 2 & Tahun 3)
Tahun 2 dan Tahun 3
- Pengantar Psikologi
- Prinsip Pemasaran
- Prinsip Kewirausahaan
- Ekonomi Digital
- Pengecoran Startup
Tambahan mata pelajaran Studi Umum wajib Depdiknas
untuk Mahasiswa Lokal
- Menghargai Etika dan Peradaban
- Filsafat dan Isu-isu Saat Ini
- Layanan Komunitas
- Bahasa Kebangsaan A (berlaku untuk siswa yang tidak mengikuti SPM atau tidak memperoleh SKS dalam SPM Bahasa Melayu)
untuk Siswa Internasional
- Bahasa Melayu untuk Komunikasi 2
- Menghargai Etika dan Peradaban
- Layanan Komunitas
Kesempatan berkarir
Prospek karir
- kepala petugas teknologi
- Pengembang Game
- Pengembang Aplikasi Seluler
- Arsitek Perangkat Lunak / Insinyur Perangkat Lunak
- Perancang Sistem
Beasiswa dan Pendanaan
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sarjana Ilmu Data (BSc)
- Online
Sarjana Ilmu Komputer (BSc)
- Online
Sarjana Bisnis dan IT (BSc)
- Online